others
Batal
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aded189e7404401a8b4618/yakinkan-saya-memilih-jokowi---jk
Jujur saja saat ini jika dipresentasikan 51% cendrung saya memilih nomor urut 1 yg sebelum - sebelumnya masih 50% - 50%. Tidak menutup kemungkinan suara saya beralih ke nomor 2 tapi yakinkan saya untuk memilihnya dengan mencawajab dan menanggapi pernyataan berikut ini. Pada debat bertemakan "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional" saya melihat dari Pak Jokowi tidak mengusai permasa
Lapor Hansip
28-06-2014 05:15

Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK

Jujur saja saat ini jika dipresentasikan 51% cendrung saya memilih nomor urut 1 yg sebelum - sebelumnya masih 50% - 50%. Tidak menutup kemungkinan suara saya beralih ke nomor 2 tapi yakinkan saya untuk memilihnya dengan mencawajab dan menanggapi pernyataan berikut ini.

Pada debat bertemakan "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional" saya melihat dari Pak Jokowi tidak mengusai permasalahan bahkan dari visi misi yg dipaparkan beliau masih "open teks" saya hawatir jika dipimpin oleh Bapak Jokowi banyak masukan yang tidak menguntungkan NKRI mari kita lihat kemabali debat tersebut :


bandingkan dengan debat yg diwakilkan oleh tim suksesnya beliau


secara garis besar kesimpulan saya sebagai orang awam ini, orang - orang dibelakang Pak Jokowi ini sangat kuat pengaruhnya, di bandinbgkan dengan pemikiran dia sendiri.

Kemudian mengenai pernyataan Ibu Megawati yang sejalan dengan Bapak Jokowi soal penjualan Indosat ketika saat itu menyatakan sedang krisis multi dimensi,multi dimensi sehingga harus mengambil kebijakan tersebut, di sisi lain saat itu menggelar HUT Partainya dengan sangat mewahsangat mewah
Tolong jelaskan hal tersebut, sehingga saya dan mungkin teman - teman yang lain yang berpendapat sama bisa mengalihkan suara nya untuk nomor urut 2.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 11:04
Quote:Original Posted By Ciahao


bisa mengunakan 2 tangan untuk aktivitas menujukan IQ di atas RATA2 . emang kek IQ anda yang cuma RATA . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bagi kami yg muslim ini serius gan krn haram makan dan minum menggunakan tangan kiri (HR. Muslim no. 2020, Bab AdabMakan-Minum dan Hukumnya)...!ane jadi ragu 'HAJI'nya pak joko
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 11:18
Diubah oleh vhinogyownino
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 11:35
Quote:Original Posted By hanz08


Bagi kami yg muslim ini serius gan krn haram makan dan minum menggunakan tangan kiri (HR. Muslim no. 2020, Bab AdabMakan-Minum dan Hukumnya)...!ane jadi ragu 'HAJI'nya pak joko


ane kalo makan sambil megang gelas suka pake tangan kiri waduh ane haram donk

hal situasional dipermasalahin bisanya nyari kesalahan orang, bukannya nunjukin kelebihan prabowo, apa saking ga ada?
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 11:44
Quote:Original Posted By vhinogyownino
http://www.kaskus.co.id/thread/53ae3...ngurus-jakarta


ada yang lebih baik dari bang yos, foke ? cuma jokowi yang bisa ngasih perubahan drastis

ente yakin kalo prabowo lebih baik dari jokowi? seandainya prabowo mimpin jakarta, ane yakin prabowo lebih banyak orasi dari pada kerja "KITA TIDAK MAU DIJAJAH OLEH LUAR" dijajah tangerang bekasi bogor depok yang mau mengeruk kekayaan jakarta
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 11:51
SAYA INGIN YAKINKAN ANDA

SIAPA SAJA YG JADI PRESIDEN

KITA TETAP HARUS BEKERJA

JADI NGAK PERLU FANATIK KE CALON TERTENTU
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:03
Allahu Ahad
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:15
Quote:Original Posted By Ciahao
bisa mengunakan 2 tangan untuk aktivitas menujukan IQ di atas RATA2 . emang kek IQ anda yang cuma RATA . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Pernyataan yang sangat sangat sangat
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:15
Yah begitulah kalo presiden karbitan gann
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:19
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:26
ngeliat cara panasbung dan hasil karyanya (korban brainwash panasbung)
pake post foto2 jokowi makan pake tangan kiri, trus knp? krn hal itu dia ga pantas jadi presiden?

lagian pas aja kale lagi pake tangan kiri, wont tangan yg satunya lagi pegang sesuatu, ini cuman masalah kebiasaan.

jadi negara kita ga bakal maju, pemerintahan kita ga akan diisi oleh orang2 bagus krn jokowi makan pake tangan kiri dibeberapa kesempatan?

yg dukung wowo belum ada gw liat yg bisa mencerna letak permasalahan utama negeri kita, dan kebutuhan utama kita akan seorang pemimpin. mereka cuman mempermasalahkan hal2 ga penting, yg ga ada kaitannya dgn tujuan kita untuk milih presiden

sebaliknya mereka justru mendukung prabowo dgn alasan2 yg ga ada penting2nya untuk tujuan kita bersama
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:29
Klo dari program kerja anda masih belum yakin...
Jika anda muslim, mungkin shalat istikharah buat petunjuk...
Jika non muslim lakukan sesuai ajaran agama masing2...emoticon-Smilie
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:34
Quote:Original Posted By smetzer06
Klo dari program kerja anda masih belum yakin...
Jika anda muslim, mungkin shalat istikharah buat petunjuk...
Jika non muslim lakukan sesuai ajaran agama masing2...emoticon-Smilie


satu2 nya pendukung no 1 yg komen pake hati emoticon-thumbsup
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 12:45
Quote:Original Posted By terorisme


satu2 nya pendukung no 1 yg komen pake hati emoticon-thumbsup


Semua saudara kok mas...yg penting memilih dengan hati....
kalau ada pihak2 dari kubu kami yg kurang berkenan, atas nama meraka mohon dimaafkan....besok puasa, klo ada salah kata saya mohon diberikan pintu maaf...emoticon-Smilie
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 13:56
Quote:Original Posted By iruna66
jokomek ga terseret isu HAM .,
bowo ? jwb sendiri .,
jokomek ga pernah dipecat !!
bowo ? ., jwb sndiri .,
emoticon-Cool


wkwkkw super sekali agan ini
ane gk bisa jawab gan coba tanya atasan say
emoticon-Peace
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 14:08
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Kami pernah dibohong ditipu Jokowi !
Harga mati tolak Jokowi !!!
Bersumpah Mendukung Prabowo No.1 !!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Pake sumpah-sumpah segala yakin prabowo lebih baik dari jokowi ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 14:26
Quote:Original Posted By sepatu888
SAYA INGIN YAKINKAN ANDA

SIAPA SAJA YG JADI PRESIDEN

KITA TETAP HARUS BEKERJA

JADI NGAK PERLU FANATIK KE CALON TERTENTU


0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 14:32
Quote:Original Posted By smallbee
emoticon-Malu (S)Buat bahan pertimbangan agan , capres no. 2 makan pake tangan kiri, semoga bisa sedikit meyakinkan keraguan agan....

Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK

Kalau ada yang protes dan terguncang bawa2 alasan kidal, ane kidal, dan rata2 orang kidal gak pernah makan pake tangan kiri, karena tangan kiri cuma buat cebok emoticon-Najis (S)


ane baru tau nih
dpt aja gambar beginian
parah jokowi, bekas ee dipake makan
jorok!
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 14:45
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Kami pernah dibohong ditipu Jokowi !
Harga mati tolak Jokowi !!!
Bersumpah Mendukung Prabowo No.1 !!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Dibohongi ya tuntut noh.... mana BAPnya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
28-06-2014 14:56
SAMBUT PILPRES DENGAN DAMAI GAN...

PILIH 1 ATO 2
pilih pake HATI NURANI gan.. mana yg benar TULUS buat negeri ini.. mana yg berprestasi bukan karena benci... benci jokowi benci prabowo itu basi gan.

mana yg benar MENGABDI atau yang haus KEKUASAAN bersama kroni...
sebaik apapun ORANG ITU tetap ada yg benci.. tetapkan HATI pilih yg terbaik bukan krn benci .

SATU SUARA kita begitu berarti. tetapkan pilihan sblm 9 juli..

HATI INI .. LOGIKA INI.. JIWA RAGA INI... TETAP DUKUNG JOKOWI UNTUK RI 1
bukan karena benci prabowo......
tapi karena prestasi jokowi.. kita ingin perubahan untuk INDONESIA HEBAT... bukan cuma utk Jakarta.

salam 2 jari....
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia