hooligan29Avatar border
TS
hooligan29
[GAWAT] AHOK UNGKAP KEBOHONGAN JOKOWI !!!

Pelaksana tugas (plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan kebohongan Joko Widodo.

Ahok memastikan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Joko Widodo (Jokowi) belum pernah melaporkan kasus bus Transjakarta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Padahal, saat Jokowi bersilaturahim ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Kamis 12 Juni, dia menyatakan telah menyerahkan beberapa dokumen kasus bus Transjakarta kepada KPK.

"Waktu ada berita mengenai Bus Transjakarta, detik itu juga kepala dinasnya langsung saya copot. Kemudian dokumen-dokumen yang ada langsung kita berikan ke KPK,"ujar Jokowi kala itu.

Namun, menurut mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku belum pernah mengeluarkan surat resmi kepada KPK terkait laporan kasus bus Transjakarta. "Pak Jokowi enggak pernah lapor KPK (soal kasus Bus Transjakarta). Enggak ada surat resmi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Sebelumnya, KPK juga memastikan Jokowi tidak pernah melaporkan soal dugaan adanya korupsi pengadaan Bus Transjakarta. "Tidak pernah melaporkan," kata Johan Budi, Selasa 17 Juni 2014.

Sumber
0
7.3K
102
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.