News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5393234eae07e71b5d8b45de/mucikari-lokalisasi-dolly-minta-ganti-rugi-minimal-rp-5-miliar
ini gila mah namanya, kenapa satu2 mucikari gak minta toko perhiasan seisinya aja :cd Selain terganjal ancaman perlawanan dari para PSK, rencana penutupan Lokalisasi Dolly yang bakal dilakukan pada 18 Juni 2014 nampaknya juga bakal ditentang keras para mucikari setempat. Tak tanggung-tanggung, para mucikari Lokalisasi Dolly mengaku mau menutup usaha prostitusi mereka bila mendapat dana kompensasi
Lapor Hansip
07-06-2014 21:35

Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar

ini gila mah namanya, kenapa satu2 mucikari gak minta toko perhiasan seisinya aja emoticon-Cape d...

Quote:Selain terganjal ancaman perlawanan dari para PSK, rencana penutupan Lokalisasi Dolly yang bakal dilakukan pada 18 Juni 2014 nampaknya juga bakal ditentang keras para mucikari setempat.

Tak tanggung-tanggung, para mucikari Lokalisasi Dolly mengaku mau menutup usaha prostitusi mereka bila mendapat dana kompensasi minimal Rp 5 miliar.

Linda, salah satu mucikari yang memiliki wisma di Lokalisasi Dolly mengaku bersedia usaha prostitusinya ditutup jika Pemkot Surabaya memenuhi persyaratan itu. Wanita berambut hitam ini menjelaskan alasannya meminta dana Rp 5 miliar sebagai ganti rugi usahanya. Rinciannya untuk membeli rumah sekaligus wsima saya Rp 3 miliar dan sisanya buat modal buka usaha lainnya. Kalau wisma saya tidak terlalu besar jadi saya hargai segitu, kalau yang lainnya yang besar-besar ya terserah pemiliknya masing-masing,” terangnya kepada Lensa Indonesia.

Tak hanya itu, Linda juga menegaskan sampai saat ini belum pernah mendapat penjelasan atau sosialisasi dari Pemkot Surabaya terkait ganti rugi atau kompensasi yang akan diberikan. “Saya taunya pemerintah hanya bilang di media massa saja kalau ada kompensasi tapi belum pernah diajak bicara. Kalau memang tujuannya menutup Lokalisasi Dolly untuk mensejahterakan warganya jangan ke kami. Kami disini sudah sangat sejahtera bahkan tentram dengan omset Rp 30 juta perbulan,” jelasnya sinis.

Hal senada juga diutarakan pemilik salah satu wisma di Lokalisasi Dolly yang punya belasan PSK. Menurut Wawan, sapaan akrab pria itu, wacana penutupan Lokalisasi Dolly dianggapnya hanya sebagai gertakan Pemkot Surabaya agar dianggap konsisten menghapus prostitusi. “Saya tegaskan, kalau gak ada ganti ruginya siapa yang mau tutup?! enak saja nutup usaha orang. Toh usaha kami ini tak merugikan orang. Para tamu datang atas kemauannya sendiri tanpa dipaksa. Baru kalau ada ganti ruginya kami masih mau pikir ulang,” tegasnya enteng.


www.lensaindonesia.co.id/2014/06/07/mucikari-lokalisasi-dolly-minta-ganti-rugi-minimal-rp-5-miliar.html

akalnya pinter banget nih mucikari minta ganti rugi 5 miliar, kalo si pemkot bersedia ngasih si mucikari ini pulang kampung, lah di kampung pasti buka sendiri tempat prostitusi wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
07-06-2014 21:48
BUAT MODAL BIKIN STUDIO KAYAK BANGB**S emoticon-Hammer2
r
Diubah oleh singaceng
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
07-06-2014 21:54
emoticon-Cape d... (S)
kalau dah kerasukan setan harta kagag bakal orang inget akan dosa.
moga aja pada tobat sebelum terlambat.
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
07-06-2014 21:57
inget dosa pak
lu minta ganti rugi apa mau peras orang
tak patut
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 01:18
Quote:Original Posted By engkongnyamomon
emoticon-Cape d... (S)
kalau dah kerasukan setan harta kagag bakal orang inget akan dosa.
moga aja pada tobat sebelum terlambat.


orang kaya gini mah dosa dianggep kayak ilusi jadi gk nyata gitu gan, makanya pada gak takut dosa emoticon-Cape d...
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 06:23
omsetnya 30 juta masak mau aja ditutupMucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 06:46
itu ada ijinnya ga ya?
kalo ada ijinnya pemerintah ya harus ganti rugi dong emoticon-Ngakak
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 08:03
** SENSOR ** aja tuh orang, udah dapet penghasilan gk bayar pajak minta ganti rugi pula. Wtf lah
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 08:08
setiap tuempik yg terjual di kenai pajak ga ?
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 09:09
loh bukannya perbuatan yang mempermudah/ memfasilitasi perbuatan cabul dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan itu melanggar KUHP (pasal 296 kalo nggak salah) meskipun secara khusus prostitusi tidak diatur dalam KUHP CMIIW

pasal 506:
“barangsiapa menarik keuntungan dariperbuatan cabul seorang wanita dan menjadikannya sebagai pelacur, diancamdengan pidana kurungan paling lama satu tahun”
Pasal 296:
“ Barang siapa dengan sengajamenyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh orang lain, danmenjadikannya sebagai pencarian atau kebiasaan, diancam dengan pidanapenjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah”.

kalo para mucikari malah dikasih ganti rugi bukanya itu sebuah kontradiksi dunks
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 09:14
kasih daun aja emoticon-Ngacir
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 09:20
ga bisa digesek pake kredit kard yah? emoticon-Big Grin
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
08-06-2014 09:25
Bisnis Lendir ajib emoticon-Matabelo
0 0
0
Mucikari Lokalisasi Dolly minta ganti rugi minimal Rp 5 miliar
19-06-2014 11:01
Quote:Original Posted By demit.nglanji
setiap tuempik yg terjual di kenai pajak ga ?


Pajak Kenikmatan gan, harusnya dikenakan karna sifatnya jasa hehe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia