Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4825
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a56f450741075388b45ff/boneka-menyeramkan-matanya-ditutupi-kain-bertulisan-arab-ditemukan-dibawah-pohon
Untuk mengetahui kelanjutannya, Jangan lupa baca UPDATED diakhir artikel thread!!! Sebuah boneka ditemukan bersandar dipohon disuatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pd kain yg menutupi
Lapor Hansip
13-06-2014 08:42

Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon

Quote:Untuk mengetahui kelanjutannya, Jangan lupa baca UPDATED diakhir artikel thread!!!


Sebuah boneka ditemukan bersandar dipohon disuatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pd kain yg menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yg harus dikembalikan pada kasus “Lost & Found” (Kehilangan & Ditemukan)

Dengan ditemukannya boneka ini, maka timbul banyak sekali tanggapan2 yg bersifat saran2 ataupun kontrovesi:
Ada yg mengatakan bahwa boneka tsb adalah boneka yg ada rohnya, orang menyimpan roh dalam boneka dan membuangnya agar tidak kembali ke majikannya lagi.
Ada lagi versi lain, bahwa boneka tsb adalah boneka kutukan, jadi bagi siapa saja yg kebetulan membuka penutup matanya, maka kutukan agan berpindah ke orang tersebut.
Ada yg bilang, itu cuma hoax, kerjaan orang iseng alias prank.




KALAU GA KUAT JANGAN BUKA, MATANYA TERKESAN ANGKER, BISA MENIMBULKAN SUGESTI NEGATIF


Penawar sugesti negatif



UPDATED: CASE CLOSED
Hallo agan2..... Boneka horor ini adalah hasil karya seni oleh Christie Bastet, jadi jangan ditanggapi serius, orang meletakkannya dibawah pohon hanya untuk cari sensasi "PRANK" (MUNGKIN PRANK FRIDAY THE 13TH) - Jadi bukan boneka jadi2an. Cek link dibawah ini

Quote:Original Posted By cabai91
https://www.facebook.com/Bastet2329/timeline

http://www.creepy-dolls.com/

Quote:Original Posted By zukilover
Ini boneka bikinan mbakyu Christie Bastet yg emang suka bikin boneka2 serem.


Boneka ini dijual di eBay seharga $80
Quote:Original Posted By avanoe
http://www.ebay.com/itm/Bastet2329-O...item19ef011b80


dijual di ebay juga emoticon-Ngakak
yuk di beli emoticon-Ngakak

SS eBay



Quote:Quote:Original Posted By biner8x
Orang page One pada kga mudeng emoticon-Big Grin

oi gan ini pembahasan trit yg HT kemaren Lohhh !!!!
Trit Hoax yg jd HT emoticon-Ngakak (S)
pake ada beberapa paranormal gadungan yang bilang ada kodam lah emoticon-Big Grin
energi negatif lah emoticon-Ngakak (S)


sebenarnya mau dibilang hoax juga tidak gan, karena pd awalnya memang demikian kejadiaanya (lihat sumber). Bisa saja orang membelinya kemudian menyalahgunakannya (seperti prank atau praktek magic dan sejenisnya).
Diubah oleh apa.saja
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 95 dari 245
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:23
gara gara liat mata tuh boneka emoticon-Maaf Agan
pas ane lagi sholat malem rasanya kaya diliatin sama boneka itu gan emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh Night.Rival
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:25
asik gan serem sama menguji nyali, apa sejarahnya uman segitu gan yang sampai bunuh anak kecil gan
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:27
ngeri banget gan demi apapun. merinding ga berenti2
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:29
Itu cuman kebetulan bonekax serem aja gan. Tapi memang dari matanya. Ada aura negatif. Boneka itu udh dimasukin jin jahat. Menurut ane itu.
Allohualam...
Diubah oleh ahlanwasahlan83
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:29
mending liat forum dp aja gan emoticon-Sorry
nih gan buat netralisir emoticon-Cendol (S)Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
Diubah oleh rygwytz
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:30
seram gan jadi emoticon-Takut
ane merinding nih liat ya gan
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:30
kalo di arab ada badan atau lembaga yg ngurusin beginian. kayanya dibawah depag. mereka akan teliti barang2 begini. biasanya utk sihir
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:32
Wuihhh bonekanya... auranya bener gelap gan, tapi keren tuh boneka buat koleksi.
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:33
Gila itu tatapannya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:33
penetralisir darurat gan emoticon-NgakakBoneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:34
Hati2 gan sm yg begituan emoticon-Takut
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:34
setelah baca komen komennya ane kgak jadi liat matanya
serem ah gan
emoticon-Takut
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:34

Serem Bingitz

tu wajah ga da imut-imutnya ya.. biasanya boneka kan unyuk2 gmn gt.. la ini bolekanya malah nantangin kayaknya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:34
Quote:Original Posted By rygwytz
mending liat forum dp aja gan emoticon-Sorry
nih gan buat netralisir emoticon-Cendol (S)Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon


mending ini aja gan.. gpp deh, suweeer emoticon-Matabelo
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:34
Waaaaanjriit subuh2 udah liat gambar ke itu boneka emoticon-Frown emoticon-Takut
Diubah oleh pradityagiovani
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:38

iya gan rada serem sih sedikit

iya sih emang rada serem kelihatannya, tapi kalo keseringan diliat malah jadi biasa aja

ane boleh pinjem gan bonekanya trus abis itu nanti dikembaliin lagi bonekanya

pm dong kalo misalkan emang boleh
jadi ane niatnya mau ngebikin film horror ttg boneka itu gan, semoga aja gan bisa saingin film chucky yang tahun kemarin sudah series ke6

pm ane ya gan kalo misalkan bisa
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:38
boneka nya cantik tapi... serem matanya!!!
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:41
Tadi malem liat boneka ini rasanya serem banget, gak berani liat mukanya lama-lama.
Eh setelah udah pagi ane pelototin lama-lama rasanya biasa aja, gak keliatan serem lagi.
Berarti itu semua cuma sugesti doank gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:42
dafuq,,
ane kena hipnotis gan,, emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon
14-06-2014 05:43
Quote:Original Posted By masgondi234
kalo item itu dari dosanya gan, denger-denger kalo benda wujud maksiat itu gabsia dibersihin gan. Katanya perlu di ruqiah pake air wudhu di mekah gan.


berarti yg item banyak dosa ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain itu krn pernah dicoba dibakar sama pemiliknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 95 dari 245
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia