buritanayamAvatar border
TS
buritanayam
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
Casillas menjadi sorotan utama karena dua dari total lima gol yang bersarang ke gawang Spanyol saat menghadapi Belanda (14/6), merupakan kesalahan yang dilakukannya.

Beberapa kesalahan ini mengingatkan tentang dosa Casillas di final Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid. Casillas yang terlampau maju menyebabkan sundulan Diego Godin gagal diantisipasi sehingga Real Madrid tertinggal terlebih dulu. Beruntung, Sergio Ramos, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo mampu menutupi aib kipernya tersebut.

Mundurnya kualitas kapten Madrid sudah dirasakan oleh arsitek Madrid terdahulu, Jose Mourinho. Mou dengan berani mencadangkan Casillas dan menggantikannya dengan Antonio Adan. Hampir seluruh Madridista mengecam keras tindakan pelatih asal Portugal tersebut karena dianggap sebuah penghinaan terhadap simbol hidup klub. Kontroversi yang dibuat Mou pun semakin menjadi setelah mendatangkan kiper baru, Diego Lopez. Mou bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya membuat kesalahan karena merasa terlambat mendatangkan Lopez. Pada akhirnya, Mou didepak karena berbagai masalah internal dan tak kunjung mempersembahkan La Decima bagi Madrid.
Spoiler for casillas1:

Spoiler for casillas2:

Tampuk kepemimpinan akhirnya berpindah tangan ke Carlo Anceltoti yang didatangkan dari PSG. Di masa kepelatihan Ancelotti pula Casillas tetap tidak mendapat kepercayaan untuk bermain regular karena dianggap kalah bersaing dengan Lopez.

Banyak orang percaya Casillas masih mempunyai kualitas untuk berdiri di bawah mistar Madrid maupun Spanyol. Akan tetapi kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Saint Iker akhirnya membalikan banyak persepsi orang. Hal inilah yang terjadi pada legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Maradona berpendapat bahwa...

Selengkapnya>> Maradona: Casillas Sudah Bukan Kiper Terbaik Lagi

Gimana gan setuju nggk Casillas masih yang paling oke ??????

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Polling
0 suara
Masihkah Casillas Sehebat Dulu?
Diubah oleh buritanayam 08-07-2014 06:44
0
11.7K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.