KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Kaskuser Berani Ikut Memilih Sejarah Baru Indonesia?
Hallo Kaskuser!
emoticon-Shakehand2



Hidup itu banyak pilihan Gan. Kamu bisa memilih jalan mana yang akan ditempuh untuk mencapai cita-cita atau impian yang sudah dirancang sejak kecil. Kamu bisa memilih untuk jadi insinyur, pekerja kantoran, pilot, dokter, atau tertantang untuk menjalani pilihan sebagai wirausahawan. Apapun pilihannya, hidup kamu akan jadi lebih berarti saat kamu menjatuhkan pilihan. Hidup akan jadi hambar saat kita memilih untuk TIDAK MEMILIH. Ibarat mobil atau motor bebek, nggak akan pernah maju kalau ada di posisi netral.

emoticon-Matabelo

Bicara tentang pilih-memilih, bulan Juli nanti, tepatnya tanggal 9 Juli 2014, bangsa Indonesia akan mendapatkan sebuah kesempatan besar untuk memilih. Bangsa Indonesia diberikan kesempatan untuk menentukan jalan hidupnya. Ada 2 pasang capres-cawapres yang akan menjadi kandidat untuk memimpin perjalanan Indonesia. Pasangan Prabowo-Hatta dinomor urut 1 dan pasangan Jokowi-Kalla dinomor urut 2. Merekalah yang akan menjadi bakal calon pemimpin bangsa kita tercinta sampai 5 tahun kedepan.

Kamu masih inget nggak tragedi 1998 yang menjadi tonggak besar negara kita menjadi negara demokrasi beradab? Yes bener, segitulah besarnya pengorbanan rekan-rekan kita untuk mendapatkan kesempatan berdemokrasi secara adil dan benar. Bentrok yang begitu hebatnya, bahkan hingga menelan korban jiwa, membawa seluruh rakyat Indonesia untuk membuka mata, "Ini saatnya berubah! Ini saatnya kita lebih maju!". Mulai dari situ perlahan tapi pasti, Indonesia menjadi negara yang berdemokrasi secara benar.

Lalu setelah perjuangan yang menumpahkan keringat dan darah itu selesai, kamu masih mau menyiak-nyiakannya untuk "tidak memilih"?

Please Bro and Sis, netral itu membuat kita diem ditempat. Golput hanya akan membuat negara kita makin stagnan tanpa ada pergerakan. Jangan pernah beranggapan satu suara saja yang hilang, maka tidak akan kerasa apa-apa. Inget lho, memulai suatu perubahan besar dimulai dari satu hal kecil. Membangun suatu gedung tinggi dan besar akan dimulai oleh ayunan kecil seorang pekerja untuk menggali tanah pondasi.

Suara kamu sangat berarti. Suaraku juga sangat berarti. Suara kitalah yang akan membuat bangsa ini kuat.
Kita yakin banget, kaskuser di sini ingin perubahan yang lebih baik,

Spoiler for Visi dan Misi:




Sampai ketemu di TKP…eh….TPS ya Gan!



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 17957 suara
Kira-kira siapa Presiden yang paling pantas memimpin kita?
Prabowo – Hatta
37%
Jokowi – Kalla
57%
Tidak memilih siapa-siapa (please deh. It's not a cool choice.)
6%
Diubah oleh KASKUS.Editor 10-06-2014 07:58
0
104.7K
2.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.