Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004156570/forsup-regional-batam
Ada ngga yah Forsup regional Batam??? Personilnya sapa aja ? Gath nya kapan dan dimana?
Lapor Hansip
19-05-2010 19:28

Forsup Regional Batam

Ada ngga yah Forsup regional Batam??? Personilnya sapa aja ? Gath nya kapan dan dimana?
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
6.6K Anggota • 17.6K Threads
Halaman 8 dari 11
Forsup Regional Batam
16-06-2014 10:23
Salam kenal ya. tolong info kalo ada kumpul2 saya d marchelia 081270708880
0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 15:39
Quote:Original Posted By 0mj0

Ayo puh kita silaturahmi
Ini Ada sedikit hibahan media buat praktek bila diperlukan buat forsup batam bila berminat
Media praktek





ini kok ada yang cetar ya emoticon-Matabelo, kelap kelip tapi sayang besebrangan energy nya ....... waspada mbah

Quote:Original Posted By fik
Salam kenal ya. tolong info kalo ada kumpul2 saya d marchelia 081270708880


tenang mbah nanti di hubungi oleh mbah hendi ........
0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 16:11
Quote:Original Posted By 0mj0

Ayo puh kita silaturahmi
Ini Ada sedikit hibahan media buat praktek bila diperlukan buat forsup batam bila berminat
Media praktek




Aku jatuh cinta pada yang biru emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 17:34
Quote:Original Posted By angin0air0petir

tenang mbah nanti di hubungi oleh mbah hendi ........

Jangan di panggil mbah dong puh, ane cm org biasa yg cinta supranatural bkn praktisi nya.. jadi ga tau apa2

0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 18:03
Quote:Original Posted By fik

Jangan di panggil mbah dong puh, ane cm org biasa yg cinta supranatural bkn praktisi nya.. jadi ga tau apa2


insyaallah setiap mini gath / gath akan di hubungi sama komandan hendi emoticon-Kiss

0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 18:28
Siap komandan
0 0
0
Forsup Regional Batam
16-06-2014 18:36
Quote:Original Posted By fik
Siap komandan

gak usah panggil komandan emoticon-Ngakak,soal nya saya masih muda jadi ga pantes di panggil komandan

0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 01:37
Malam semua. selamat tidur buat yg ngantuk, selamat bekerja buat yg kerja. bagi yg nonton bola... selamat berjuang menahan kantuk deh...
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 08:13

Assallammualaikum

Selamat Pagi semua.... In shaa allah dlm waktu dekat akan diadakan kembali kumpul2 sekligus sharing..nanti akan saya rembukan bersama id OMJO dan id angin0air0petir.
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 09:23
Siap komandan, insya allah saya ikut kalo ga bertabrakan dgn hari kerja
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 14:24

absen warga batam

Forsub batam :

demi memudahkan pendataan dan silaturahmi Saya absen yang sudah dapat di kontak :

1. Hendi Duandana ------ Ketua PLt emoticon-Ngakak
2.0mj0
3.Saya
4.orecha
5.fik
6.
7.

silahkan di lanjukan yang mau gabung ........

kita ada grup bb untuk diskusi silahkan PM Ketua Plt emoticon-Kiss

salim guyub dab rukun
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 16:03
Absen dulu, sore semuanya.
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 16:07
Quote:Original Posted By 0mj0

Ayo puh kita silaturahmi
Ini Ada sedikit hibahan media buat praktek bila diperlukan buat forsup batam bila berminat
Media praktek





wah mangstab gan.. bikin ngiler emoticon-Genit
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 16:55
Quote:Original Posted By angin0air0petir
Forsub batam :

demi memudahkan pendataan dan silaturahmi Saya absen yang sudah dapat di kontak :

1. Hendi Duandana ------ Ketua PLt emoticon-Ngakak
2.0mj0
3.Saya
4.orecha
5.fik
6.
7.

silahkan di lanjukan yang mau gabung ........

kita ada grup bb untuk diskusi silahkan PM Ketua Plt emoticon-Kiss

salim guyub dab rukun

ada ketinggalan 1 mas,chr aka artline666
salam guyub
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 20:21
melintas malam malamemoticon-Travelleremoticon-Takut
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 20:55

Assallammualaikum

Monggo absen...siapa tau bisa dpt hibahan dari mbah Omjo hehehehehe....
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 21:16
Mau jg dong hibahan nya
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 21:19
numpang melintas ah malam semua nya emoticon-Kiss
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 21:23

Assalamualaikum wr.wb

Assallammualaikum

Info kopdar yang di dapat dari mas ndi Aka Hendi Duanda
Jadwal:Hari kamis
Alamat : Angkringan Legenda
Jam : Habis maghrib s/d selesai
Acara : Silaturahmi dan diskusi

untuk temen² yg kemaren pernah ikut ngumpul monggo kita bersilaturahmi lagi. silahkan menghubungi ID Hendi Duanda(dp harimau) 0mj0 dan angin0petir0air

sekian terima kasih
Diubah oleh orecha
0 0
0
Forsup Regional Batam
17-06-2014 21:30
Minggu ini shift malam 8 to 8 bos. free sabtu minggu
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia