others
Batal
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53add3b1a3cb17f4778b45e1/anak-petani-menjawab-pertanyaan-anak-prof-amin-rais
Kemarin mungkin agan2 dah liat pertanyaan mbak Tasniem Fauzia anak dari Prof.Amin Rais buat Pak Jokowi, kalo belum ni pertanyaanya: "Suratku untuk Yang Terhormat Bapak Jokowi, Yang saya hormati Bapak Jokowi calon presiden Indonesia, Dear Pak Jokowi, ini adalah surat dari salah satu anak bangsa Indonesia, yang ingin menyatakan beberapa hal kepada bapak, semoga ketika bapak membaca surat ini, b
Lapor Hansip
28-06-2014 03:27

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Kemarin mungkin agan2 dah liat pertanyaan mbak Tasniem Fauzia anak dari Prof.Amin Rais buat Pak Jokowi, kalo belum ni pertanyaanya:
"Suratku untuk Yang Terhormat Bapak Jokowi,

Yang saya hormati Bapak Jokowi calon presiden Indonesia,

Dear Pak Jokowi, ini adalah surat dari salah satu anak bangsa Indonesia, yang ingin menyatakan beberapa hal kepada bapak, semoga ketika bapak membaca surat ini, bapak sedang sendiri, dan bisa menggunakan surat ini untuk perenungan bapak secara pribadi.

Yang terhormat bapak Jokowi, ketika anda mengucapkan sumpah di bawah Al-Quran untuk menjadi gubernur DKI Jakarta, apakah anda masih ingat itu Pak? Mengapa bapak seolah-olah lupa dengan janji bapak kepada masyarakat dan juga janji bapak kepada Tuhan YME untuk melaksanakan tugas bapak hingga Jakarta beres?Saya hanya berharap Bapak masih ingat janji dan sumpah itu. Sebuah sumpah dan janji bukankah harus ditepati Pak…

Yang terhormat bapak Jokowi, apakah menurut bapak, menurut hati nurani bapak yang paling terdalam, bapak mampu memimpin 250juta manusia dan rakyat Indonesia? Sedangkan tanggung jawab di Jakarta saja belum terpenuhi, Bapak malah mau mencoba mengemban tanggung jawab yang lebih berat lagi? apakah anda yakin MAMPU mengemban amanat 250 juta rakyat Indonesia yang kebanyakan masih kelaparan ini bapak? Saya mohon bapak bisa menggunakan hati nurani Bapak,pikiran jernih Bapak, bertanya kepada diri sendiri “Apakah saya mampu? Apakah saya punya kapabilitas untuk menjadi pemimpin dari tugas dan amanah yang tidak main-main ini?”

Yang terhormat bapak Jokowi, saya mohon anda mau menanyakan kepada batin bersih dan batin suci bapak, untuk bertanya kepada diri sendiri, apakah jika nanti anda terpilih menjadi presiden, tidak akan ada lagi pengaruh dari Ibu Megawati di mana Bapak punya keterikatan yang sangat besar dengan beliau, bahkan kita semua tahu ketika beliau menyuruh anda menjadi capres, anda pun harus nurut kepada Ibu Megawati, dan melanggar sumpah bapak ketika menjadi gubernur Jakarta?

Bapak, mohon tanyakan kepada sanubari bapak yang terdalam, dari mana anda dan team anda akan mendapatkan dana yang begitu besar untuk melakukan program-program yang nanti akan anda implementasikan jika menjadi presiden, semua program yang bapak sebutkan ketika debat beberapa waktu silam, seperti pembelian drone, program kesehatan, pendidikan, dan lainnya itu semua, butuh dana, dan dari mana asalnya selain dari menaikkan pajak Pak? Kalau dari Pak Prabowo sudah sangat jelas, akan diamankannya kekayaan alam bangsa Indonesia yang bocor yang nilainya ribuan trilyun itu per tahunnya untuk dijadikan modal program-program kebaikan pendidikan dan kesehatan. Kalau dari Bapak, dari mana Pak dananya? Sedangkan sekarang APBN kita sudah dalam kondisi defisit?

Pak Jokowi, mohon anda tanyakan ke lubuk hati anda yang paling terdalam pertanyaan ini, "Apakah saya bisa berjanji kepada diri saya sendiri dan Tuhan YME untuk membela NKRI dari penjajahan asing dalam bentuk penguasaan kekayaan alam kita, sumber daya minyak, gas, tembaga, emas,semua tambang mineral kita, kekayaan darat, laut, udara Indonesia?" dan "Apakah saya sanggup dan punya keberanian untuk melakukan renegosiasi dengan pihak asing yang mengklaim pulau-pulau Indonesia sebagai daerah wilayah mereka?Apakah saya yakin saya punya kemampuan untuk memimpin dan mempertahankan keutuhan bangsa kita ini?"

Bapak Jokowi yang saya hormati, anda begitu disanjung-sanjung oleh Amerika, anda dimasukkan di majalah Fortune misalnya, dan kita tahu kebanyakan penguasa kekayaan alam di Indonesia ini adalah negara Amerika yang selalu memuji-muji anda. Apakah jika nanti anda harus duduk berdiplomasi dengan negara amerika atau negara adidaya mana pun yang telah menguasai hajat hidup kami orang banyak ini, anda bisa LEBIH mengutamakan kepentingan kami sebagai rakyat Indonesia? Pak Jokowi, ada satu hal yang Amerika lupa, Founding Father kita pernah berpesan kepada kita semua bangsa Indonesia: "Ingatlah...ingatlah...ingat pesanku lagi: Jika engkau mencari pemimpin, carilah yang dibenci, ditakuti, atau dicacimaki asing, karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu di atas kepentingan asing. Dan janganlah kamu memilih pemimpin yang dipuja-puja asing, karna ia akan memperdayaimu"

Bapak Jokowi yang terhormat, ada satu pertanyaan yang sangat mengganjal batin kami, dalam karir Pak Jokowi beberapa tahun terakhir ini, Bapak sering blusukan ke tempat-tempat, dan sering diikuti dan diliput oleh wartawan. Pak Jokowi juga sempat masuk got dalam suatu acara, dan di situ banyak sekali wartawan meliput. Yang ingin saya tanyakan pak, dan ini mohon di jawab dengan hati nurani saja, apakah tidak terbesit sama sekali, bapak kemana-mana, sering ada wartawan yang meliput termasuk ketika masuk got ini, apakah ini ikhlas seutuhnya, atau karna di situ ada media supaya bisa jadi bahan cerita Pak? Bukankah akan lebih terpuji Pak jika blusukan-blusukan itu tidak perlu diliput dan disiarkan di semua media massa?

Bapak Jokowi yang saya hormati, kemarin di debat terakhir tentang Pertahanan bangsa, bapak bilang, “Akan kita bikin rame kalo ada yang mau ngeclaim wilayah kita jadi wilayah mereka”, dengan bapak bilang seperti ini, mohon tanyakan kepada hati bapak : "Apakah saya sanggup untuk mengorbankan jiwa dan raga saya sendiri untuk tumpah darah Indonesia seperti yang telah pak Prabowo lakukan berkali-kali dalam jejak hidupnya?"

Bapak Jokowi, semoga bapak mau merenungkan pertanyaan-pertanyaan, semoga anda berkenan menjawab surat ini dengan hati nurani bapak. Surat ini tidak perlu dibalas, surat ini hanya untuk perenungan pribadi anda sebagai bangsa Indonesia yang tentunya ingin Indonesia ini menjadi negara yang bermartabat, berdaulat, adil, makmur, dan rakyatnya tidak terjajah lagi oleh bangsa asing. Sekali lagi, tanyakan kepada diri sendiri "Apakah saya mampu?"

Surat tulus dari anak bangsa Indonesia,
Nijmegen,
26 Juni 2014
Tasniem Fauzia"


menanggapi pertanyaan Mbak Tasniem anak Petani yang bernama Achmad Room Fitrianto dapat kesempatan belajar belajar di Australia sekaligus staf Pengajar di Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel, menjawab:

Wahai Saudari Tasniem Fauzia Binti Amien Rais,

Terimakasih atas surat terbukamu terhadap Bapak Jokowidodo calon presiden republik Indonesian,

Respon ini adalah surat jawaban dari anak bangsa yang mewakili suara tulus kebhinekaan,

dimana yang merasa untuk menjawab suratmu tidak perlu dijawab oleh yang bersangkutan cukup sy yg jawab, cukup dijawab oleh anaknya petani yang kebetulan dapat kesempatan study doctoral di Perth,

Pertama menjawab pertanyaan sumpah, saya yakin karena sumpah beliau untuk bisa mengemban amanah pembangunan masyarakat yang lebih baik, menciptakan ruang ruang publik bagi masyarakat yang lebih baik tidak hanya di jakarta tapi juga rakyat Indonesia, itu mengapa beliau mau dan bersedia menerima mandat dari ketua umum PDI Perjuangan untuk menjadi calon presiden. Beliau tidak pernah mencalonkan diri atau mengiklankan diri sebelumnya. Saya yakin dalam perjalanan beliau memimpin jakarta 2 tahun terakhir ini efeknya sangat terasa meski perubahan itu tidak semudah membalikkan tangan, namun proses masih berjalan dan akan terus berjalan. proses perbaikan yang dirasakan masyarakat Jakarta inilah yang ingin juga dirasakan kami para warga yang tinggal di daerah,kami ingin mendapatkan efisiensi pelayanan publik sebagaimana mulai dijalankan di masa kepemimpinan beliau, Jokowi Jusuf Kalla tidak akan sanggup tapi dengan dukungan iklas putra putra terbaik untuk melaksanakan semangat reformasi dan untuk menjadikan Indonesia Hebat saya yakin bersama kita bisa.

Kedua Semua mantan presiden dan semua mantan penjabat tinggi negara termasuk bapak njenengan pasti akan didengar masukannya, termasuk ibu Megawati Soekarnoputri, namun jangan paksa beliau untuk melawan atau menghinakan para mantan presiden dan pejabat tinggi negara, suaranya harus tetep didengar sebagai bahan pertimbangan.

Ketiga, untuk aplikasi program program pemerintah seperti pembelian drone, program kesehatan, pendidikan, dan lainnya didapatkan dengan banyak jalan. Yang pasti memaksimalkan potensi pendapatan dan mengikis habis tikus tikus anggaran. Transaparansi budgeting dengan sistem lelang online akan mengurangi pat-gulipat permainan anggaran. Dengan maksimalkan potensi pendapat negara dan memaksimalkan kinerja KPK saya yakin program tersebut akan berjalan. Karena inti dari pembangunan adalah pembangunan manusia, bukan explorasi sumber daya alam saja.

Keempat, beliau tidak ada urusan dengan majalah Fortune atau urusan asing lainnya, sejauh tidak memberikan kemaslahatan kepada bangsa ini saya yakin beliau akan "melawan". hal ini sudah terlihat dari setiap kebijakan yang di kreate beliau selau mengedepanakn dialog, diskusi dan yang pasti kepentingan bersama dan memberdayakan. Jadi saya jamin beliau akan tegas dalam renegosiasi kontrak karya perusahaan asing di nusantara.

Kelima, Blusukan adalah suatu proses untuk mendengar langsung keluhan masyarakat, mengkontrol pelaksanaan pembangunan secara langsung, bisa mencari solusi yang tepat krn mendapat informasi yang lebih akurat dan up todate, mengenai wartawan, itu memang kerjaan wartawan mencari berita, baik berita buruk ataupun berita baik, saya ndak tahu motivasi wartawan mengikuti Jokowi blusukan, tapi yang pasti itu wartawan dan media itu memiliki tugas menginformasikan informasi yang perlu diketahui publik, jadi kalau blusukan tidak layak diberitakan ya ndak usah diliput, gitu aja kog repot.

Keenam, Mengorbankan jiwa raga itu tidak harus dengan mengabdi diketentaraan atau ikut berperang, menmgorbankan jiwa raga bisa dilakukan oleh semua profesi termasuk dosen seperti ayahhanda njenengan Prof. Amien Amin Rais atau bapak saya yang seorang petani, dalam era saat ini proses pengorbanan jiwa raga adalah dengan menggulung kepentingan pribadi dan golongan untuk membentuk tatanan masyarakat yang lebih setara seimbang dan makmur adalah proses pengorbanan yang bisa dilakukan oleh anak bangsa.

Menggaris bawahi jawab saya diatas, Jokowi insya Allah akan mampu membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik dengan dukungan seluruh elemen anak bangsa. Indonesia tidak butuh pemimpin yang hanya pandai berkata kata, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bekerja.

Saya yakin majunya Jokowidodo akan memberikan harapan kedepan kepada anak cucu kita untuk memiliki kesempatan dan harapan utk jd pemimpin tertinggi negeri ini. Pemimpin yang lahir dari rahim komunitas, rakyat yang bukan bukan jendral, bukan pengusaha super kaya, bukan pemilik media, bukan anak tokoh terkenal, bukan professor, bukan pelaku poligami, bukan doktor apalagi PhD lulusan Luar negeri, yang menjadikan orang biasa bisa bermipi untuk bisa menentukan arah negeri ini

salam dua Jari -Perth 27 Juni 2014


alhamdulillah sudah terjawab oleh anak petani yang juga seorang Dosen, ini menunjukkan bahwa Pak Jokowi tidak hanya didukung oleh yang berpendidikan rendah juga tetapi juga sarjana luar negeri.

SALAM 2 JARI emoticon-Peace
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia

sumber: kompas
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 03:40
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 03:52
Mantap emoticon-I Love Indonesia

#JKW4P emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh sr124
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 03:55
Quote:Original Posted By sr124
Mantap emoticon-I Love Indonesia

#JKW4P emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


menjawan pertanyaan pendukung sebelah kalo pndukung disini tidak hanya lulusan SD gan emoticon-Cool
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:03
Quote:Original Posted By masjoe87


menjawan pertanyaan pendukung sebelah kalo pndukung disini tidak hanya lulusan SD gan emoticon-Cool

Wuanjrit gan... thats a good letter... emoticon-Shakehand2.... nice post gan... emoticon-Shakehand2
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:05
amin......
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:06
ane kira tulisan itu sama subyektip gan..emoticon-No Sara Please but its oke mas emoticon-Malu ane milih no 1 soal na ga mencla mencele emoticon-Najis

tetpemoticon-Shakehand2 yoo..
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:08
Quote:Original Posted By masjoe87


menjawan pertanyaan pendukung sebelah kalo pndukung disini tidak hanya lulusan SD gan emoticon-Cool


iya tp berhasil di kadalin sama jokowi...
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:09
Quote:Original Posted By mokorevolusi
ane kira tulisan itu sama subyektip gan..emoticon-No Sara Please but its oke mas emoticon-Malu ane milih no 1 soal na ga mencla mencele emoticon-Najis

tetpemoticon-Shakehand2 yoo..


boleh gan milih no1. bisa dijelasin mencla mencle yang seperti apa emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:16
btw kok yg jawab orang lain sih?
emang jokowi kemana?
gak bisa jawab ya?
masuk got mulu sih
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 04:21
Quote:Original Posted By ranirainbow
btw kok yg jawab orang lain sih?
emang jokowi kemana?
gak bisa jawab ya?
masuk got mulu sih


emang harus Jokowi sendiri yang jawab ya gan, yang nanya anak bangsa yang jawab juga anak bangsa, kemaren tantangan dari jurnalis luar negeri apa Prabowo juga jawab sendiri, pernyataan Wiranto aja juga juga tidak dijawab Prabowo sendiri. Kalo debat Prabowo baru Jokowi yang jawab. Ada yang salah???emoticon-Matabelo
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 05:34
lagi musim ya bikin surat2an
kalo guru udah bikin surat balesan buat surat pribadi om wowo belum yak??emoticon-Hammer

salam 2 jariemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 05:41
surat kuont#l.

cucok buat alay maen surat2an..
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 05:43
Quote:Original Posted By reinaldirei
Selamat Pagi agan agan ganteng dan sista-sista cantik..

Hari ini ane akan memberikan jurus jitu untuk melawan Relawan team cyber army bowo yang terkenal lugas dan jujur apa adanya...kita mulai darijurus yag pertama :

1. Bata

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Inilah Pabrik bata dari jasmev aka panastak

bata akan berguna untuk membungkam relawan bowo yang kritis, dengan serangan bertubi tubi, dijamin TS akan klenger..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Seperti ini mungkin penampakan TS yang klenger

Hal ini hanya terjadi di dunia Maya.
Hanya SIraman Cendol dari agan seperjuangan yang bisa menyegarkannya kembali..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

2. Gir dan Tongkat (Amit-Amit Hanya terjadi di dunia Nyata)

Ini Hanya terjadi di dunia Nyata, katanya sih kata burung, waktu Kampanye kemarin ada yang bawa -bawa Gir dan Tongkat gede..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Nah kalo yang ini agan jangan curiga dulu, siapa tahu yang bawa rekanan bengkel untuk cadangan spare part jika rusak di jalan girnya..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Nah kalo tongkat, di asumsikan saja untuk nolong kakek kakek..
jangan curiga mulu ya..
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

3. laskar Jokodrone
Teknologi Drone di yakini mampu untuk mengawasi seluruh wilayah NKRI

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Karena Satelit sudah di jual ke tetangga, maka kita bisa sewa Balik dari mereka.
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Hanya orang orang terpilih yang akan bisa mengendalikan drone ini.
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

4. jamaah Amblesiah

pembelian tank Leopard, di yakini akan merusak jalan-jalan di Indonesia, sehingga dikhawatirkan akan menggangu arus mudik karena jalan yang ambles di lalui Tank Leopard..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Tuh kan jalannya ngga ambles.

Kalau lewat sini munkin ambrol
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Tapi tenang saja, Leopard bisa lewat sungai kog..
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Tapi ada jenis tank yang bikin ane bingung, mungkin kaskuser bisa ngejelasin
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Atau yang ini??
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

5. Nasi kotak..
nah Lo..apa ini..
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Ini adalah senjata utama untuk melawan kegigihan relawan pendukung pak bowo, tanpa ini Panastak akan klenger.

6. NAZI
atau nasi ya???
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
Ini sih makanan utama kita..kog bisa ya????


oooh ternyata ini..
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Baju saja jadi senjata...hedeh...ga ada isu lain apa???

7. Poros Maritim

TS ga gaul kali ya?/ atau ini poros maritim yang di bangun di Bundaran HI??

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Atau yang ini???

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

8. Menyebarkan Semua Prestasi Pak Jokowi.
Dengan pict yang sudah ane sotoshop ini, ane yakin semua relawan Pak Bowo akan termehek mehek..

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

Ane bikin treat ini just for fun saja...Setelah ini ane bakal ngumpet di bunker biar ga di timpuk...
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS


Notes :
Frequently asked Question :

1. Ente panasbung bayaran ya??
Bukan, ane relawan Bowoharjo, ane kerja swasta nyambi jadi relawan,
dan tanpa bayaran
2. Treat ente Sampah..
kalau Sampah ya biar di sapu sama pak Joko

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

3. Kenapa Ts menghina Jokowi??
Ane tidak menghina Pak Jokowi, bahkan ane dukung jadi Gub DKI, yang
ane hina cuma Panastak
4. Kena ente Benci Pak Jokowi?
Ane Hormat dengan dengan Beliau, ane cuma benci Panastak
5. Ini pasti cuma photoshop!!
Yaelah tong..kan udah ane jelasin di atas.
6. TSnya mabok nih..
Ya, ane mabok kalo deket deket jasmev
7. Pasti belum makan Nasi bungkus???
Menu ane hari ini nasi kotak tong..

0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 08:49
keren ts, salam 2 jari
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 10:16
waduh pendukung sebelah kalo diajak diskusi yg dibhas apa jawabnya apa,kagak nyambung emoticon-Sorry
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 11:34
menanggapi pertanyaan Mbak Tasniem anak Petani yang bernama Achmad Room Fitrianto dapat kesempatan belajar belajar di Australia sekaligus staf Pengajar di Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel, menjawab:

Wahai Saudari Tasniem Fauzia Binti Amien Rais,

Terimakasih atas surat terbukamu terhadap Bapak Jokowidodo calon presiden republik Indonesian,

Respon ini adalah surat jawaban dari anak bangsa yang mewakili suara tulus kebhinekaan,

dimana yang merasa untuk menjawab suratmu tidak perlu dijawab oleh yang bersangkutan cukup sy yg jawab, cukup dijawab oleh anaknya petani yang kebetulan dapat kesempatan study doctoral di Perth,

Pertama menjawab pertanyaan sumpah, saya yakin karena sumpah beliau untuk bisa mengemban amanah pembangunan masyarakat yang lebih baik, menciptakan ruang ruang publik bagi masyarakat yang lebih baik tidak hanya di jakarta tapi juga rakyat Indonesia, itu mengapa beliau mau dan bersedia menerima mandat dari ketua umum PDI Perjuangan untuk menjadi calon presiden. Beliau tidak pernah mencalonkan diri atau mengiklankan diri sebelumnya. Saya yakin dalam perjalanan beliau memimpin jakarta 2 tahun terakhir ini efeknya sangat terasa meski perubahan itu tidak semudah membalikkan tangan, namun proses masih berjalan dan akan terus berjalan. proses perbaikan yang dirasakan masyarakat Jakarta inilah yang ingin juga dirasakan kami para warga yang tinggal di daerah,kami ingin mendapatkan efisiensi pelayanan publik sebagaimana mulai dijalankan di masa kepemimpinan beliau, Jokowi Jusuf Kalla tidak akan sanggup tapi dengan dukungan iklas putra putra terbaik untuk melaksanakan semangat reformasi dan untuk menjadikan Indonesia Hebat saya yakin bersama kita bisa.

Kedua Semua mantan presiden dan semua mantan penjabat tinggi negara termasuk bapak njenengan pasti akan didengar masukannya, termasuk ibu Megawati Soekarnoputri, namun jangan paksa beliau untuk melawan atau menghinakan para mantan presiden dan pejabat tinggi negara, suaranya harus tetep didengar sebagai bahan pertimbangan.

Ketiga, untuk aplikasi program program pemerintah seperti pembelian drone, program kesehatan, pendidikan, dan lainnya didapatkan dengan banyak jalan. Yang pasti memaksimalkan potensi pendapatan dan mengikis habis tikus tikus anggaran. Transaparansi budgeting dengan sistem lelang online akan mengurangi pat-gulipat permainan anggaran. Dengan maksimalkan potensi pendapat negara dan memaksimalkan kinerja KPK saya yakin program tersebut akan berjalan. Karena inti dari pembangunan adalah pembangunan manusia, bukan explorasi sumber daya alam saja.

Keempat, beliau tidak ada urusan dengan majalah Fortune atau urusan asing lainnya, sejauh tidak memberikan kemaslahatan kepada bangsa ini saya yakin beliau akan "melawan". hal ini sudah terlihat dari setiap kebijakan yang di kreate beliau selau mengedepanakn dialog, diskusi dan yang pasti kepentingan bersama dan memberdayakan. Jadi saya jamin beliau akan tegas dalam renegosiasi kontrak karya perusahaan asing di nusantara.

Kelima, Blusukan adalah suatu proses untuk mendengar langsung keluhan masyarakat, mengkontrol pelaksanaan pembangunan secara langsung, bisa mencari solusi yang tepat krn mendapat informasi yang lebih akurat dan up todate, mengenai wartawan, itu memang kerjaan wartawan mencari berita, baik berita buruk ataupun berita baik, saya ndak tahu motivasi wartawan mengikuti Jokowi blusukan, tapi yang pasti itu wartawan dan media itu memiliki tugas menginformasikan informasi yang perlu diketahui publik, jadi kalau blusukan tidak layak diberitakan ya ndak usah diliput, gitu aja kog repot.

Keenam, Mengorbankan jiwa raga itu tidak harus dengan mengabdi diketentaraan atau ikut berperang, menmgorbankan jiwa raga bisa dilakukan oleh semua profesi termasuk dosen seperti ayahhanda njenengan Prof. Amien Amin Rais atau bapak saya yang seorang petani, dalam era saat ini proses pengorbanan jiwa raga adalah dengan menggulung kepentingan pribadi dan golongan untuk membentuk tatanan masyarakat yang lebih setara seimbang dan makmur adalah proses pengorbanan yang bisa dilakukan oleh anak bangsa.

Menggaris bawahi jawab saya diatas, Jokowi insya Allah akan mampu membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik dengan dukungan seluruh elemen anak bangsa. Indonesia tidak butuh pemimpin yang hanya pandai berkata kata, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bekerja.

Saya yakin majunya Jokowidodo akan memberikan harapan kedepan kepada anak cucu kita untuk memiliki kesempatan dan harapan utk jd pemimpin tertinggi negeri ini. Pemimpin yang lahir dari rahim komunitas, rakyat yang bukan bukan jendral, bukan pengusaha super kaya, bukan pemilik media, bukan anak tokoh terkenal, bukan professor, bukan pelaku poligami, bukan doktor apalagi PhD lulusan Luar negeri, yang menjadikan orang biasa bisa bermipi untuk bisa menentukan arah negeri ini

salam dua Jari -Perth 27 Juni 2014


alhamdulillah sudah terjawab oleh anak petani yang juga seorang Dosen, ini menunjukkan bahwa Pak Jokowi tidak hanya didukung oleh yang berpendidikan rendah juga tetapi juga sarjana luar negeri.

SALAM 2 JARI emoticon-Peace
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia

sumber: kompas[/QUOTE]


maaf mas Achmad Room Fitrianto, semua agama dan kitab suci didunia ini mengajarkan kita untuk menyampaikan yg benar adalah benar yg salah adalah salah, Jokowi sudah salah kenapa anda benarkan, jokowi tidak amanah, janji itu adalah hutang, apalagi berjanji di bawah kitab suci Al quran, dengan kata lain jokowi sudah berjanji kepada Allah dan Al quran untuk mengemban tugasnya sebagai Gubernur Jakarta selama 5 tahun, itu sudah kewajibannya, itu sudah janjinya, itu sudah amanahnya rakyat.
agama mana dan kitab mana yg mengajarkan bohong itu HAlal dan tidak dosa, sekarang kalo orang sudah berjanji dan dia mengingkari nya disebut apa?????? BOHONG ATAU JUJUR........ PIKIR DENGAN LOGIKA JANGAN PIKIR KARNA HAWA NAFSU DAN POPULARITASNYA. AKHLAK SESEORANG MENGAMBARKAN JATIDIRINYA YG SEBENARNYA, MULUT TIDAK BERTUAN TAPI TUHAN MAHA TAHU DAN MAHA ADIL, SIAPA SAJA YANG BERANI BERDUSTA KEPADA TUHAN MAKA SIAP2 LAH MENDAPATKAN LAKNATNYA.
JADI MULAI HARI INI DAN DETIK INI UNTUK PENDUKUNG JOKOWI SAYA MOHON BERPIKIRLAH DENGAN JERNIH DAN BAWALAH BEKAL AGAMA UNTUK MENJALANI DAN MENILAINYA. KEBENARAN AKAN TETAP MENJADI KEBENARAN, DAN TIDAK AKAN BERUBAH SAMPAI AKHIR ZAMAN, KECUALI DI RUBAH OLEH ORANG2 YG SUDAH MENDEWAKAN BAHKAN MENTUHANKAN MANUSIA TERSEBUT.
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 11:40
Quote:Original Posted By mokorevolusi
ane kira tulisan itu sama subyektip gan..emoticon-No Sara Please but its oke mas emoticon-Malu ane milih no 1 soal na ga mencla mencele emoticon-Najis

tetpemoticon-Shakehand2 yoo..


nih bukti capres lu mencla mencle http://www.kaskus.co.id/thread/538d8...nsisten--fakta emoticon-Big Grin
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 11:43
Quote:Original Posted By masjoe87


menjawan pertanyaan pendukung sebelah kalo pndukung disini tidak hanya lulusan SD gan emoticon-Cool

PERCUMA GAN JADI PROFESSOR SEKALI PUN TAPI TETAP AJA GA TAHU, MANA YG BENAR DAN MANA YG SALAH, MANA YG BERBOHONG DAN MANA YG JUJUR, AGAN SAMA AJA KAYA ANAK-ANAK TK, IKUTIN AJA YG LAGI RAME, MAU BENAR ATAU SALAH NANTI JUGA KETAHUAN KALO UDAH PADA NYESEL SEMUA. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 11:53
Quote:Original Posted By kurtryan

maaf mas Achmad Room Fitrianto, semua agama dan kitab suci didunia ini mengajarkan kita untuk menyampaikan yg benar adalah benar yg salah adalah salah, Jokowi sudah salah kenapa anda benarkan, jokowi tidak amanah, janji itu adalah hutang, apalagi berjanji di bawah kitab suci Al quran, dengan kata lain jokowi sudah berjanji kepada Allah dan Al quran untuk mengemban tugasnya sebagai Gubernur Jakarta selama 5 tahun, itu sudah kewajibannya, itu sudah janjinya, itu sudah amanahnya rakyat.
agama mana dan kitab mana yg mengajarkan bohong itu HAlal dan tidak dosa, sekarang kalo orang sudah berjanji dan dia mengingkari nya disebut apa?????? BOHONG ATAU JUJUR........ PIKIR DENGAN LOGIKA JANGAN PIKIR KARNA HAWA NAFSU DAN POPULARITASNYA. AKHLAK SESEORANG MENGAMBARKAN JATIDIRINYA YG SEBENARNYA, MULUT TIDAK BERTUAN TAPI TUHAN MAHA TAHU DAN MAHA ADIL, SIAPA SAJA YANG BERANI BERDUSTA KEPADA TUHAN MAKA SIAP2 LAH MENDAPATKAN LAKNATNYA.
JADI MULAI HARI INI DAN DETIK INI UNTUK PENDUKUNG JOKOWI SAYA MOHON BERPIKIRLAH DENGAN JERNIH DAN BAWALAH BEKAL AGAMA UNTUK MENJALANI DAN MENILAINYA. KEBENARAN AKAN TETAP MENJADI KEBENARAN, DAN TIDAK AKAN BERUBAH SAMPAI AKHIR ZAMAN, KECUALI DI RUBAH OLEH ORANG2 YG SUDAH MENDEWAKAN BAHKAN MENTUHANKAN MANUSIA TERSEBUT.


santai aja gan, kalian punya pilihan kamipun punya pilihan jadi santai saja. Jangan bawa2 nama tuhan, ini hanya memilih 1 atau 2, kita masing2 punya hak untuk memilih. anda pilih 1 dan saya pilih 2.

ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS

salam 2 jari emoticon-Peace
Diubah oleh citra.indri
0 0
0
ANAK PETANI MENJAWAB PERTANYAAN ANAK PROF. AMIN RAIS
28-06-2014 11:56
boleh pro boleh kontra

setelah pilpres semua tetap bekerja

kas negara tetap bukan dinikmati kita2 rakyat jelata
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia