Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539e5bc35a5163120c8b466a/debat-masihkah-casillas-sehebat-dulu
Casillas menjadi sorotan utama karena dua dari total lima gol yang bersarang ke gawang Spanyol saat menghadapi Belanda (14/6), merupakan kesalahan yang dilakukannya. Beberapa kesalahan ini mengingatkan tentang dosa Casillas di final Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid. Casillas yang terlampau maju menyebabkan sundulan Diego Godin gagal diantisipasi sehingga Real Madrid tertinggal terleb
Lapor Hansip
16-06-2014 09:51

[DEBAT] SPANYOL TERSINGKIR, MASIHKAH CASILLAS SEHEBAT DULU ?

Casillas menjadi sorotan utama karena dua dari total lima gol yang bersarang ke gawang Spanyol saat menghadapi Belanda (14/6), merupakan kesalahan yang dilakukannya.[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?

Beberapa kesalahan ini mengingatkan tentang dosa Casillas di final Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid. Casillas yang terlampau maju menyebabkan sundulan Diego Godin gagal diantisipasi sehingga Real Madrid tertinggal terlebih dulu. Beruntung, Sergio Ramos, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo mampu menutupi aib kipernya tersebut.

Mundurnya kualitas kapten Madrid sudah dirasakan oleh arsitek Madrid terdahulu, Jose Mourinho. Mou dengan berani mencadangkan Casillas dan menggantikannya dengan Antonio Adan. Hampir seluruh Madridista mengecam keras tindakan pelatih asal Portugal tersebut karena dianggap sebuah penghinaan terhadap simbol hidup klub. Kontroversi yang dibuat Mou pun semakin menjadi setelah mendatangkan kiper baru, Diego Lopez. Mou bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya membuat kesalahan karena merasa terlambat mendatangkan Lopez. Pada akhirnya, Mou didepak karena berbagai masalah internal dan tak kunjung mempersembahkan La Decima bagi Madrid.
casillas1

casillas2

Tampuk kepemimpinan akhirnya berpindah tangan ke Carlo Anceltoti yang didatangkan dari PSG. Di masa kepelatihan Ancelotti pula Casillas tetap tidak mendapat kepercayaan untuk bermain regular karena dianggap kalah bersaing dengan Lopez.

Banyak orang percaya Casillas masih mempunyai kualitas untuk berdiri di bawah mistar Madrid maupun Spanyol. Akan tetapi kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Saint Iker akhirnya membalikan banyak persepsi orang. Hal inilah yang terjadi pada legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Maradona berpendapat bahwa...

Selengkapnya>> Maradona: Casillas Sudah Bukan Kiper Terbaik Lagi

Gimana gan setuju nggk Casillas masih yang paling oke ??????

Quote:Original Posted By makanoji
Btw setuju deh sama yg di bilang Maradonaemoticon-Shakehand2 di web yg dicantumin agan


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Polling
120 Suara
Masihkah Casillas Sehebat Dulu? 
Diubah oleh buritanayam
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 13:52
motivasinya mungkin berkurang
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 13:55
Udah ga kaya dulu gan, kaya Oliver Kahn aja dulu..
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 13:58
menurun gan kyknya.. terutama gol ke 4 belanda.. tapi duet bek di depannya lbh ga kompak mnrt ane.. pique am ramos kn bek tipe offnesive yg demen maju buat bantu serangan, jd pas serangan balik sring klimpungan bwt nutup.. jd ga smua salah si om casillas mnrt ane.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:01
klo dibantai pasti dibahas kipernya,kasian ganemoticon-Big Grin
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:05
Salah satu alasan kenapa dulu Mou lebih milih nyadangin casillas emoticon-Malu
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:20
Quote:Original Posted By qrstuvwxyz
motivasinya mungkin berkurang

wah bisa jadi ganemoticon-Bingung (S)
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:22
ane seorg kiper dan fans ane cassilas klo di lapangan hijau dan gabriella di lpangan futsal

menurut ane cassilas msh bagus, tp ada saat kiper pnya titik jenuh yg bkin kiper drop bgt.
dan ngerasa males + jengkel klo di taro di bangku cadangan dan ngeliat penggantinya bermain payah
wkt tu diego yg ganti

mgkn tu yg mnurut ane cassilas jdi smakin drop kualitas nya
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:42
Quote:Original Posted By madbenk
Salah satu alasan kenapa dulu Mou lebih milih nyadangin casillas emoticon-Malu

baru kebukti sekarang ya ganemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 14:51
Quote:Original Posted By kamprince
Mungkin dia mulai lapar gan..
Untuk pertandingan selanjutnya de gea layak dicoba sebagai regenerasi gan..


katanya de gea cedera gan pas latihan, bener ga tuhemoticon-Bingung (S)
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:17
Quote:Original Posted By kaskuserbageur


katanya de gea cedera gan pas latihan, bener ga tuhemoticon-Bingung (S)


iye gan, udah nggk bisa tampil di PD kali ini katanyaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:27
mungkin menurut gue ada 2 faktor bray
1. pemainnya belom nyatu sama casillas (banyak pemain baru dari pemain sebelumnya di euro 2012)
2. kondisi lapangan yang gue liat licin banget kayaknya,makanya dia kepeleset terus
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:32
Quote:Original Posted By hife
Udah ga kaya dulu gan, kaya Oliver Kahn aja dulu..


wah oliver kahn serem ganemoticon-Takut
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:35
jujur gan ane ngefans sama iker, tapi memang performanya udah menurun, ga menurun sih kalo buat ane, kadang turun kadang naik emoticon-Cape d... (S)
waktu lawan belanda sedih banget di ajak puter2 robben emoticon-Berduka (S) tapi buat ane iker itu emang tipe kiper yg menggunakan insting gan, sebelum bola di tembak udah loncat dia emoticon-Nohope
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:35
gw kira wajar... manusia ga selalu top performance...
selalu ada kalanya under performance... emoticon-Big Grin

kita tunggu aja kek ronaldo, messi dll...
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:44
Quote:Original Posted By xalastor
mungkin menurut gue ada 2 faktor bray
1. pemainnya belom nyatu sama casillas (banyak pemain baru dari pemain sebelumnya di euro 2012)
2. kondisi lapangan yang gue liat licin banget kayaknya,makanya dia kepeleset terus


tapi emg licin sih gan..
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:45
saatnya de gea unjuk gigi emoticon-Ngakak
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 17:58
Politik lagi...emoticon-Cape d...
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 18:02
feeling ball nya menurun
0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 18:09
Quote:Original Posted By menasor
klo dibantai pasti dibahas kipernya,kasian ganemoticon-Big Grin

ya sebenernya bukan semua salah kiper sih di tiga gol terakhiremoticon-Cape d... (S)

0 0
0
[DEBAT] Masihkah Casillas sehebat dulu?
16-06-2014 18:12
udah tua tuh om... menang ganteng doang emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia