News
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539203758b07e703438b4657/fakta-bukan-fitnah-janji-janji-kampanye-yang-membohongi-ummat-beragama
Berbohong-Menjilat sana-sini demi Kekuasaan dan Jabatan Di depan ummat muslim mereka menyampaikan.... Forum ulama mengharamkan ummat memilih Jokowi, Pilih Prabowo karena menjamin penegakan Hukum Islam melalui Manifesto Gerindra Jumat, 06 Juni 2014 - “Secara tegas dan bertanggung jawab di hadapan Allah, saya menyatakan haram memilih calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh kekuatan an
Lapor Hansip
07-06-2014 01:07

[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama

Berbohong-Menjilat sana-sini demi Kekuasaan dan Jabatan

Di depan ummat muslim mereka menyampaikan....

Forum ulama mengharamkan ummat memilih Jokowi, Pilih Prabowo karena menjamin penegakan Hukum Islam melalui Manifesto Gerindra

Jumat, 06 Juni 2014 - “Secara tegas dan bertanggung jawab di hadapan Allah, saya menyatakan haram memilih calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh kekuatan anti Islam,” kata Athian Ali kepada Islampos lewat sambungan telepon, Jum’at, (6/6).
Justru manifesto agama Prabowo-Hatta mendukung syariah. Dalam manifesto itu jelas menolak penistaan dan penodaan agama. Oleh karena itu keadaan dua pasang calon presiden dan wakil presiden saat ini sudah hitam putih,” terangnya.

berita lengkap


Alasan Forum Ummat Islam memilih Prabowo-Hatta, Karena Manifesto Gerindra menjamin Penegakan Hukum Islam

(29/5/2014). “Komitmen Prabowo untuk menjaga ‘kemurnian agama’ kok cocok. Buat saya kok cocok, buat Islam mainstreem kok cocok. Walaupun buat liberal dan ahmadiyah nggak cocok. Ya kita harus memahami mengapa mereka nggak cocok,” katanya saat menjadi narasumber dalam diskusi publik bertajuk "Layakkah Mereka Memimpin Negeri Ini? Membaca peta pemikiran para calon presiden putaran kedua Letjen Prabowo Subianto", Kamis (29/5/2014).
berita lengkap


FPI Mendukung Prabowo, Perda syariah harus diperbanyak

Kamis, 5 Juni 2014 - Front Pembela Islam (FPI) merestui dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tak secara langsung, tetapi lewat tiga partai Islam di Koalisi Merah Putih.
Kelak jika terpilih, Pemerintahan Prabowo-Hatta juga tidak akan menolak pembentukan berbagai peraturan daerah (perda) syariah.


beritalengkap


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2107407/prabowo-menangis-di-depan-ribuan-ulama"]Prabowo Menangis di Depan Ribuan Ulama[/URL][/color][/size][/FONT][/B]

“Saya sangat terharu, rasanya tidak bisa nahan tangis, karena saya rasakan suatu kepercayaan yang besar yang diletakkan di atas pundak saya. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan,” ujar Prabowo seusai menerima pemberian secara simbolis berupa surban dengan motif kotak-kotak berwarna merah putih dari KH. Mas Subadar.
beritalengkap


Di tempat lain apa yang disampaikan....????

Hashim adik Prabowo : Bekerja sama dengan FPI itu FITNAH...!!!! Hasyim janji membuka kembali GKI Yasmin

JAKARTA, SATUHARAPANCOM - "Saya yang beri izin Prabowo untuk berkoalisi dengan PKS. Karena saya ingat Matius 10:16, yang intinya kita harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. Karena bila Prabowo presiden, dia mampu kendalikan itu," ucap Hashim saat menghadiri Diskusi Publik Gereja Mendengar Visi Misi Capres 2014, yang diselenggarakan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), di aula Sekolah Tinggi Teologia Jakarta, Senin (2/6).
"Tidak ada kerja sama dengan FPI, bila terjalin kerja sama antara Gerindra dan FPI, maka saya akan keluar dari partai ini," tegas Hashim.
"Itu merupakan fitnah luar biasa bagi kami, beberapa pernyataan selalu dipelintir oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,"


beritalengkap



Gerindra Mengaku menghapus Manifesto Pemurnian Agama (Sepertinya kalo tidak bohong lagi...)

SENIN, 02 JUNI 2014 - TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Hashim Djojohadikusumo mengatakan partainya akan menegakkan Pancasila di Indonesia. "Kalimat pemurnian agama sudah dihapus dari manifesto," kata Hashim seusai sarasehan Kedaulatan Energi Syarat Mutlak Ketahanan Bangsa yang diselenggarakan Gerindra di Hotel Sahid, Senin, 2 Juni 2014.

"Kami kan partai Pancasila. Kami akan menegakkan hukum di Indonesia kalau ada diskriminasi terhadap suku, agama, dan ras tertentu," ujarnya.

beritalengkap


Hashim mengecam Mentri PKS yang melakukan diskriminasi di Kementan, Disampaikan di depan Amerika

Bahkan, adik calon presiden Prabowo Subianto ini mengoreksi jumlah Pegawai Kementerian Pertanian yang dipecat gara-gara agamanya itu. Dalam video yang direkam pada Juli 2013 tadi, Hashim menyebut 73 orang. "Bukan 73, tapi 76," katanya kepada Tempo seusai berbicara tentang energi di Hotel Sahid pada Senin, 2 Juni 2014.

beritalengkap



==============================================================

Jika hanya kekuasaan yang kalian kejar.... Jika hanya kekayaan yang ingin kalian dapatkan... Tidak pantaslah jika kalian terus-menerus membohongi ummat beragama di Indonesia ini......


SAJAK ATAS NAMA
ada yang atas nama Tuhan melecehkan Tuhan
ada yang atas nama negara merampok negara
ada yang atas nama rakyat menindas rakyat
ada yang atas nama kemanusiaan memangsa manusia
ada yang atas nama keadilan meruntuhkan keadilan
ada yang atas nama persatuan merusak persatuan
ada yang atas nama perdamaian mengusik kedamaian
ada yang atas nama kemerdekaan memasung kemerdekaan
maka atas nama apa saja atau siapa saja
kirimkanlah laknat kalian
atau atas nama Ku
perangilah mereka dengan kasihsayang
rembang – K.H.A Mustofa Bisri agustus 1997


[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama

HR Bukhary & Muslim : Wahai abdurahman bin samurah....!!!! Janganlah engkau menuntut suatu jabatan, sesungguhnya jika karena diberikarena ambisimu maka kamu akan menanggung seluruh bebannya.... Tapi jika ditugaskan tanpa ambisimu maka kamu akan ditolong mengatasinya....

HR Bukhari & Muslim : Kami tidak mengangkat orang yang berambisi kedudukan

Quote:Original Posted By gembel1
http://partaigerindra.or.id/manifest...artai-gerindra

halaman 40. Blom diganti tuh manifestonya. Ntah ga update atau memang tipu2 mencari dukungan
Diubah oleh sabil.haq
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 8
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 10:36
nyimakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 11:50
Quote:Original Posted By redjo145
Yah itulah POLITIK, yg isi sampai ampasnya cuma TAIK KUCING...!!

HIDUUUUPPPPP PKI....!!


Hehehehe.... Jng pesimis gan...
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 15:42
Mau dikata apa jga, dagangan paling laku ya : agama

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 17:28
Quote:Original Posted By charlie luciano
Mau dikata apa jga, dagangan paling laku ya : agama

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


ya kita lihat saja dagangannya laku ga dengan fitnah2 agama, pileg sudah membuktikan.....................
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 17:54
meskipun janji2 semua capres pasti tidak 100% dipenuhi tapi lebih bahaya lagi jika pemerintahan diisi oleh org2 bermasalah dan munafikun.
emoticon-Stick Out Tongueeace:
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
09-06-2014 17:57
TS nya jasmev bayaran anak buah Kartika Djoemadi yang punya gelar Phd palsu emoticon-Najis
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
10-06-2014 00:29
Kok beda sama visi misinya????
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
14-06-2014 12:59
gak bisa kraetif apa bikin trid ny...kyk yg lain pada mau baca aja...
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
14-06-2014 13:07
Ane Ikutan Nimbrung dah.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
16-06-2014 21:32
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
16-06-2014 21:49
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
16-06-2014 23:49
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
16-06-2014 23:53
Kasihan @TS Stress
bukan bikin berita malah beropini.
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 13:24
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 13:30
Quote:Original Posted By ayfaforever
gak bisa kraetif apa bikin trid ny...kyk yg lain pada mau baca aja...


liat dong brapa banyak yg baca..... emoticon-Ngakak
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 13:32
Quote:Original Posted By sintingsemua
Kasihan @TS Stress
bukan bikin berita malah beropini.


kronologis bosss..... lihat waktunya..... wkwkwkwkwkwkwkw
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 13:52
Quote:Original Posted By sabil.haq


masjid dan gereja jadi sasaran...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


kalo ayat saja diperjual belikan, nanti akan ada jual beli rumah ibadah juga dong? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 14:04
Quote:Original Posted By Mawar_Hitam


kalo ayat saja diperjual belikan, nanti akan ada jual beli rumah ibadah juga dong? emoticon-Bingung (S)


hehehehehehe................. yang parah jual iman
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 14:13
saya pernah baca kalimat ini di sebuah buku
" janganlah engkau pilih seorang pemimpin yang berambisius untuk menjadi seorang pemimpin "
0 0
0
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
18-06-2014 15:30

Agan, Yang ini baru FAKTA!

Quote:
Bupati Tercerdas di Indonesia

Beberapa hari ini media dipenuhi pemberitaan tentang walikota berprestasi dari Surabaya yang berencana mundur karena tekanan politik. Namun saya ingin mengajak anda melihat profil Bupati tercerdas di Indonesia dari kabupaten Bantaeng yang berjarak 120 km dari kota Makassar.

[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah | Ilustrasi/ Kompasiana (Tribunnews.com)

Bukan bermaksud berlebihan tetapi mungkin Bapak Nurdin Abdullah merupakan satu-satunya Bupati di Indonesia yang bergelar Professor. Gelar ini adalah penghargaan terbesar bagi seseorang dalam bidang ilmunya karena memang beliau merupakan guru besar Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin. Selain karena gelar akademiknya saya menganggap beliau cerdas karena prestasi yang cukup mentereng selama beliau memimpin Bantaeng. Awal pemerintahan beliau di Tahun 2009, Bupati ini meningkatkan kapasitas aparat dengan pola assestment melibatkan Universitas Indonesia dan LAN Jatinangor. Sistem lelang jabatan telah dilakukan sejak Tahun 2009 jauh lebih awal dibanding Pak Jokowi Gubernur DKI.


Mengatasi Banjir


Bantaeng merupakan salah satu kabupaten langganan Banjir. Untuk melihat langsung permasalahan tersebut bapak Nurdin Abdullah turun langsung mencari titik air penyebab banjir di saat hujan deras menyusuri anak sungai sampai sekitar 6 jam. Setelah mengetahui alur anak sungai penyebab banjir, beliau membangun cekdam seluas 5 ha. Cekdam ini menjadi pencegah banjir, sumber air baku PDAM Bantaeng dan sekaligus irigasi bagi petani Bantaeng.

Dekat dengan Rakyat

Sejak lepas shalat subuh, warga dapat dengan mudah bertemu dengan Bupatinya tanpa protokoler yang rumit. Bahkan dengan bebasnya masyarakat dapat mencurahkan segala keluh kesah mengenai berbagai permasalahan yang ada. Maka wajar saja jika Beliau merupkan Bupati dengan elektabilitas tertinggi di Sulawesi Selatan yaitu diatas 80% saat maju untuk periode kedua.

Sederhana

Seluruh kepala dinas dilarang memakai sepatu mahal karena beliau tidak ingin pejabatnya tampil mewah sekaligus sayang jika sepatunya kena lumpur karena mahal. Jadi jangan harap anda melihat pejabat di Bantaeng memakai sepatu pantofel yang mengkilat. Mobil dinas yang dipakai kadis hanya avansa sementara beliau sendiri menggunakan toyota Innova sebagai kendaraan dinas. Sedangkan untuk keperluan diluar dinas Beliau menggunakan mobil pribadinya Crown tahun 2000.

Pembangunan Kesehatan

Beliau berhasil membangun rumah sakit berlantai 8 di Kabupaten Bantaeng. Warga masyarakat Bantaeng paling dimanjakan di Indonesia untuk pelayanan kesehatan. Jika ada warga yang sakit cukup menelpon 113 atau 0413-22724 /0413-21408 maka ambulans Brigade Siaga Bencana (BSB) Bantaeng lengkap dengan dokter dan perawat akan segera ke rumah warga. Pelayanan ini stand by 24 Jam. Berkat mapannya pelayanan kesehatan di daerah berjuluk Butta Toa atau Tanah Tua ini, BSB Bantaeng masuk nominator United Nations Public Service Award, yang dibawahi PBB dan berkantor di New York, yang akan diumumkan tahun 2014 ini. BSB Bantaeng sengaja ditunjuk Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara mewakili Indonesia.

Penataan Kota

Bantaeng dulu terkenal dengan semak belukar menjadi kabupaten dengan “sejuta” tempat wisata indah. Bahkan Bupati Bantaeng ini bercita-cita menjadikan Bantaeng “Singapura” di Indonesia. Karena sebagian besar pusat pemerintahan dan fasilitas pelayanan publik di pindahkan di daerah pantai.
Salah Satu Sudut Kota Bantaeng

Pantai Seruni

Semenjak menjadi Bupati, Bapak Nurdin Abdullah berhasil meningkatkan iklim investasi di Bantaeng. 1000 ha disiapkan untuk pabrik smelter yang beroperasi tahun 2015, 2000 ha untuk relokasi industri dari Jepang. Bahkan rencananya kan dibangun sekolah mekanik Asia Pasifik kerjasama dengan Toyota serta BLK dengan standar internasional.

Berbagai prestasi tersebut menjadi dasar sehingga saya mengatakan bapak Nurdin Abdullah yang merupakan alumni Unuversitas Hasanuddin dan Kyushu University Jepang merupakan Bupati tercerdas di Indonesia.

Sumber



Buka mata & hati, the truth will tell
Mana yang LEBIH pantas disebut sbg "DEWA"nya "blusukan"???
Perbedaan Jakarta & Surabaya

Ada apa di Solo, kenapa bisa begini?
Ternyata Raja Keraton SOLO dukung Bung wowo

Kebanyakan media2 sekarang sudah tidak jujur emoticon-Sorry

[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama

[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia