Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1039
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53562b011e0bc3580a8b48bb/perbedaan-jakarta-dan-surabaya
jadi HT please Semoga HT ya gan :D calon HT ni:sundulgans Thank you gan!!! Gua yakin ini HT! semoga masyarakat Indonesia sadar :) Iseng iseng ane nyari gambar-gambar di google, tentang jakarta dan surabaya. :cystg Dan ini adalah gambar-gambar yang ane ambil dari google tentang Jakarta dan Surabaya. Dengan melihat gambar-gambar ini, agan akan tau sendiri perbedaannya. Dan mungkin gambar-gambar ini
Lapor Hansip
22-04-2014 15:40

Perbedaan Jakarta dan Surabaya

Quote:Original Posted By Gueen
jadi HT please

Quote:Original Posted By muhysf
Semoga HT ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By phil69

calon HT niemoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By keshed
Thank you gan!!! Gua yakin ini HT! semoga masyarakat Indonesia sadar emoticon-Smilie


Pembukaan


Iseng iseng ane nyari gambar-gambar di google, tentang jakarta dan surabaya. emoticon-cystg
Dan ini adalah gambar-gambar yang ane ambil dari google tentang Jakarta dan Surabaya.

Dengan melihat gambar-gambar ini, agan akan tau sendiri perbedaannya. Dan mungkin gambar-gambar ini akan mampu memilih pemimpin yang sebenarnya..

selamat menyaksikan emoticon-cystg

JAKARTA :
Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta

Jakarta


SURABAYA :
Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya

Surabaya


YANG TAU PERBEDAANNYA SILAHKAN KOMEN emoticon-Malu (S)

AGAN INI MENEMUKAN PERBEDAANNYA
Perbedaan


AGAN INI AKHIRNYA SADAR


KOMENTAR JURAGAN
komentar


semakin kebelakang komentarnya tambah ngawur...
komentar awal masih nyambung... tapi di akhir-akhir banyak yang mengira bahwa ane adalah pendukung om owo... ane sama sekali bukan pendukung om owo... tapi ane pendukung Bu Risma...


tolong lihat tanggal pembuatan thread ini gan...

ini thread lama... ane buat beberapa hari setelah pemilu caleg,, dimana belum ada pencalonan capres... ane berharap banget sama bu risma...

tapi beliau memang aset rakyat, bukan aset parpol,, jadi beliau tidak mau dicalonkan..

thread ini ane buat karena banyak media yang pada saat itu menyiarkan bahwa Bu Risma hanya pencitraan, meniru blusukannya Jokowi, padahal itu TIDAK BENAR!!.. dan foto-foto itu adalah buktinya..

ane cuma ingin menunjukkan kepada agan semuanya aja.. siapa yang benar-benar blusukan dan yang hanya pencitraan..


ane cuma melihat apa yang ane lihat gan...


BONUS


Komentar Terbaik


UPDATE BU RISMA
Quote:
Perbedaan Jakarta dan Surabaya

emoticon-Matabelo

dan akhirnya
Dolly Resmi di Tutup (berita BBC Indonesia)

emoticon-Matabelo
Quote:
ane baru lihat kulkas, ternyata banyak yang nyiram ane cendol... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
terima kasih banyak atas apresiasinya, dari agan semua... emoticon-Matabelo
semoga cendol yang agan kirimkan dibalas oleh Allah SWT.. Amiinn... emoticon-Smilie
update cendol
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
Update lagi
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
Update lagi
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
Update lagi
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
emoticon-Matabelo
terima kasih agan semua... khususnya yang dari surabaya, umumnya seluruh indonesia... emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread Lain yang juga belum HT... emoticon-Berduka (S)
Misteri Gambar Rumah di Uang Seratus Ribu Rupiah

Diubah oleh aris.taufik19
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.3K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 23 dari 53
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:12
Tiati gan di serang ama JASMEV. Di sini jasmev nya gethol banget emoticon-Ngakak

Hem akhir kata. Tolong bedakan antara mana pemimpin besar dengan pemimpin yang dibesarkan (oleh media). emoticon-Big Grin
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:15
klo menurut kedua-duanya bagus..

cmn bedanya Jokowi bekerja sesuai kapasitasnya, kalo Ibu Risma mau megang semuanya.

Kalo diperusahaan apa yg dilakukan sm Ibu Risma sangat gak efektif, ibaratnya Kepala Divisi mau fotokopi atau nge fax sendiri pdhl sebenrnya msh banyak yg harus dia kerjakan dilain sisi ada Office Boy lg bengong sendirian smbil isi TTS. Tp karena ini berhubungan sm pengabdian masyarakat jd lain ceritanya.

Diubah oleh chempaxDazzal
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:21
yang atas ngga mikir..,

yang bawah mikir emoticon-Recommended Seller


emoticon-Big Grin
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:48
Bedanya jelas, yg atas dah pernah jadi spt yg bawah (2 kali) yg bawah belum pernah jadi spt yg atas
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:52
Ane pilih surabaya.. !! Tapi sayangnya di Surabaya itu panas wkwkwkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:53

Bu Risma patut di banggakan, beliau contoh yang baik sebagai seorang pemimpin

Bu Risma mendukung Jokowi, apa yang membuatnya ingin menjadi juru kampanye Jokowi Jk?, apakah ada kesamaan cara memimpin rakyat?, atau ternyata beliau sebagai orang yang kita banggakan termakan uang atau sogokan lainnya?.

saya percaya beliau tidak sebodoh itu.
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:53
Lebih top Surabaya gan, kalo jakarta cuma blusukannya doang tapi kalo surabaya sering banget ikut turun tangan langsung emoticon-thumbsup
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 21:56
Emm. . termasuk black campaign gak ya ni trit?
wkwk
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 22:05

Kenapa menjelekan Jokowi?, padahal Bu Risma nya sendiri dukung Beliau

Udah ada beritanya,
http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/06/04/248951/risma-siap-bila-ditunjuk-jadi-jurkam-jokowi-jk

Jadi kenapa masih membanding- banding kan?, toh yang "dibanggakan" juga mendukung yang "dijelek-jelekan" haha, heran saya
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 22:16
Ane biasa nya cuma silent reader, numpang komen
Biarpun ane warga jakarta, cuman ane emang salut buat ibu risma ini deh. Emang keliatan hasil kerja nya bahkan sampai mendapat perhargaan dari luar negeri. Selamat buat warga surabaya, anda mendapat walikota yg hebat... emoticon-thumbsup
Ane bantu rate gan..
Diubah oleh AdeMs
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 22:45
salut buat bu risma...beliau bisa merubah kota surabaya yg dulu terlihat sangat sangar kini terlihat bersahabat..kalo dibandingkan sama kota malang ya jauh gan..malang kota kecil kendaraanya juga gak banyak kalo surabaya kan kota besar jadi wajar kalo ada kemacetan..kota surabaya layak dapat penghargaan dari dalam & luar negeri karena surabaya is the best..kalo kota maling eh salah kota malang (maaf keceplosan) cuma menang berhawa sejuk doang..piss ya arema..wkwkwk
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:06
pilih yang kerja. bukan yang nyuruh2 emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:08
Semoga jadi HT gan....
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:14
Mangkan nya ntuh gimana nnti jadi president nnti malah media di suruh nyorot dia setiap waktu lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:15
hahahaha beda banget... mestinya risma tuh yang jadi capres emoticon-Ngakak
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:15
Up terus
Calon HT dan biar banyak yang sadar
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:16
ini kalo orang manajemen pasti ga kebawa arus
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:23
Quote:Original Posted By chocodutch
Se indah indahnua surabaya masih lebih indah Malang
Se bersih-bersihnya Surabaya masih lebih bersih Malang
Surabaya masih ada Macetnya, Malang gak ada Macetnya
Malang ia the best lah,,
Salam Satu Jiwa Arema,,


agan tinggal di malang mana sih??? ane juga orang malang gan
perasaan malang sekarang isinya macet dimana-mana udah gak terkendali lagi
mungkin yg gak macet cuma jalan ijen doank skrg
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:28
ane doain bu Risma dapet kesempatan mimpin jakarta deh..
& semoga media jangan bnyak ngliput..tar jadinya mlh kayak jokowi
yg dibilang pencitraan..
0 0
0
Perbedaan Jakarta dan Surabaya
17-06-2014 23:31
hahahaha jelas banget om perbedaannya, yang satu bapak2 dan yang satunya lagi ibu2 emoticon-Ngakak

Lucu nih liat komentar2nya, ada yang pro dan ada yang kontra banget, ada juga beberapa yang netral.

Sekedar opini dari ane yang mencoba netral, seorang pemimpin untuk terjun langsung ke lapangan dan ikut membantu bekerja dengan bawahan itu sah2 aja, lha wong yang kerja beliau, pake tenaga dan badan beliau sendiri, udah gitu yang jadi pimimpin disitu kan juga beliau sendiri, kenapa kalian(yang kontra) yang sibuk berkomentar kurang positif hanya karna tokoh bagian atasnya tidak terlihat ikut bekerja seperti tokoh yang dibagian bawahnya ? Dan apakah pekerjaan2 yang dilakukan ibu Risma itu menghancurkan atau mengganggu hidup kalian(yang kontra) ?

Dan untuk yang pro dengan bu Risma, cukup lah kalian membanggakan beliau tanpa menyindir atau membandingkan(yang berlebihan) dengan pak Jokowi. karna hal itu bisa menyinggung atau membuat marah para pendukung dan fans fanatiknya pak Jokowi.

Masing2 orang/pemimpin kan memiliki karakter dan cara kerja yang berbeda2. Mungkin itu memang sudah menjadi karakter atau cara kerja bu Risma sebagai seorang pemimpin, begitu juga dengan pak Jokowi.
Jadi, marilah kita sama2 ambil sisi2 positif yang ada pada diri mereka dan tetap berprasangka baik atas apa yang mereka kerjakan serta mendoakan semoga mereka bekerja dengan hati yang ikhlas dan bukan demi mencari popularitas/pencitraan semata untuk karir politik kedepan mereka, amin yaa Allah amin. emoticon-I Love Indonesia

Salam damai emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 23 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia