Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539c61b931e2e647648b4648/kejadian-tak-terduga-yang-pernah-agan-alamin-saat-di-kamar-mandi
:ilovekaskussSelamat Datang Di Thread Ane:ilovekaskuss Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi :ilovekaskuss Jangan lupa :rate5 :rate5 dulu gan :ilovekaskuss :ilovekask
Lapor Hansip
14-06-2014 21:52

Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi

Past Hot Thread
emoticon-I Love Kaskus (S)Selamat Datang Di Thread Aneemoticon-I Love Kaskus (S)

Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi

emoticon-I Love Kaskus (S)Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu gan emoticon-I Love Kaskus (S)
[/QUOTE]
Quote:
HT pertama ane

Quote:
No Repost


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)1. Mati lampuemoticon-I Love Kaskus (S)

Mati Lampu

Yap pasti agan pernah deh malem2 waktu mandi atau pun panggilan alam emoticon-EEK!tiba-tiba lampunya mati emoticon-Hammer (S) agan bisa ngebayangin sendiri dah reaksi agan setelah itu


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)2. Kecoa ngrembetin badan aganemoticon-I Love Kaskus (S)

Kecoa

yaa seperti agan kira, kecoa ntah muncul darimana tiba-tiba merembet di kaki saat kita lagi panggilan alam emoticon-Hammer2. alhasil...... emoticon-Ngakak


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)3.masih ada PUP orang lain yg belum di siram[emoticon-I Love Kaskus (S)]

bagi yang jijik gk usah di buka

agan pasti bisa ngebayangin lah masih ada pup orang emoticon-Najis , dan panggilan alam kita pun tiba2 ilang emoticon-Hammer2 , tapi kalok emang panggilan alam udah mau keluar ya terpaksa kita yang nyiram emoticon-Hammer2


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)4.Malem-malem lagi panggilan alam kepikiran SETANemoticon-I Love Kaskus (S)

Setan

agan kalok malem-malem waktu panggilan alam pasti celingukan sana sini ngeliat sikon , klok ada SETAN nongol dapet rejeki nomplok dah agan emoticon-Hammer2 .


Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)UPDATEemoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)5.Bak mandi kosong, PDAM matiemoticon-I Love Kaskus (S)

Bak mandi

Agan pasti pernah keburu PUP mau keluar langsung ngacir ke Kamar Mandi tanpa liat bak mandi dulu dan langsung standbay PUP , dan pas agan liat Baknya kosong emoticon-Hammer2, Keran kgk bisa di idupin , Sher pada wc duduk pun kgk bisa Hidup emoticon-Hammer2, apalagi pas agan waktu di toilet umum apalagi di kantor emoticon-Hammer2


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)6.Gadget anda tercebur pada closetemoticon-I Love Kaskus (S)

Gadget tercebur

mungkin ini sangat jarang , tetapi ada juga yg seperti ini , anda merasa bosan di kamar mandi sehingga anda bermain gadget, ngaskus atau sekedar chating an . nah pas lagi enak2 di saat seperti ini ada Kecoa nempel pasti agan kaget dan hpnya tercebur emoticon-Hammer2 , atau emang ada kecerobohan dari agan sendiri jadi bisa masuk ke closet.

Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)7.Tidur Atau Ketiduranemoticon-I Love Kaskus (S)

Tidur di kloset

ya ini sangat jarang terjadi tapi bisa agan ketiduran ataupun emang disengaja tidur , disengaja tidur biasa saat di kantor karena agan emang kelelahan jalan satu2 nya ya tidur di Kamar mandi, keluar dari kamar mandi agan bilang PERUT BERMASALAH emoticon-Hammer2 , (jangan di tiru gan)
PENTING!


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)8.Lupa bawa handukemoticon-I Love Kaskus (S)

Handuk

Pasti agan pernah mandi lupa bawa anduk emoticon-Hammer2 , satu2nya jalan ya agan teriak2 suruh ambilin anduk , jika tidak ada yg ngambilin terpaksa pakek pakian bekas yg kita pakek tadi emoticon-Hammer2


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)9.Pintu lupa di kunci atau lupa di tutupemoticon-I Love Kaskus (S)

Nih kejadian klok lupa di kunci/ ditutup

anda mungkin klok di rumah sendiri paling kejadian ini hanya di buka oleh keluarga sendiri , tapi klok di kantor atau toilet umum awkward banget dah emoticon-Hammer2 mungkin agan bakal inget terus nih kejadian emoticon-Hammer2


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)10.Keplesetemoticon-I Love Kaskus (S)

Kepleset

agan pasti pernah deh kepleset celakanya pasti bikin sebam kulit emoticon-Hammer2 , lantai licin atau lagi histeris liat kecoa emoticon-Ngakak ,


Quote:
UPDATE


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)11.Baju ganti jatuh kena airemoticon-I Love Kaskus (S)

baju

agan pasti pernah kan , udah bawa baju/daleman , waktu lagi mau ambil baju malah jatuh dan kena air emoticon-Hammer2 . basah basah tuh emoticon-Hammer2


Quote:
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)12.Gempa saat agan di kamar mandi(jangan sampek deh)emoticon-I Love Kaskus (S)

reaksi agan

ini sangat jarang ya gan , jangan sampek deh ini terjadi emoticon-Takut , ini reaksi agan jika ada gempa saat hbs mandi langsung lari keluar emoticon-Hammer2 , jangan sampek ini terjadi gan emoticon-Takut ,
PENTING!!!

Quote:
sekian dan terimakasih gan
Makasih atas cendol ama abu gosoknya

Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)kalok berkenan timpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus (S)
Yang udah ISO jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) , punya ane masih abu2 tuh emoticon-Sorry

Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)tapi jangan di timpuk ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-I Love Kaskus (S)

Sumber

Quote:
pengalaman kaskuser

[QUOTE=ririz7;539e5fcf98e31b830c8b465e]ane pernah lg pup sambil ngerokok tau2 ada gempa gan tp ane ga nyadar.. ane jongkok sambil goyang2 emoticon-Ngakak trus ane liatin rokok ane sambil ngomong dlm hati "mantep jg ni rokok bisa bikin nge fly" taunya gempa beneran...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andol
kalo yg gadget kejebur ane udh pernah ngalamain gan
HP ane jatuh pas kencing di toilet rumah
gara" kocek jaket ane cetek
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By myocca84
emoticon-Busa: pic nya dp banget, pengalaman ane pernah tuh pas lagi mandi malam abis pulang kantor, mati lampu, langsung kalang kabut karena ane takut gelap sampe kepleset emoticon-Frown

Quote:Original Posted By eviliannomercy
Kecoa sih paling sering gan, laba-laba sama kelabang juga pernah emoticon-Ngakak (S) biasanya dari lubang air ngalir gan, ane semprot dah tu lubangnya pake b@ygon, ehh temen2nya pada keluar emoticon-Ngakak (S) makanya kalo sekarang ada kecoa ane diemin aje, drpd doi berontak, ampun daah emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By opalo21
ane paling histeris kalau ada kecoa di wc gan, apa lagi pas panggilan alam beuuh. bawaannya udah kaya perang dunia ke 3 aja gan emoticon-Ngakak (S) tapi akhir akhir ini yg sering nampak itu tomcat gan, ga kerasa kehadirannya tau tau nempel di kaki emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By kiera
paling nyebelin kalo....
pas mati lampu tiba-tiba ada kecoa ngrembet di badan dan bikin kebelet pipis.
Tapi karena mati lampu, jadi takut ketemu hantu ke kamar mandi.
Berhubung kebelet, cabut aja langsung ke kamar mandi, cuek sama hantu, tapi pas nyampe WC ada yang lebih mengerikan dari hantu.... yaitu pup yang tertinggal
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BakwanIreng
klo ane pernah di kerjain tmn,,jd pas mau mandi , boker dolo, nah pas mau bab lampu di matiin semua ama tmn ,trus tmn nyeletuk " mati lampu, trafo depan rumah meledak" trus di bikin heboh gitu,ada suara gaduh, trus ada suara yg bilang kebakaran ,alhasil ane keluar kamar mandi cuma pake handuk dan blom cebok emoticon-Najis (S) ,,tmn" pd ketawa puas ngerjain ane,emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By down_i
pernah ketemu tikus gede terus tu tikus masuk ke dalam lubang kloset.. serem nggak tuh emoticon-Matabelo
jadi kebayangnya kalau baru BAB tiba-tiba tu tikus nongol dari bawah gimana coba emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By krukov
lagi jalan2 di mall ane kebelet pipis, abis pipis retsleting celana jins ane macet nggak mau di tarik ke atas, ane kelabakan soalnya kejadian di kamar mandi mall. ane tarik-tarik akhirnya tuh retsleting bisa nutup.
Quote:Original Posted By gameroroh
emoticon-Ngakak ane sih cm pernah ketiduran sama malem kepikiran setan emoticon-Ngakak
kalo ane takut yg mikirin setan soalnya di langit2 kamar mandi ane ada jendela emoticon-Takut (S)
kalo HP paling kecemplung ke bak mandi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By KevinEvbaV
Gue pernah ketiduran waktu boker emoticon-Ngakak (S)
untung ada yang gedor gedor bangunin emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fat.homer
pengalaman terburuk ane adalah saat PUP hp ane jatoh dan LCD retak.. so rusak deh.. ngalahin segala pengalaman yang lain gan BT nya

Quote:Original Posted By keramut
pernah gara2 kebelet mo BAB,langsung masuk wc aja,pas mo cebok ternyata di bak mandinya gak ada gayung + airnya jga habis.....emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By ddndany89
Mati lampu gan yg paling ngeselin,,pasti langsung pengen cepet2 keluar tuh dri kamar mandi,,emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hife
Kecoa gan yang paling kaget, pernah ada 1 kecoa ane siram eh pas disiram pada keluar semua dari saluran sekitar belasan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DanankzX
Ni ane skarang lagi boker sambil ngomen trit ente emoticon-Embarrassment
Yg pernah ane alamin, lupa bw anduk, bw hape, kaga ada gayung, paling parah kaga ada aer (cuma segayung), untung emoticon-Tai dikit, itu juga aer di WCnya masih rada kuning2 gitu emoticon-Busa

Quote:Original Posted By windyyygethow
Sering bgt ane nemuin orang pipis gak disiram bekas nya dikantor ane,,, iyuwhh jorok bgt :jijay

Quote:Original Posted By anggaprytn
Gw pernah gan , pas itu ada sodara cewe yang nginep di rumah ane body nya mayan + toge gan emoticon-Ngakak
Pas itu dia mandi gan. Pas itu juga gw kebelet pipis gan , pas gw buka pintu gw liat sodara gw telanjang gan , sekitar 5 detik gw liatin toge nya yang beeeuuuuh emoticon-Ngakak
langsung gw tutup lagi deh pintu nya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By acha.nehi
Sabun abis. Padahal udah lepas pakaian emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By inhelios
ane pernah gan ke wc kosan temen, abis dipake dia tuh trs ane masuk soalnya udah belet pipis, eh telapak kaki ane nyentuh lantainya keset keset gtu gan trs ada putih putihnya, ane pegang kirain sabun, taunya lendir gan, temen ane abis bacol nggak disiram emoticon-Marah

Quote:Original Posted By sasuke98
awkawkkwa lupa bawa handuk itu awkward banget , jadi ngambilnya harus diem diem kyk agen rahasia , atau gk teriak yg kenceng biar diambilin emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kucingmeong
an pas lg cucimuka melintas lipas segede kelingking..... lgsg otomatis lompat indah deh gw

Quote:Original Posted By kung.kung
gempa bumi gan, lagi enak enak pup taunya goyang goyang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By deathbomber
ane pernah pas mandi dan kebetulan lagi keramas,, kan lagi usap2 kepala sampe berbusa & mate merem biar gak kena busa shampoo,,
tau2 ada yang merayap di kaki kanan ane,, sontak ane loncat hampir kesandung kran aer,, pas gw cuci muka biar sampo ilang,, gak taunya lipan segede jari telunjuk yang tadi nyenggol kaki kanan ane,,
langsung deh ane ambil cairan pembersih keramik di ujung kamar mandi,,
serem dah,,,

Quote:Original Posted By secretnumber10
Pernah parno kirain ada yang nyentuh tengkuk/leher belakang ane, mana lagi cuci muka emoticon-Takut (S)
buru-buru bilas muka liat ke belakang eh.... ternyata handuk emoticon-Ngakak (S)
baru inget kalo ini kamar mandinya kecil emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By FlameRain
Ada anak ular seukuran jari kelingking keluar dr tempat aliran aer.
Untung reflek ane kayak spiderman, langsung loncat sambil teriak manggil bapak. Hahaha

Quote:Original Posted By b4t4l0v3r
nambah gan.... tiba2 horny dikamar mandi emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By Nopan29
Beberapa Pengalaman ane tentang melakukan aktifitas dikamar mandi :
1. Ane pernah kpleset dikamar mandi gara2 KECOA waktu saya kelas 2 SD sampai tangan saya patah..dan sampai saat ini diusia saya 23 tahun still phobia dengan kecoa..

2. Handuk lupa bawa
3. Baju kena air
4. Tolai ngambang (biasanya Abang anee gan atau bokap ane yang suka skip nyiram) emoticon-Mad (S)

tapi ada pengalaman unik adalah..ketika membawa pakaian kotor dengan sampah dikamar mandi keluar ..tapi malah salah, pakaian kotor ke tempat sampah dan sampah malah ke mesin cuci...dan ane baru sadar pas lagi rebahan di sofa... SKIP PARAH !!!

TQ TS sharenya ane jadi ngakak2 di kantorr emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By charize
semuanya udah ane rasain gan..gempa pas d kamar mandi itu yg ajib bgt..lg tlanjang terpaksa keluar pake kemben handuk n masi dlm keadaan berbusa sabun emoticon-Ngakak.
ane jg dl pernah sampe kekunci dkamar mandi sepupu smpe terpaksa keluar lewat jendela pintu karena pintuny rusak emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By hutami999


Hahaha hape masuk wc pas lagi pup gan, mana itu pas lagi muncrut banget, jadi ceritanya abis bales whatsapp temen, terus hp mau disimpen di lipetan kaos yg lg dipake, eh ternyata salah nyimpen, malah ane masukin ke lobang leher, alhasil meluncur bebas deh. Dengan miris ane ambil tuh hape dr kubangan pup sendiri, mana batrenya copot dan udh setengah masuk lobang wc. Pas ane ambil, ane bersihin tp baunya masih ada. Pas ane bawa ke tukang service ngga ada yang sudi benerin (mungkin krn baunya yg udah masik ke sela sela mesin hp) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By robincang91
ane pernah tu gan dirambatin kecoak zzz
mana ane ni kan pobia serangga gan emoticon-Frown
langsung jerit2 gue gan kayak liat setan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By auliahudha
ane masih ingat gan, waktu gempa tsunami Aceh tahun 2004, ane lagi di dalam kamar mandi rumah ane, lagi BAB gan, padahal gempanya tergolong kuat gan, tapi ane kuat-kuatin tetap di kamar mandi gan karna emang perut lagi sakit bener, sambil harap-harap cemas ngeliatin langit-langit kamar mandi takut roboh gan, yang ada di pikiran ane waktu itu kan gak lucu ane keluar rumah cuma pake anduk dan belom cebok emoticon-Big Grin
Orang rumah ane udah teriak-teriak nyuruh ane keluar rumah, ane ngakak sendiri kalo ingat ini gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By shenny
Liat gambar yg pake lilin jadi inget wkt nginep di anyer bareng temen2, pas mandi mati lampu jadinya dikasih lilin 3 batang supaya terang, abis kalau 1 gelap bener ngak keliatan. Gw taro lilin bawah pojok, bukan di lantai tp ada semacam batu tempat naro pot bunga.

Gw lupa kalau kamar mandinya model yg atasnya ngak ada plafondnya atau tutupnya, yg model kayak bilik2 ala rumah tradisional gitu.. Nah pas selesai mandi baru nyadar kalau bayangan gw jelas banget ke tembak ke dinding atas kamar mandi.. Mampus gw deh ketahuan ngapain aja dikamar mandi.. Ada temen nyeletuk shen silouet badannya loe jelas banget didinding hahahaha...

Quote:Original Posted By alzoa13
bnr kt ts, tp ga gt nakutkan aih. yg menakutkan itu kl kebelet pup di t4 umum,trs pas jongkok bnyinya kenceng bgt ,wkwkwkkwwkw

Quote:Original Posted By Yoseklie
Pengalaman gue mandi di tempat Fitness, Sempak ama Boxer ilang !!!
Karena tuh tempat mandinya gak ada gantungan, jadi semua senjata digantung di pintu,, begitu udah kelar mandi....eh sempak ama boxer ilang sepaket! emoticon-Ngakak (S) Akhirnya pulang pake sempak yang udah basah karena keringet dah emoticon-Ngakak (S)

Pengalaman kedua, mandi ditempat yg sama... lagi keramasan tiba2 air shower nya mati !! anjir,,,pala masih bebusah semua,, akhirnya teriak2 panggil mas nya... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By exsfrost
Tambahan dari ane gan "lampu dimatiin orang" emoticon-Ngakak
Pengalaman ane nih gan lagi mandi sambil konser tiba-tiba jlek, lampu langsung mati ngeliat ke arah pintu masih tembus cahaya dari luar, langsung aja ane teriakin biar lampunya dinyalain dan langsung nyala
setelah proses introgasi akhirnya ketauan ternyata kakak ane yang iseng matiin lampu
pejwan kalo berkenan emoticon-Malu (S)

Ada yang ke pergok coli gan :hammer



Lanjutan Komen ada di #3


Bonus

Diubah oleh adico0l
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 108
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:43
bener neh ....salah satu foto diatas bukan TS.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:44
udh ane alamin smw tuh gan, kecuali yg hantu emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:44
lupa bawa dalemanan gan.emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:44
sabun sampo odol abis ganemoticon-Cape d...
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:44
Pengalaman saya, Saat lagi dirmh tmn...
Kebetulan ada pembantu baru yang saya belum prnh ketemu orangnya, krn memang baru hari itu..
Malem2 saat saya dateng kerumahnya, kebetulan ud kayak sodara..
saya mau kekamar mandi dan langsung buka pintunya..
Ternyata ada Perepuan lagi mandi gk kunci pintu..

Parah bgt dah jaman sekarang...
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:45
kalau versi ane nih gan ...

- gadget , hape ma modem dah pernah nyemplung di dalam closet ... gtw ngapa ane jg bingung waktu ntu napa kudu bawa modem pas lagi pub emoticon-Cape d... (S)
- kalau ketiduran pas lagi pub ane sering gan .... emoticon-Ngakak (S)
- btw hati2 gan kalau kepleset di kamar mandi , banyak penyebab orang meninggal gara2 kepleset di kamar mandi ... tetangga ma saudara ane jg meninggal gara2 kepleset di kamar handi .... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:45
Pengalaman temen ane gan, waktu pub pagi2, dia lupa kalo hari itu ada fogging DB. Tau2 petugasnya udah ada di depan kamar mandinya tempat dia pub. Alhasil dia diem aja di dalam kamar mandi nglanjutin pubnya (soalnya mules banget, baru juga masuk). Padahal udah digedor2 sama petugas. emoticon-Ngakak
Dia nunggu tuh sampe petugas menjauh. Mabok deh sama nyamuk2 dikamar mandi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:45
emoticon-Ngakak semua pernah ane alami dan ane pernah habis sampe rumah karena hujan. buru" ane ke wc krn kebelet BAB pas jongkok emoticon-Bingung (S) binggung karena jas hujan masih pake di wc emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:46
Quote:Original Posted By condor87
satu blagi gan,, diketawain kuntilanak,, emoticon-Ngakak
ane pernah ngalamin itu gan emoticon-Ngakak

btw itu yg lupa d kunci pic nya dari film ++ ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak kuntilanak ketawanya serem gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dzippo
paling2 lupa bawa handuk gan,, kalo gak gitu lupa bawa sabun,, emoticon-Ngakak
yang 1 tu serem juga mandi malem2,, emoticon-Takut

iya gan sepi sisan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By vikinghorn
Ane tambahin Gan,.
1. Salah masuk toilet, baru nyadar pas keluar.
2. Lupa kunci, tiba-tiba ada yang masuk, kegep deh. emoticon-Ngakak

:beer ok gan
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:47
kepeleset juga pernah ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:47
hp kecebur ke dalem bak bikin kesel gan.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:48
kalo saya paling sering anduk ketinggalan, ini paling sebel sebenernya pas mandi udah beres baru inget, alhasil baju bersih yg jadi korban, tp paling sering lg kalo lagi keramas ngebayangin dibelakang tiba tiba ada setan emoticon-Ngakak (S) . Mungkin beberapa pernah ngalamin kalo lg mandi sambil ngelamun, harunya yg dipake sabun tp malah facial foam emoticon-Hammer2
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:48
kalo ane paling ngeselin lagi buru2 trus sabunan pakr barsoap (sabun batangan) gitu, tau2 nyaaa melejit tuhhh sabun nyemplung ke lobang boker, sueeeekkk banget, mana sabunannya masih bagian tangan emoticon-Hammer (S)














































Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi

Twitter : @elviena_ emoticon-Kiss (S)






































































Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi

Twitter : @elviena_ emoticon-Kiss (S)





















































Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi

Twitter : @elviena_ emoticon-Kiss (S)[/quote]
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:50
Kalo ane sih gan pernah nya ngebuka toilet yang ada orang, doi lupa ngunci kamar mandi nya berhubung ane kebelet yee kann yaudahhh lahh ane langsung lari dan buka ehh pas dibuka ada sesuatu gan.. Doi langsung menjerit kencang dan ane pun kaget ampe jantung mau copot akhir nya ane ikutan teriak juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:51
Quote:Original Posted By Bboy.YC
emoticon-Ngakak semua pernah ane alami dan ane pernah habis sampe rumah karena hujan. buru" ane ke wc krn kebelet BAB pas jongkok emoticon-Bingung (S) binggung karena jas hujan masih pake di wc emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


saking ga tahan kali ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:51
yg paling ga enak itu pas baru mau boker ada yg gedor2 pengen ngebom juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:52
Quote:Original Posted By dedew21
Pengalaman saya, Saat lagi dirmh tmn...
Kebetulan ada pembantu baru yang saya belum prnh ketemu orangnya, krn memang baru hari itu..
Malem2 saat saya dateng kerumahnya, kebetulan ud kayak sodara..
saya mau kekamar mandi dan langsung buka pintunya..
Ternyata ada Perepuan lagi mandi gk kunci pintu..

Parah bgt dah jaman sekarang...

ane belom ngerti maksudnya agan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By agunghendar
kalau versi ane nih gan ...

- gadget , hape ma modem dah pernah nyemplung di dalam closet ... gtw ngapa ane jg bingung waktu ntu napa kudu bawa modem pas lagi pub emoticon-Cape d... (S)
- kalau ketiduran pas lagi pub ane sering gan .... emoticon-Ngakak (S)
- btw hati2 gan kalau kepleset di kamar mandi , banyak penyebab orang meninggal gara2 kepleset di kamar mandi ... tetangga ma saudara ane jg meninggal gara2 kepleset di kamar handi .... emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S) iya gan emang banyak yg meninggal emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By rienzspasi
Pengalaman temen ane gan, waktu pub pagi2, dia lupa kalo hari itu ada fogging DB. Tau2 petugasnya udah ada di depan kamar mandinya tempat dia pub. Alhasil dia diem aja di dalam kamar mandi nglanjutin pubnya (soalnya mules banget, baru juga masuk). Padahal udah digedor2 sama petugas. emoticon-Ngakak
Dia nunggu tuh sampe petugas menjauh. Mabok deh sama nyamuk2 dikamar mandi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak pusing2 tuh kelapa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sherumonkey
kalo saya paling sering anduk ketinggalan, ini paling sebel sebenernya pas mandi udah beres baru inget, alhasil baju bersih yg jadi korban, tp paling sering lg kalo lagi keramas ngebayangin dibelakang tiba tiba ada setan emoticon-Ngakak (S) . Mungkin beberapa pernah ngalamin kalo lg mandi sambil ngelamun, harunya yg dipake sabun tp malah facial foam emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak iya gan ane juga pernah emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:54
emoticon-Ngakak masa iya ada yg tidur/ketiduran dikamar mandi emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:55
mbayangin mba JUPEemoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
17-06-2014 08:55
Quote:Original Posted By Qruzio
yg paling ga enak itu pas baru mau boker ada yg gedor2 pengen ngebom juga emoticon-Ngakak


thats true dude emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 61 dari 108
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia