bisnis76aAvatar border
TS
bisnis76a
[HBD Pak Jokowi] Jokowi Peringati Hari Lahir Dengan Bersyukur
Jokowi Peringati Hari Lahir Dengan Bersyukur



JAKARTA – Calon presiden Joko Widodo mengaku selalu memperingati hari kelahirannya dengan berdoa dan bersyukur kepada sang Pencipta. Dia menegaskan tidak pernah punya tradisi merayakan hari ulang tahun pada tanggal kelahirannya.

“Saya tidak pernah punya tradisi ulang tahun. Nggak pernah merayakan Ultah. Tapi, saya selalu mensyukuri apa yang diberikan oleh Allah pada saya,” ujar Jokowi di Solo, Jateng, Jumat (20/6/2014).

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961, 52 tahun silam. Dia lahir dari rahim sang Ibu, Sujiatmi Notomiharjo dengan ayah Noto Mihardjo.

Tanggal Kelahiran Gubernur DKI Jakarta non aktif ini berselang satu hari dengan ulang tahun Jakarta. HUT Kota Jakarta diperingati setiap tanggal 22 Juni.

Tanggal Kelahiran mantan Walikota Solo ini sama dengan tanggal wafatnya Proklamator sekaligus Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno. Bung Karno lahir 6 Juni 1901 dan wafat pada 21 Juni 1970, pada usia yang ke-69 tahun.

Tidak bisa dipungkiri, Jokowi memiliki gaya kepemimpinan yang identik dengan Bung Karno. Jokowi selalu datang kepada rakyat untuk mendengarkan permasalahan mereka. Permasalahan dan keluhan dari segenap rakyat itu kemudian dijadikan dasar dan acuan dalam membuat kebijakan. (Wayan Adi)

Sumber

Happy Birthdays Pak Jokowi, semoga panjang Umur, Sehat Selalu, Bahagian selalu dan sukses selalu. Semoga Segala Sesuatu yang Baik ditambahkan untuk Pak Jokowi dan Keluarga. Semoga jadi contoh teladan, serta berkat bagi Bangsa Indonesia juga Pak. Gbu!!

Diubah oleh bisnis76a 21-06-2014 03:21
0
4.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.