wonrizAvatar border
TS
wonriz
Gathering Sari Bundo
Hellow gan, siapa yang ga tau sih Rumah Makan Padang? Agan pasti tau dan minimal pernah nyobain masakannya, kalo ane sih sering gan, nikmaaaat emoticon-Malu (S)
Spoiler for Menu Rumah Makan Padang:

Agan pernah ke RM Makan Padang yang mana? RM Sederhana? RM Sari Bundo? RM Uda Barokah? Atau yang lainnya? Eiitss tapi ini ane bukan mau ngebahas tentang makanannya gan, tapi mau ngebahas gathering salah satu RM Padang, yakni RM Sari Bundo emoticon-I Love Indonesia (S)



----
RM Sari Bundo ternyata RM Padang yang udah ada dari tahun 1967 gan, makanya cukup gede dan terkenal brand-nya.
Kebetulan kemaren ane (25 Juni 2014) ikut gathering-nya di daerah Ciawi tepatnya di Camp Hulu Cai, Ciawi, Bogor, tempatnya ajib banget gan.
Spoiler for Camp Hulu Cai:


Tempatnya emang ajib buat kegiatan outing/ outbound/ dan gathering-gathering perusahaan yang tema kegiatan luar ruangan gitu gan. Tempatnya ok punya, udaranya seger, dan mata ikut seger juga gan liat yang ijo-ijo, apalagi kalo udah penat sama yang namanya Jakarta dan segala permasalahannya, seger bgt deh gan. emoticon-Matabelo
Spoiler for Jakarta:


Balik lagi soal gatheringnya Sari Bundo, kekompakan di antar karyawan gag cuma ada di suasana restoran saat ngelayanin konsumen aja loh tenyata. Ane ngeliat kekompakan mereka, bukan hanya kompak antar sesama karyawan, tapi para karyawan dan owner pun satu padu kompak ikut kegiatan itu, gag pada gengsi-gengsian gan. emoticon-Kiss (S)Btw, ane disana ikut karena di ajak sama temen ane yang emang kerja di Sari Bundo, sekalian diminta tolong buat poto-poto. emoticon-Malu (S)

Menurut ane kegiatan gathering ini positif banget. Di samping mempererat kekompakan dan menjalin rasa kekeluargaan antar karyawan juga antara karyawan dan owner, kegiatan ini juga bisa sebagai sarana refreshing para karyawan Sari Bundo. Yang ane denger sih kegiatan gathering serupa kek gini dilakukan rutin setahun sekali menjelang bulan puasa. Mantap! emoticon-Matabelo

Oiya gan, Sari Bundo ini ternyata karyawannya banyak, ane pikir namanya RM Padang paling karyawan sekitar 5-20 orang, ternyata di RM Sari Bundo ini lebih gan, kemaren aja yang ikut gathering ada sekitar 60 orang. emoticon-Bingung (S)

No pic=hoax ya gan? Hehe, nih gan beberapa foto gathering Sari Bundo kemaren gan, ajiiib!
Spoiler for Pict:


Gimana gan, seru kan? Kalo ane sih cape, tapi kebayar sama jalan-jalannya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for BONUS:
0
3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.