jokowijekaAvatar border
TS
jokowijeka
Wow, Chef Marinka Seksi Banget di acara Master Chef


Gan pas minggu kemarin ane sempet nonton Masterchef Junior Indonesiadan seperti biasa ane memperhatikkan dengan seksama mbak Marinka emoticon-Smilie . Buih, cantik banget. Tapi tetep aja seksi gan emoticon-Big Grin . Anunya menonjol dari baju birunya.

Dari cuplikan yang ane liat, memang bisa kita katakan chef cantik ini memiliki ukuran payudara yang proporsional. Apalagi pas itu dia sempet anunya kegoyang.. brgggg

Ya, dialah Rinrin Marinka atau lebih sering disapa Chef Marinka. Ia adalah seorang chef profesional yang sudah lama mengarungi dunia masak memasak sampai kancah internasional. Rinrin sudah sering menghiasi acara masak-memasak di televisi Indonesia.

Tapi ia bukan hanya pinter masak. Seorang rinrin marinka juga memiliki body atau tubuh yang bagus. Kulitnya putih bersih dari ujung atas hingga bawah. Memiliki mata yang cantik. Bokongnya cukup semok dan berisi. DAN satu bagian yang membuat TS tertarik adalah bagian PAYUDARA nya. Wanita yang gemar memasak ini memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Kurang lebih ukuran branya adalah [.........ISI SENDIRI..........] TS belum tau emoticon-Ngakak (S) . Maka tidak heran, apapun pakaian yang ia kenakan, pasti cantik dan tentunya membuat bagian payudaranya menonjol dan terlihat menantang.











KETAT YA GAN :X


BONUS GAN:
Quote:




EDISI BIKINI


Quote:



Spoiler for foto terbaru +cendol ya gan /:D/:


Spoiler for bonus 2017:
Diubah oleh jokowijeka 19-03-2017 10:33
anjaultras
4iinch
hackerlutfi
hackerlutfi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
497.9K
645
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.