Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanplayerindo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 60 dari 271
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 19:19
Quote:Original Posted By cassava.mac


Caranya? Bisakah saya diajarkan, contoh video YouTube



lha di pekiwan kan dah bnyak video2nya ... ditonton aja

ya udah ane tambahin aja

0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-06-2014 01:14
Khazanah trans 7 dan komunitas ruqyah syar'iyah mempersembahkan

Khazanah 8 Juni 2014: Berkah Kesabaran - Khazanah Islam
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-06-2014 05:20
Nailah Bahdar
7 Juni
Subhanallah..bener2 ganguan jin..Suami - Isteri, dua2nya reaksi..belum mulai..,baru datang ke klinik Ruqyah Team Mojokerto,di jl Meri 427 ,kata si suami dia sudah mual,klo si isteri sdh mukanya pucat pasi...,saat kami interview,bener deh..baru duduk mau ancang2 meruqyah..si isteri sdh nangis2,...lgs tegur"Hei jin bertobatlah kalian..."Loh tambah gede nangisnya..sementara..sesion yg suami,katanya mual..banget,diruqyah muntah2.sampai.KO gitu,.kami belum bisa memastikan mengapa ini berlaku,krn suami dulu pernah ikut tenaga dalam+di isi,sdg isteri beberapa minggu ini jadi benci suami.. (Apa. Sihir?),besok In syaa Allah,"lanjut
lanjutan kisah hari kedua
Alhamdulillah suami teringat bahwa dia punya jimat...keris kecil,pemberian saudaranya dari bojonegoro,sdh kami musnahkan... saat ditanyakan bagaimana kondisi pasca ruqyah kemarin..sang suami menjawab agak plong..tidur nyenyak..,hanya jam 3 bangun merasa panas sekujur badannya,sedangkan isteri katanya jam 2 -an mimpi melihat ada orang gila mengejar-ngejar dirinya di dekat batang pohon pisang...
alhamdulillah sejak habis di ruqyah si isteri tidak lagi sebal melihat sang suami...,dan saat di ruqyah ulang si isteri tidak lagi ada efek yang signifikan spt hari kemarin.....nah tinggal suami saja walau reaksi saat di ruqyah..tidak se K.O sperti kemarin.. meski hanya muntah ,sendawa.. ada yang aneh hari ini saat ruqyah suami tangan kanannya mengepal dengan keras .. kaku.., saat saya tanya dia gak sadar atas apa yg dilakukannya.....gak sadar atas gerakan tangannya..,saya tanya gak mungkin spt itu mas.. ada amalan apa.. ternyata dia dulu pernah ikut tenaga dalam,dan sempat acara kenaikan tingkat makan jeroan ayam ,sbg syarat setelah diberi minuman doa dari sang master..,nah hubungannya dengan tangannya..kanan dia bilang tangan kanannya ini sering bisa mendeteksi barang2 ghaib katanya...,Alhamdulillah..semua dimudahkan oleh Allah..dan semoga keluarga tersebut yang sudah jauh2 ikhtiar dari kota Surabaya ke Mojokerto demi ikhtiar Ruqyah..diberi kesembuhan oleh Allah SWT.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-06-2014 05:23
Nailah Bahdar
7 Juni
Aneh ada seorang yang biasa menjadi imam di sebuah Musholla...sekarang sudah jarang menjadi iman lagi......sakitnya saat saat membaca surah Al fatihah dadanya sesak dan tersengal-sengal..
______________________

perkenalan kami Ruqyah team Mojokerto dengan keluarga tersebut berawal dari seorang teman yang mengenalkan rekan kerjanya yang mempunyai indikasi gangguan ghaib..karena sang ayah temannya tersebut sebut saja namanya MAWAR (nama samaran), Ayah Mawar beberapa bulan ini sering mengalami sesak nafas...kayak tercekik dan sudah di check Up ke dokter mulai dokter Umum ,Spesialis THT dan jantung hasilnya ,.. tidak ada penyakit yang berarti..
saat kami bersama Ustad saya mengunjungi rumah Mawar ternyata ditemukan bahwa dulu...dulu,rumah tersebut pernah diberi pemagar di 4 titik dengan syarat dari kikun juga wajib memelihara jenis burung tertentu..kira2 sebulan lalu baru boleh dilepas..nah konon cara teresbut dilakukan karena ,ada tetangga yang kebetulan jaga malam ,katanya melihat ada cahaya hijau diatas rumah MAwar,lalu hilang....(jadi Paranoid lah keluarga tersebut jangan2 sihir dari lawan bisnis),maka ditempuhlah cara "pemagaran tsb"
kami mencoba investigasi lebih dalam lagi..karena biasanya "jimat' itu(atau apalah yg berbau benda kemusrykan) bak sebuah virus dalam sebuah komputer..yang menjalar kronis dan pasti akan menghancurkan file didalamnya klo gak segera di install ulang pelan2..tapi pasti akan hang, lemoot ,sistem error ..bahkan komputer bisa mati total..(begitu analogi gampangnya menurut saya orang awam ini)
nah benarlah ternyata si Mawar sendiri saat diinterogasi..cie..cie ( kayak Pak polisi saja).dia sering merasa Panas dalam (suhu) tubuhnya,dan bahkan diudara dingin sekalipun,...,nah ujung2nya pasti juga mawar sering mendengar bisikan2...oh ya Mawar juga pernah punya teman seorang praktisi tenaga dalam..juga sempat katanya temannya itu membersihkan rumah mawar.. katanya ayah mawar waktu mebersihkan rumah si praktisi tenaga dalam itu ya mencak2 silat, jurus-jurus kayak orang breakdance..katanya melawan sosok ghaib yang mengganggu kiriman orang katanya buat menghancurkan sihir keluarga..katanya berhasil ditumpas...

saat kami mencoba meruqyah mawar..alhamdulillah..Panas tubuhnya sdh kembali seperti orang normal lagi...saat itu,.nah giliran ayah Mawar ..ada yang aneh dia begitu sulit..menlafalkan Alfatihah..seperti tercekik walau bisa...
nah ini ada yang aneh.. saya punya insting ..pasti ada kaitannya dengan lelaku,ngelmu...atau dzikir aneh..seseorang hingga susah melafalkan ayat2 Allah.
kami menanyai lebih lanjut keluarga tersebut lebih-lebiiiiiiih detail lagi... nah ternyata ...ada lagi jimat pemberian dari saudara,untuk disimpan berupa kayu.... dan ,baru terungkap bahwa pengakuan Ayah Mawar ini ternyata juga ahli buat jimat.. (dan ibu serta mawar sendiri tercengan , kaget soalnya baru tahu setelah pengakuan ayah tsb)

salah satunya yang dipake waktu muda nya spt yg difoto dan digambar.. sdh kami bakar.. besoknya status BB mawar 'seperti dipukulin orang sekampung lemes"..lanjut hari2 demi hari keluarga tsb 3x datang diruqyah.......
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-06-2014 05:26
Quote:Original Posted By cassava.mac


Caranya? Bisakah saya diajarkan, contoh video YouTube




http://kisahruqyah.blogspot.com/sear...orial%20ruqyah
0 0
0
Komunitas Ruqyah
09-06-2014 14:43
Alhamdulillah ada trit rukyah keren nih
salam kenal agan agan sesepuh..........[removed]void(0);
0 0
0
Komunitas Ruqyah
10-06-2014 02:48
Quote:Original Posted By fauziu
tempat ruqyah di denpasar di mana? ada no yng bisa di hub....
mohon bantuanya...


Ustadz Andi Supandi.
082145161692
0 0
0
Komunitas Ruqyah
10-06-2014 20:30

Muhammad Zunaidi
8 jam ·
SiHIR TURUNAN
==============
Manusia yang jiwanya ada benih2 dendam kesumat adalah manusia yang akan menjadi sohib2 syetan.
Iblis melalui wali walinya yakni para dukun akan menawarkan jasa untuk melampiaskan dendam2 mereka.
Maka akhirnya sihir menjadi pilihan.
Ini adalah pasient kedua saya yg terindikasi sihir turunan.
Yang pertama adalah ketika saya ke surabaya, ada seorang Bapak yang sekeluarga keturunanya mengalami buta semua.
Ketika di ruqyah, reaksi jinya mengatakan, engkau takkan bisa mengusir kami sebelum mengusir komandan kami yang ada di kakak dari orang ini (pasient yg buta itu maksudnya)
Sayang waktu saya di surabaya terbatasi oleh waktu sehingga blom bisa menuntaskanya.
Kembali ke pasient saya yg ini.
Kedua saudara kandungnya meninggal berurutan, dan keduanya meninggal setelah melahirkan anak pertamanya.
Pasient inipun begitu istrinya melahirkan anak pertamanya ia sempat bermimpi di jemput oleh kedua saudaranya yg sudah meninggal, setelah itu ia menjadi lemah dan sakit.
Hingga akhirnya kemarin saya memaksanya agar naik taksi menuju ke markaz Qur'anic Healing Indonesia.
ketika di lakukan ruqyah syar'iyyah betul saja, jin di dalam tubuhnya berreaksi keras.
Alhamdulillah, setelah di bacakan ayat kursy dan ayat2 penelan sihir semua jin2 dalam tubuhnya keok, dan saudara kita ini merasa segar kembali.alhamdulillah.
Kenali gejala2 sihir sedini mungkin, agar kita bisa menetralkanya lebih mudah.
SALAM UKHUWAH
tinggalkan syirik
Tegakkan TAUHID.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 05:01
Mau tanya gan, berapa lama saya dapat menguasai teknik ruqyah ini bila mengikuti pelatihan?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 08:15
Ane masih pembaca setia dimari ..
ndeprok nyruput kupi emoticon-coffee emoticon-linux2
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 08:50
Quote:Original Posted By skrewt
Alhamdulillah ada trit rukyah keren nih
salam kenal agan agan sesepuh..........[removed]void(0);


di subscribe puh emoticon-Big Grin
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 08:53
Quote:Original Posted By sinanmalam
Mau tanya gan, berapa lama saya dapat menguasai teknik ruqyah ini bila mengikuti pelatihan?


in syaa Allah gan , semua orang bisa meruqyah , kita punya misi 1 rumah 1 peruqyah , tentu saja semua cara di ajarkan dari awal sampai pengalaman2 peruqyah yang sudah mahir sehingga semua bisa meruqyah seperti halnya peruqyah yang sudah kawakan. sudah banyak yang merasakan manfaat dari Alquran yang di turunkan oleh Allah ta'ala kepada kita semua


dan yang pasti


GRATISS GRATIS GRATIS GRATIS......................





0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 09:47
Quote:Original Posted By ShadowOnTheEyes
Ane masih pembaca setia dimari ..
ndeprok nyruput kupi emoticon-coffee emoticon-linux2


bagi dunks kopinya puh

0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 10:32
Ahyar Honestboy
4 Juni
Ruqyah Santriwati Tak Sadarkan Diri
==========================
Beberapa waktu lalu sy ditelp ustazah di pesantren Al Kholil yg mngabarkan bahwa ada santriwatinya yg sudah 3 hari trbaring lemah tak sadar kan diri.
Karena masih ada pekerjaan saya minta waktu 15 menit lagi, walau akhirnya sy baru bisa k sana setelah 50 menitan lagi. Qhi qhi..

Akhirnya saya tiba dipesantren yg terletak d Kecamatan Sambaliung itu sekitar pukul 21.00 Wita lewat.
Stiba d pesantren sy disambut para santri dan diajak mnuju ruang d mana santriwati tak sadarkan diri itu trbaring tak sadarkan diri, dgn slimut tebal.

Sebelum memulai ruqyah sy mngajak santriwati tersebut mmbaca muqadimah ruqyah namun ia tak mampu, hanya menggerakan bibir saja. Konon ia mnjadi sperti itu setelah diajak jalan2 oleh tmannya k suatu tmpat yg jarang didtangi orang dan ada batu besar, ntah bagaimana sy tdk terlalu mnyimak kisahnya.

Alhamdulillah meski merasa grogi saat meruqyah karna disaksikan para ustaz, tanpa ada perlwanan perlahan ia mulai bisa mmbuka mata. Saat sy tanyakan apa yg dirasakan, kakinya trasa panas. Sy ruqyah kakinya dgn mmbaca surah Al Hasyr:21 untuk mmperingatkan jin yg ada di kakinya, kmudian melakukan teknikk penarikan. Alhamdulillah atas izin Allah sembuh dan badannya trasa segar. Bahkan audah bsa berdiri dan bersenda gurau.

Selesai meruqyah sy kaget trnyata banyak skali santri yg mnyaksikan dan malam itu kami isi dengan belajar ruqyah mandiri dgn teknik usapan dan nonton video ruqyah, tak terasa waktu audah pukul 23.00 Wita lewat.

Alhamdulillah sy dikasih kesempatan mnyampaikan mukjizat Alquran sebagai penyembuh dan rahmat pada para santri serta cara agar terhindar dari gangguan setan.

Insya Allah mereka juga trtarik belajar ruqyah syar'iyyah. . Karna masih banyak ksibukan, sementara masih ditangguhkan. Smoga Allah berkenan mnjadikan para santri dan ustaz/zah d sana peruqyah syar'iyyah melalui pelatihan yg akan datang. Aamiin..
0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 11:13

Hafidzku Alghifari
4 jam ·
seorang yang mengalami sakit ginjal hingga harus melakukan cuci darah terus menerus, penyakit yang dokter pun sudah angkat tangan kecuali menggunakan cuci darah , potong ginjal atau transplantasi yang harganya ratusan juta rupiah, akhirnya ada yang memberikan saran untuk melakukan ruqyah syar'iyah, setelah rutin melakukan ruqyah beberapa bulan alhamdulillah dengan kebesaran Allah sakitnya sembuh total

abdullah bin abdul aziz al aidan dalam buku sehat jasmani dan rohani melalui ruqyah syar'iyah

dalam buku ini banyak kisah bahwa alquran dapat menyembuhkan penyakit fisik / medis dengan ruqyah syar'iyah insyaallah.
ketekunan seseorang dalam melakukan ruqyah syar'iyah berbulan-bulan bahkan tahunan insyaallah akan membuahkan hasil berupa kesembuhan dari Allah ta'ala

apabila anda belum sembuh dalam sekali terapi maka bersabarlah dengan terapi2 selanjutnya dan terapi mandiri , bersabar dan bertawakalah kepada Allah.

0 0
0
Komunitas Ruqyah
11-06-2014 22:18

tanya ustadz

Pak Ustadz,saya mau tanya.
Bapak sya sdah skit diare menahun dan diberi obat dokter dan beli obat manjur di toko2 belum sembuh2,pernah berobat ke orang yg ngrti ktanya dganggu/dikirim oleb tetangga..apkah hal tersebut bisa dktakan gangguan jin?
lokasi sya di Lumajang,jatim klau ada peruqyah di Lumajang mohon info nomer yg bisa dihubungi.!
terima kasih..
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-06-2014 08:42
Quote:Original Posted By juvesemeru
Pak Ustadz,saya mau tanya.
Bapak sya sdah skit diare menahun dan diberi obat dokter dan beli obat manjur di toko2 belum sembuh2,pernah berobat ke orang yg ngrti ktanya dganggu/dikirim oleb tetangga..apkah hal tersebut bisa dktakan gangguan jin?
lokasi sya di Lumajang,jatim klau ada peruqyah di Lumajang mohon info nomer yg bisa dihubungi.!
terima kasih..


coba lihat page 1 pak , disana ada daftar peruqyah seluruh indonesia mungkin dapat di check daerah yang terdekat dengan tempat anda , selain di ruqyah antum perlu di lanjutkan dengan terapi mandiri di rumah , nanti di ajarkan peruqyahnya disana insyaa Allah

0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-06-2014 09:26
izin menyimak dan membaca puh
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-06-2014 10:15
assalamualaikum gan emoticon-Smilie ane pantengin ini tread bagus banget dah.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

gan ane mau tanya kalau misalkan di ruqyah itu orang biasa2 aja bisa ga??kaya ane nie ga pernah belajar ilmu2 itu ga pernah selama hidup ane.tapi ane pengen tau mungkin aada isi(setan) juga x di tubuh x ya??saya orangnya kadang kalau rajin rajin banget tapi kalau males males banget.
mislakan shalat nie:kalau ane niatin atau lagi rajin2nya itu shalat ga pernah tinggal,tapi kalau lagi malas kadang suka bolong2 gtu dan mengenai yang lainnya juga bgitu,apa itu emank sifat yang harus di perbaiki??apakah gangguan jin??gtu apa bisa gangguan jin juga x ya??saya takut juga ruqyah asal2 ntar bisa berdampak ke batin sayaemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

saya bertanya karena penasaran gan emoticon-Smilie sekali lagi makasaih ya gan infonya manfaat banget dah emoticon-Smilie
Diubah oleh bboydaus
0 0
0
Komunitas Ruqyah
12-06-2014 12:39
Quote:Original Posted By oonabah
izin menyimak dan membaca puh




silahkan puh , lihat dari awal ya biar paham emoticon-Big Grin , di subscribe jgn lupa emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 60 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia