afteraincoAvatar border
TS
afterainco
Butuh Investor untuk produk distro. Profit 2-5%!
Salam sejahtra agan-agan investor sekalian

Ane dari Afterain.co, clothing brand dari Bandung. Ane mencari dana segar untuk modal dan untuk mengembangkan bisnis ane.

Seperti yang kita tau, industri clothing itu gak akan pernah mati, maka dari itu bisnis ini sangat menjanjikan buat ane dan para investor.

Kami butuh dana 5juta rupiah yang kami bagi dalam 2 slot. Kalo ada yang mau langsung invest 5 juta alhamdulillah, biar gampang itung-itungannya.

Ane sebelumnya bisnis tanpa modal, dan untung perbulan sekitar 1,5 juta. IYA TANPA MODALdengan untung yang minim karena kami masih menggunakan jasa printer DTG yang notabenenya lebih mahal dari sablon manual. dan perbulan kami bisa menjual sekitar 50 kaos. apabila agan mau menginvest uang agan ke kami, kami dapat meminimalisir pengeluaran dan mendapatkan keuntungan 3 juta perbulan jadi agan tidak perlu khawatir akan rugi. kami jamin!

oleh karena itu ane mau menggunakan sablon manual untuk kaos2 dari brand ane kedepannya. Kami sudah memasarkan serta mengirim produk kami ke banyak bagian di indonesia.

Kami masih berjualan on-line, tp setelah memiliki modal yang sudah agan invest, kami akan menitipkan sebagian produk kami ke salah satu distro temen ane di tasik yang sudah lumayan eksis.

Pengembalian modal invest dilakukan perbulan selama 10 bulan/ sesuai kesepakatan. dan profit bisa kita diskusikan lewat bbm atau telfon-telfonan. kalo mau ketemu langsung boleh, buat lebih jelasnya.

dikhususkan untuk invstor dari bandung ya, biar gampang

saya ada di setiabudhi, bandung. pin bb: 2A5956B0 atau telfon: 081259653306.
(jika ingin hitung-hitungan yang jelas, langsung bbm/telfon saja)
terima kasih. emoticon-Smilie

beberapa foto:
[
Diubah oleh afterainco 20-06-2014 16:07
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.