Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5354ed78f7ca1721098b46f2/komik-singkat-tentang-cinta-yang-engga-tersampaikan
Komik dibawah ini baru aja ane dapatkan dari 9GAG gan. Langsung TKP ya gan, dan maaf agak panjang :D Ane masih agak kurang ngerti maksudnya apa gan, tapi ada beberapa kesimpulan yang ane buat. 1) Agan pernah nonton film REFRAIN? Yang dimainkan oleh Afgan dan Maudy Ayunda, ya sejenis itulah mereka bersahabat dari kecil, ternyata si cowo punya perasaan sama si cewek, tapi gak taunya si cewek itu gak
Lapor Hansip
21-04-2014 17:05

Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan

Komik dibawah ini baru aja ane dapatkan dari 9GAG gan.
Langsung TKP ya gan, dan maaf agak panjang emoticon-Big Grin

buka gan


Quote:
Ane masih agak kurang ngerti maksudnya apa gan, tapi ada beberapa kesimpulan yang ane buat.

Quote:1) Agan pernah nonton film REFRAIN? Yang dimainkan oleh Afgan dan Maudy Ayunda, ya sejenis itulah mereka bersahabat dari kecil, ternyata si cowo punya perasaan sama si cewek, tapi gak taunya si cewek itu gak sadar dan akhirnya punya cowok. Dan si cowok gak sempet ngasih tau isi hatinya

2) Seorang kakak kelas mungkin? Karena si kakak sudah sangat baik dan bisa dewasa lebih cepet, jadi si cowok pengen cepet-cepet dewasa juga, tapi akhirnya terlambat.

Mungkin ada agan yang punya pendapat lain? Atau mungkin ada yang pernah ngerasain kayak gini juga?
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
26-04-2014 11:23
emng nyesek ganemoticon-Mewek
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
02-05-2014 14:06
cool gan emoticon-Coolcool
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
02-05-2014 14:37
meraka berteman sudah lama, suatu hari si cowo ungkapin perasaan cinta, tapi si cw menolaknya karena mereka lebih menjaga pertemanan, si cowo pun putus asa sampe mendatangi tempat minum dan mabokkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampai suatu saat dia menemukan foto si cwe bareng cowo lain emoticon-Sorry
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
02-05-2014 15:48
wah kasian bgt ya gan udah keburu nikah pacarnya emoticon-Sorry
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
02-05-2014 16:22
emoticon-Belomatabeloemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 01:26
mungkin karena beda umuremoticon-Bingung (S)
ah sudahlah nice gan update lagi emoticon-2 Jempol
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 13:51
Hampir mirip dgn pengalaman ane gan.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 14:51
Menurut ane gan, itu ceritanya cewenya udah kelihatan dewasa duluan. Cowonya ngerasa kurang pede mau ngeungkapin perasaanya ya karena ngerasa belum dewasa... setelah itu (masih belum dewasa kelihatan dari gambar keduanya masih terlihat kecil di komiknya yang cewe bareng cowo lain yang sebenarnya belum juga dewasa... pas setting waktu ini gan si cowo udah mau ngomong something sama si cewe, tapi ya udah males, udah ama cowo lain, dan keliahatan di fotonya mereka berfisik dewasa... ini persepsi ane sih gan... kalau masih bingung ane simpulin aja deh, cewe kelihatan lebih cepet dewasa, padahal itu kelihatannya doang, nyatanya masih sama2 belum dewasa...
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 21:04
Mungkin si cowoknya kurang peka , kurang ngerti tentang keinginan si cewek tersebut. Jadinya ya gak ngerti apa yang di inginkan si cewek itu. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 22:43
tambahin updatenya dong gan,
ane lagi nyari yang galau-galau nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 23:16
keren bingits gambarnya emoticon-2 Jempol
teksnya bhs inggris. ane kurang paham. emoticon-Frown
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
03-05-2014 23:48
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
04-05-2014 03:03
ane kurang begitu ngerti tapi yang ane liat disitu kayak nya si cowo itu sbnrnya yang di foto paling akhir cuma karena dia kelakuan nya masih anak" makanya di gambarkan sebagai anak kecil lagi dan cewe nya ga suka sama cowo yang kekanak kanakan
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
14-05-2014 14:24
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
09-06-2014 12:13
ijin nyimakemoticon-Matabelo
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
09-06-2014 13:58
emoticon-Matabelo

mengharukan gan!!
emoticon-Hammer2
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
09-06-2014 16:42
karena cewek lebih cepat dewasa dibanding cowok. dulu pas sd smp juga cewek rata2 udah pada gede duluan dibanding yang cowok2
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
10-06-2014 22:48
wah sakitnya itu disini gan
kalo kasih tak sampai emoticon-Sorry
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
11-06-2014 11:13
mungkin justru sengaja dibuat ga jelas maksudnya biar punya sejuta arti buat yg ngebaca.....maybe
0 0
0
Komik singkat tentang cinta yang engga tersampaikan
11-06-2014 11:34
Keren Ni gan! Ini Cerita Ane banget Gan! emoticon-Ngakak

Ane Pengenn Cepet Dewasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Biar Gak emoticon-Berduka (S) Teruus.,.,
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia