sabil.haq
TS
sabil.haq
[Fakta bukan Fitnah] Janji-janji kampanye yang MEMBOHONGI ummat beragama
Berbohong-Menjilat sana-sini demi Kekuasaan dan Jabatan

Di depan ummat muslim mereka menyampaikan....

Forum ulama mengharamkan ummat memilih Jokowi, Pilih Prabowo karena menjamin penegakan Hukum Islam melalui Manifesto Gerindra

Jumat, 06 Juni 2014 - “Secara tegas dan bertanggung jawab di hadapan Allah, saya menyatakan haram memilih calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh kekuatan anti Islam,” kata Athian Ali kepada Islampos lewat sambungan telepon, Jum’at, (6/6).
Justru manifesto agama Prabowo-Hatta mendukung syariah. Dalam manifesto itu jelas menolak penistaan dan penodaan agama. Oleh karena itu keadaan dua pasang calon presiden dan wakil presiden saat ini sudah hitam putih,” terangnya.

Spoiler for berita lengkap:


Alasan Forum Ummat Islam memilih Prabowo-Hatta, Karena Manifesto Gerindra menjamin Penegakan Hukum Islam

(29/5/2014). “Komitmen Prabowo untuk menjaga ‘kemurnian agama’ kok cocok. Buat saya kok cocok, buat Islam mainstreem kok cocok. Walaupun buat liberal dan ahmadiyah nggak cocok. Ya kita harus memahami mengapa mereka nggak cocok,” katanya saat menjadi narasumber dalam diskusi publik bertajuk "Layakkah Mereka Memimpin Negeri Ini? Membaca peta pemikiran para calon presiden putaran kedua Letjen Prabowo Subianto", Kamis (29/5/2014).
Spoiler for berita lengkap:


FPI Mendukung Prabowo, Perda syariah harus diperbanyak

Kamis, 5 Juni 2014 - Front Pembela Islam (FPI) merestui dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tak secara langsung, tetapi lewat tiga partai Islam di Koalisi Merah Putih.
Kelak jika terpilih, Pemerintahan Prabowo-Hatta juga tidak akan menolak pembentukan berbagai peraturan daerah (perda) syariah.


Spoiler for beritalengkap:


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2107407/prabowo-menangis-di-depan-ribuan-ulama"]Prabowo Menangis di Depan Ribuan Ulama[/URL][/color][/size][/FONT][/B]

“Saya sangat terharu, rasanya tidak bisa nahan tangis, karena saya rasakan suatu kepercayaan yang besar yang diletakkan di atas pundak saya. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan,” ujar Prabowo seusai menerima pemberian secara simbolis berupa surban dengan motif kotak-kotak berwarna merah putih dari KH. Mas Subadar.
Spoiler for beritalengkap:


Di tempat lain apa yang disampaikan....????

Hashim adik Prabowo : Bekerja sama dengan FPI itu FITNAH...!!!! Hasyim janji membuka kembali GKI Yasmin

JAKARTA, SATUHARAPANCOM - "Saya yang beri izin Prabowo untuk berkoalisi dengan PKS. Karena saya ingat Matius 10:16, yang intinya kita harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. Karena bila Prabowo presiden, dia mampu kendalikan itu," ucap Hashim saat menghadiri Diskusi Publik Gereja Mendengar Visi Misi Capres 2014, yang diselenggarakan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), di aula Sekolah Tinggi Teologia Jakarta, Senin (2/6).
"Tidak ada kerja sama dengan FPI, bila terjalin kerja sama antara Gerindra dan FPI, maka saya akan keluar dari partai ini," tegas Hashim.
"Itu merupakan fitnah luar biasa bagi kami, beberapa pernyataan selalu dipelintir oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,"


Spoiler for beritalengkap:



Gerindra Mengaku menghapus Manifesto Pemurnian Agama (Sepertinya kalo tidak bohong lagi...)

SENIN, 02 JUNI 2014 - TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Hashim Djojohadikusumo mengatakan partainya akan menegakkan Pancasila di Indonesia. "Kalimat pemurnian agama sudah dihapus dari manifesto," kata Hashim seusai sarasehan Kedaulatan Energi Syarat Mutlak Ketahanan Bangsa yang diselenggarakan Gerindra di Hotel Sahid, Senin, 2 Juni 2014.

"Kami kan partai Pancasila. Kami akan menegakkan hukum di Indonesia kalau ada diskriminasi terhadap suku, agama, dan ras tertentu,"ujarnya.

Spoiler for beritalengkap:


Hashim mengecam Mentri PKS yang melakukan diskriminasi di Kementan, Disampaikan di depan Amerika

Bahkan, adik calon presiden Prabowo Subianto ini mengoreksi jumlah Pegawai Kementerian Pertanian yang dipecat gara-gara agamanyaitu. Dalam video yang direkam pada Juli 2013 tadi, Hashim menyebut 73 orang. "Bukan 73, tapi 76," katanya kepada Tempo seusai berbicara tentang energi di Hotel Sahid pada Senin, 2 Juni 2014.

Spoiler for beritalengkap:



==============================================================

Jika hanya kekuasaan yang kalian kejar.... Jika hanya kekayaan yang ingin kalian dapatkan... Tidak pantaslah jika kalian terus-menerus membohongi ummat beragama di Indonesia ini......


SAJAK ATAS NAMA
ada yang atas nama Tuhan melecehkan Tuhan
ada yang atas nama negara merampok negara
ada yang atas nama rakyat menindas rakyat
ada yang atas nama kemanusiaan memangsa manusia
ada yang atas nama keadilan meruntuhkan keadilan
ada yang atas nama persatuan merusak persatuan
ada yang atas nama perdamaian mengusik kedamaian
ada yang atas nama kemerdekaan memasung kemerdekaan
maka atas nama apa saja atau siapa saja
kirimkanlah laknat kalian
atau atas nama Ku
perangilah mereka dengan kasihsayang
rembang – K.H.A Mustofa Bisri agustus 1997




HR Bukhary & Muslim : Wahai abdurahman bin samurah....!!!! Janganlah engkau menuntut suatu jabatan, sesungguhnya jika karena diberikarena ambisimu maka kamu akan menanggung seluruh bebannya.... Tapi jika ditugaskan tanpa ambisimu maka kamu akan ditolong mengatasinya....

HR Bukhari & Muslim : Kami tidak mengangkat orang yang berambisi kedudukan

Quote:
Diubah oleh sabil.haq 07-06-2014 07:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.8K
153
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.