others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
717
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5397b6dc1a997533588b4572/top-115-berita-dan-reaksi-hasil-debat-capres-cawapres-kemarin
. Debat calon presiden dan wakil presiden tahap pertama telah usai digelar di Balai Sarbini Jakarta, Senin (9/6/2014) dengan mengusung tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan Bersih dan Kepastia
Lapor Hansip
11-06-2014 08:54

Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

Past Hot Thread
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

Quote:
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

Quote:
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

.
Quote:Debat calon presiden dan wakil presiden tahap pertama telah usai digelar di Balai Sarbini Jakarta, Senin (9/6/2014) dengan mengusung tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan Bersih dan Kepastian Hukum.

Berikut ini 115 kumpulan berita dan komentar yang bertebaran di jejaring sosial.

1. Joko Widodo : Alhamdulillah.berkat Doa Keluarga dan rakyat Indonesia akhirnya saya bisa melewati tahap pertama Debat Calon Presiden malam ini.

2. Sony Subrata : Seseorang yg diremehkan dan diejek belum tentu takluk. Dia bisa tampil memukau ketika menjadi dirinya sendiri.

3. The Art of Tingwe : Apa komentar Guru tentang debat Capres & Cawapres tadi? | Itu bukan debat, nak. Itu pemaparan visi misi diikuti sejumlah tanya jawab. .

4. Siapa ya : dlm debat capres td,Tanpa sadar,kita trjebak grand design bhw ada mslh toleransi di negri ini yg dsebabkan pnindasan mayoritas thd minoritas .

5. Budi Setyarso : Usul: debat berikutnya dibuat dg format opera. Para calon presiden-wapres menyampaikan gagasannya dengan seriosa. Setuju?.

6. detikcom : Debat Capres Perdana Rampung, KPU akan Gelar Evaluasi.

7. Rieke Diah Pitaloka : Debat Kandidat, Jokowi-JK Tuai Pujian di Twitter via @metro_tv.

8. provokatrok : yg kagum setelah nonton debat capres, bisa jadi males lagi kalo liat noraknya para pendukung di TL twitter. Lebay .

9. Medan Kejam Kale : Udah jadikan debat capres, jadi bahan omongan di twitter biar banyak yang ikut sok jadi pahlawan, merasa paling benar. Udah ?!! .

10. Hatta Rajasa : Debat Capres/Cawapres merupakan sarana agar pemilih mengetahui apa yang akan dilakukan pemimpinya. Ujung2nya agar kt memilih scr rasional .

11. Nastasha Abigail : Nampaknya nobar piala dunia tidak akan seseru nobar debat capres-cawapres .

12. SINDOnews : Jokowi Tutup Debat Capres: Demokrasi Adalah Kegembiraan Rakyat.

13. Dr. Ari Syam : Moderatornya demam panggung atau jgn2demam beneran RT@tempodotco: Debat Capres, Tweeps Kritik Moderator yang Grogi.

14. M. Arief Budiman : Hahaha emoticon-Smilie “@imardalilah: hasil debat mlm ini Inilah analisis paling tajam dan tepercaya soal.

15. Gilang Bhaskara : Debat capres selanjutnya: Mencari tahu kenapa Indomie goreng begitu nikmat dan bikin nagih terutama jam segini. .

16. Bonnie Triyana : Inti gagasan dari debat 2 capres malam ini ada dua: 1. Kebocoran, 2. Eksekusi emoticon-Smilie sekian saudara-saudaraku setanah air! Mari kita bergembira! .

17. Detik : Tim Relawan Puas Jokowi-JK Tunjukkan Kualitas Mumpuni Saat Debat.

18. Dina Marcelina : Yg tadi jadi penonton di debat capres tepok tangan mulu, kaya nya itu penonton dari agency nya mpok ely sugigi .

19. VIVAnews : TERPOPULER POLITIK – Debat Capres: Prabowo Lebih Menarik, Joko Widodo Diuntungkan.

20. Koran Tempo : Debat Capres, Tweeps Kritik Moderator yang Grogi.

21. Fuadi Negeri5Menara : Terbukti ya mas “@eae18: Debat capres malam ini sepertinya akan ada yang meluapkan emosi pribadinya” .

22. Bumi Dinasti : Kesimpulan dari debat capres-cawapres malam ini adalah debat berikutnya moderatornya diganti! #NawarinDiri #DearKPU .

23. Titis Sapto Raharjo : Udah boleh tepok tangan belom, mas? emoticon-Frown “@zainalamochtar: Besok, akan jadi moderator debat capres. Smoga bs bawakan sebaik2nya. .

24. Jokowi4Me : Hebat! Debat Capres-Cawapres pertama sukses.Selamat @jokowi_do2 @Pak_JK Jawaban2nya sangat bagus. Siap2 masih ada 4 lagi emoticon-Smilie #PresidenNomor2 .

25. Melody : Debat calon presiden yg diutamakan adalah visi misi kemasa depan Bukan membahas masa lalu.

26. Dede Yusuf M.E : Selamat telah menyaksikan debat capres. Semua berpulang pd masing2 pribadi. Tdk perlu ada yg merasa lbh hebat. Tp pasti akn ada pemenangnya. .

27. Dianparamita : Debat capres-cawapres selesai teman-teman! Dan malam ini saya justru kaget, saya tak mengira Jokowi secerdas itu. .

28. Jonathan End : Orang yang hutangnya 14 triliun ngomongin soal mengelola kekayaan negara. #notimpressed.

29. Febri Yoga Sapta R : Ini sih bukan debat capres. Tapi debat pendukung2 capres. Liat aja di TL. emoticon-Stick Out Tongue .

30. glenn marsalim : Adik2 sekalian, dulu jaman Orba kalo Presiden pidato persis kaya PS saat debat capres ini. #BiarTauAja .

31. Yahoo Indonesia : Prabowo: Kita ingin jadi negara terhormat, dengan rakyat yang sejahtera dan tenang menghadapi masa depan.

32. Agus Noor : Di siaran langsung debat Capres-Cawapres, Jokowi-JK menang. Semoga disiaran tunda Prabowo-Hatta bs memperbaiki diri. .

33. fanabis.org : jawaban2 pak jokowo tidak klise, tdk membosankan dan lebih meyakinkan emoticon-Smilie.

34. Dunia TV : Gak nyangka Bapak Jokowi bisa debat capres segitu bagusnya #BukanMemihak .

35. untuk NKRI : Jokowi: “terimakasih kepada ibu saya yang selalu mendoakan saya. Dan kepada istri saya Iriana”.

36. Tribun Medan : Jokowi: Sesuai pengalaman yg kita buktikan. Klo rakyat beri amanah utk kami, maka kami akan bekerja sgt keras siang malam.

37. claradevi : Dari debat ini jadi kagum sama smart-nya pasangan Jokowi-JK. Daritadi pesannya jelas, tegas, kompak dan logikanya jelas.

38. Berani Jujur : PUKAT – ICW kan jokowi .,sesuai bohir hehe “@adnana_tahoey: Moderatornya debat capres hari ini dah jelas dukung jokowi-jk..gimana nih KPU? .

39. unilubis : Tahun 2009 Pak JK juga keren saat debat Capres. Taktis. Solutif. Suara kog kalah jauh diband SBY..kali ini ada efeknya kah? .

40. Ernest Prakasa : Pemaparan Jokowi soal birokrasi pusat-daerah bikin Prabowo-Hatta tampak gak ngerti apa2. Gila.

41. PORTALKBR : JK: “Kalau pemimpin tidak mampu meyakinkan daerah, berarti pemimpinnya yang tidak baik. Jangan salahkan daerahnya.”.

42. Bisnis Indonesia : Ratusan Pendukung Prabowo & Jokowi Nobar Debat Capres Di Mal Semanggi.

43. claradevi : Jawabannya capres pertama muter, muter, muter. Perpanjangan dari iklan kampanye-nya di TV ya Pak. Sudah sering liat sih.

44. Yang Mulia KH.Qaqqah : Swing voters kayak gue lah yg perlu liat debat ini. kalo para fans capres mah cuma menambah fanatisme doank. .

45. Kondektur Bus™ : Debat capres itu bukan kompetisi, ga ada menang kalah, yg penting bagaimana org bisa mengerti dan memahami apa yg disampaikan. .

46. Adellina Fitriyani : Capres-capres ini harus belajar bahwa nyelesain masalah cukup diomongin baik-baik, pelukan, ciuman. Nggak perlu debat pake emosi. .

47. Gilbert Lumoindong : Oh moderator..”Merangsang jawaban !!!” hahaha apaan tuh maknanya???

48. Partai Social Media : Kok jadi gak tega lihat debat capres malam ini ya. Tak ada perlawanan sama sekali dari Prabowo-Hatta. #PresidenNomor2 .

49. Rosianna Silalahi : Setelah menonton debat malam ini, akan muncul pertanyaan, capres cawapres Jokowi-JK apa ga kebalik tuh.

50. Rizki Aljupri : Ketauan Pak Prabowo bukan orang yg munafik & bisa basa-basi. Kakek JK coba kasih pertanyaan normatif, langsung dijawab frontal.

51. L.A. Lights : Momodnya kaku nih kayak kanebo kering. Siram dulu ah biar lemes.

52. Note Romantis ? : Capres aja pada debat , kita kapan debat masalah masa depan kita sayang ? emoticon-Smilie

53. Mugiyanto : Jenderal, siapa yg anda maksud aktivis yg pakai bom hingga hrs ada yg anda culik & hilangkan? Bukannya skrg ia bersama anda?.

54. Tubagus Baron : Ini debat visi misi calon presiden dan wakil atau saling mencari-cari aib orang? Sakit jiwa.

55. Sandhy SonDoro : Walau cuma lihat sekilas , keren nih debat capres..David vs Goliath hehe .

56. Windhy : Debat capres ini memberi bukti bahwa: tingkat pendidikan tidak berbanding lurus dgn kemampuan mjd moderator. Sekian. .

57. Rene Suhardono : JK scored BIG TIME! Om Bowo (almost) lost his nerve. Wkwkwkw.

58. armand maulana : Ah ini moderator kok trll byk ngatur ya.ya pntn ya calon, ktnya debat capres cawapres yaa kalo disela mulu ama moderator mah bkn debat atuh .

59. Koran Tempo : Debat Capres, Tweeps Sindir Hatta Soal Anaknya.

60. Rudyculouz Wijayuz : Pak PS daritadi bilang “mana kala” berulang-ulang, padahal dr td Pak Kalla berdiri di hadapannya. emoticon-Frown.

61. untuk NKRI : Prabowo: “Hati nurani saya bersih. Saya pembela Hak Asasi Manusia paling keras”.

62. Jonathan End : Pak, Pak, disuruh jawab soal HAM, Pak, bukan curhat….

63. Kar Dharmasaputra : Debat capres ini mempertontonkan betapa kubu yg kebanyakan kampanye hitam jadi tergagap2 saat kampanye putih #PresidenNomor2 .

64. Phobia Toga : Capres aja debat nggak ada yg kena skorsing. Lah, mahasiswa debat sama rektor atau dekannya kok malah di skorsing sih?? .

65. Bemz_Q : Kalau saya jadi Presiden, gaji PNS dan buruh akan dinaikkan, dan gaji moderator debat capres saya turunkan emoticon-Smilie .

66. Jogjakarta 14 Juni : Kalo debat jadi seru pak, supaya capres- cawapres lebih “Keliatan aslinya” caranya mempertahankan ego dan mengendalikan emosi. .

67. Farid Wadjdi : Debat capres : Islam hanya dipakai sbg salampembuka,tapi tak satupun menyerukan penerapan syariah Islam, yg justru menjadi kewajiban&solusi .

68. motulz : Kayaknya kak @NajwaShihab musti bikin acara tandingan: DEBAT BUZZER CAPRES 2014 emoticon-Smilie)) pasti lebih gilak! lbh seru, dan sotoy semua emoticon-Smilie))) .

69. LongDistanceHearts 3 : Di tv, debat capres aja deketan. Kebayang kan, kalau yang jauh debatnya kayak gimana~ .

70. tikabanget : Pret banget Pak Hatta. Kemaren yg ngusung Anti Pluralisme itu pendukungmu, Paaak. Sekarang ngomong keberagaman. Pret. Pret.

71. Ndeso M!LITAN : debat capres cawapres mmg harusnya capres yg lbh dominan. kalo sebaliknya itu ketimpangan. .

72. untuk NKRI : Hatta Rajasa: “Keragaman adalah rahmat, justru menjadi kekuatan kita”.

73. Adellina Fitriyani : Udah, siapa aja yang nanti menang Debat Capres, pasti bakalan kalah kalo disuruh debat sama cewek. .

74. Rene Suhardono : Moderator ini njelimet & patronizing banget.

75. Goenawan mohamad : Debat babak III: Jokowi kirim pukulan ke Prabowo-Hatta: untuk tradisi politik baru, capres bukan ketua umum partai. Contoh: dia dan JK. .

76. untuk NKRI : JK: “Keyakinan harus diberikan lewat bukti, bukan lewat pidato”.

77. Coki : Ha! RT @ernestprakasa: Gw amat percaya karakter org keliatan dari hal2 kecil. Prabowo slalu blg “Saya”, Jokowi slalu blg “Kami”.

78. Imajineshon : Kamu! Serius banget sih nonton debat capres cawapres nya emoticon-Frown sampe2 Aku di cuekin.

79. claradevi : Jokowi: Kami tidak bisa ditekan oleh siapapun krn kampanye kami salah satunya dibiayai rakyat, dan akan diaudit secara resmi.

80. Ira Koesno : Body language ke 2 pasangan Capres&Cawapres relatif tdk congkak.Dr sisi ekspresi muka,P’Hatta kurang t’senyum;P’JK tampak p’caya diri #debat .

81. Bisnis Indonesia : DEBAT CAPRES: Prabowo Ikuti Ide Jokowi Soal SDM & Teknologi Informasi.

82. Daniel Giovanni : Capres-cawapres ngasih jawaban ngelantur juga kayaknya gak ada yang ngeh. Orang pertanyaan dari host juga belibet.

83. Bisnis Indonesia : DEBAT CAPRES: Prabowo-Hatta Normatif, Jokowi-JK Contoh Kongkrit.

84. dr. Pukovisa P, SpS : Debat capres kali ini, kedua pasang kandidat, masih jauh kualitas dari kualitas debat capres di AS misalnya dari sisi dinamika & substansi .

85. Anissa Aziza : Sedikit berbicara banyak bertindak jauuhhh lebih baik dibanding banyak bicara tapi tidak bertindak.

86. Rustam Ibrahim : Jarang sekali dalam debat, capres yang satu setuju dengan capres lainnya. Debat itu mempertajam perbedaan bukan mencari persamaan .

87. Kar Dharmasaputra : Saya setuju dengan Pak Jokowi soal pentingnya e-recruitment. Bagus, setuju #PresidenNomor2 .

88. d_u_p_a_ : Yang nonton debat capres ini jangan tegang, slow aje kaya nonton warkop DKI. .

89. Muhadkly Acho : Gua berharap moderatornya diganti @C_lontong aja sih. jauh lebih jelas dari yang ini.

90. Aurelia Carisa : Kalo debat capres ini variety show, pas HR ngomong penegakan hukum, pasti foto afriyani dikeluarin sebelahan sama anaknya :”( .

91. claradevi : Prabowo: Dengan meningkatkan kualitas hidup pejabat, korupsi bisa dikurangi.

92. CowoRasaMelon : Di tv ada debat antara capres melawan capres, disini ada debat antara rindu melawan gengsi #udahgituaja .

93. untuk NKRI : Koreksi emoticon-Smilie Moderator keren jg “penegakan hukum tajam ke bawah, tumpul ke atas”.

94. Goenawan mohamad : Debat Capres Babak I: Hatta menjanjikan akan meniadakan diskriminasi sosial. Kalla menegaskan tentang perlunya hak-hak asasi manusia. .

95. untuk NKRI : Jokowi: “Rencana itu penting tapi juga penting bagaimana melaksanakannya”.

96. Charles Bonar Sirait : Jokowi mulai menggunakan body languange tangan-nya menjawab sessi ke-2 moderator.

97. Goenawan mohamad : Debat Capres babak I: Jokowi-Kalla, menegaskan KPK harus diperkuat. Prabowo-Hatta tidak menyebut hal ini. .

98. Tomi Satryatomo : Usul pd @KPU_RI: utk debat capres-cawapres berikutnya, buatlah sbg TV show, dg moderator, alur & tata panggung yg sebagaimana seharusnya. .

99. Ryu Deka : Ini moderator debat capres-wapres bisa diganti Fitri Tropika aja ga sih? .

100. Rene Suhardono : Demokrasi adalah soal mendengar suara rakyat – @jokowi_do2.

101. About Pisces : Aku gak akan pilih capres nomor 1 atau 2. Aku maunya cuma pilih kamu, iya kamu. I love you! *dikeplak*

102. Rene Suhardono : Prabowo-Hatta bicaranya normatif. JKW-JK jauh lebih komunikatif.

103. Ernest Prakasa : Ah sayang bgt Jokowi bahas blusukan. Indonesia gede pak, kalo diblusukin semua ya mana sempet -_-”.

104. Om Jed Revolutia : Babak pertama, Prabowo-Hatta ngomongnya abstrak, Jokowi-JK lebih kongkret. 0-1 buat Jokowi-JK.

105. Cheryl Tanzil : Yg satu ngomong rencana, yg satu ngomong udah ngapain aja.

106. ringgo agus rahman : debat capres ini keren buat org yg belum nentuin capres pilihannya,saya msh netraaaaalll,mudah2an keliatan siapa yg saya pilih .

107. Sitta Karina : Demokrasi (bagi Kami) adl mendengar suara rakyat & melaksanakannya. Well said, Pak @jokowi_do2!.

108. Ernest Prakasa : Hatta bahas anti-diskriminasi. Tp merangkul ormas garis keras. Tegas banget dah.

109. Aurelia Carisa : Debay capres ajah deg-degan gini, gimana debat capeng. (((Calon penganten))) .

110. Bumi Dinasti : Moderator debat capres-cawapres kali ini sangat membosankan dan terlalu banyak “eee”.

111. Republika Online : Pembagian Hak Siar Debat Capres Seperti Ditender’.

112. Ernest Prakasa : Kasian moderatornya gugup abis. I can’t imagine being in his position. Semangat bung! Siap2 nunduk!.

113. Muhadkly Acho : Kalo gua jadi capres dan disuruh debat, gua akan bilang. “bisa ngga sih kita ngga debatin masalah ini terus? aku capek mas. capek!”

114. Paramita Mohamad : Jangan jangan yang akan nonton debat capres adalah orang yang mencari pembenaran pilihannya. Bukan undecided yang cari data.

115. ISYF : Semoga stasiun-stasiun TV yg menyiarkan parade debat calon presiden bisa adil tanpa memihak satu kubu. Jadilah penonton pintar Youngsters!

Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..

[CENTER]source[/CENTER]
Diubah oleh pelangi.dot.com
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 37
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:00
ahahaha emoticon-Ngakak (S)
kalo yang ini pas banget buat temen ane emoticon-Big Grin

"52. Note Romantis ? : Capres aja pada debat , kita kapan debat masalah masa depan kita sayang ?"
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:01
Seru seruuuuuuuu emoticon-Ngakak
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:02
pucingg ganss emoticon-Ngakak
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:02
banyak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:03
Quote:Original Posted By cabehunt3rr
Kykny isiny lbh mihak ke jongos smua..
Ane tetep prabowo gan
emoticon-I Love Indonesia

Ramutu tenan
Jelas jelas itu sumber dr berbgai macam orang emoticon-Cape d...
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:04
Ijin ninggalin jejak dulu gan, mata udah kiyep2 emoticon-Ngacir
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:04
Males nontonnya gan ..
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:04
Bener sih, debat kemarin cenderung ke pemaparan visi misi bukan debat capresemoticon-Cape d...
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:05
banyak yg kritik format debat dan terutama moderatornya nih yg bikin kesel emoticon-Mad
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:05

buat buka mata agan sekalian

miris liat berita yang selalu ga imbang dan memihak sama 1 capres
ane cuma mau buka mata kalian aja gan.kocak bgt si wiwi dibilang.menuai pujian habis debat kemarin @metrotv.coba ayo nonton lg debatnya pada bisa liat ga betapa kocaknya si wiwi kelabakan ngejawab pertanyaan dari wowo dan ngeliat contekan mulu di sesi satu.
padahal dimetro tv kan dikasih tau H-1 si wiwi latihan dulu buat debat.pas ditanya kelabakan.
liat tuh metro tv ga imbang nyampein berita isinya si jokowi mulu.itu tuh media yang patut di tonton padahal keliatan bgt mihaknya?

si wowo jelas bilang kalo tanya pada atasan lah.si wowo kan ga bakal bergerak sendiri tanpa ada komando dari atasanya dulu wiranto.



come on guys liat media yang ga memihak.dan tolong cari tau berita yang bener
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:05
setuju gan itu bukan debat tapi cuma pemaparan
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:06
hahha keren gan koleksinya
dukung presiden yg byk brtindak, berbicara secukupnya
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:06
Ane suka tanggapannya sindo news
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:07
sip gan beritanya
jadi tau soalnya kemarin gak liat
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:10
Seseorang yg diremehkan dan diejek belum tentu takluk.
Dia bisa tampil memukau ketika menjadi dirinya sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:10
denger2 ada yg dpt bocoran ya..?!
pantesan pas jawab pertanyaan moderator lancar banget, begitu tanya-jawab belepotan jawabannya.
besok2 langsung tanya-jawab aja deh biar lebih fair..
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:12
agan TS pro no 2 ya?
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:12
Masih ada 3 debat lagi, semoga aja no. 2 makin baik. Eh...
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:13
Wkwkkw,, udah jngan bahas ini terus mas,, aku capek,,
sumpah ngakak gua gan,,
0 0
0
Top 115 Berita dan Reaksi Hasil Debat Capres-Cawapres Kemarin ..
11-06-2014 22:13
Mantap dah gan kemarin debat capres cawapresnya. hehehe emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 8 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia