Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004156570/forsup-regional-batam
Ada ngga yah Forsup regional Batam??? Personilnya sapa aja ? Gath nya kapan dan dimana?
Lapor Hansip
19-05-2010 19:28

Forsup Regional Batam

Ada ngga yah Forsup regional Batam??? Personilnya sapa aja ? Gath nya kapan dan dimana?
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
6.6K Anggota • 17.6K Threads
Halaman 6 dari 11
Forsup Regional Batam
28-05-2014 16:50
Quote:Original Posted By angin0air0petir


waalaikum salam wr wb

jiah master ini nulis laporan setengah2 emoticon-Ngakak



ayo dah dipraktekan belom yang kemaren , nanti master hendi marah lo klo ga di praktekan ....... gimana rasanya setelah di rumah ??

......................................................................................................

alhamdulillah , gath 1 warga batam sukses di laksanakan tadi malam 27 may 2014 di rumah salah satu warga di daerah bandara ...

list peserta yang hadir :
1.hendi
2.sy
3.smielly (tuan rumah)
4.orecha
5.didik (tamu dari karimun)

adapun acara nya : (jam 8 - jam 12 )

1.perkenalan
2.membahas tempat-tempat angker di batam
3.makan2
4.pembersihan diri

demikian laporan singkat mini gath .. next akan di rencanakan lebih matang ...... klo ada yang mau gabung silahkan , kita terbuka banget . yang penting silaturahmi

siap sudah,badan terasa jadi lebih ringan,tapi kok semalem pas masuk rumah yg di gelar gath,kok kaki saya gemeteran yak emoticon-Cape d... (S) ?

0 0
0
Forsup Regional Batam
28-05-2014 16:59
Quote:Original Posted By orecha

siap sudah,badan terasa jadi lebih ringan,tapi kok semalem pas masuk rumah yg di gelar gath,kok kaki saya gemeteran yak emoticon-Cape d... (S) ?


hehehehe biasa itu mas bro...yg di belakangnya atut masuk kerumah emoticon-Ngakak
0 0
0
Forsup Regional Batam
28-05-2014 17:05
Quote:Original Posted By Hendi Duandana

hehehehe biasa itu mas bro...yg di belakangnya atut masuk kerumah emoticon-Ngakak

yang orang suku itu ?semalem mas² yang dari karimun,MG udah di gebukin ?emoticon-Ngakak
0 0
0
Forsup Regional Batam
29-05-2014 07:09
Wow ada juga forsup batam..
salam kenal agan agan forsup batam...
0 0
0
Forsup Regional Batam
30-05-2014 16:18
Quote:Original Posted By 0mj0
Wow ada juga forsup batam..
salam kenal agan agan forsup batam...


lah ini tuan rumah nya..... lagi jaga burung besi mbah ????
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 08:30

pagi

pagi batam , salim guyub buat semua .........emoticon-Kiss

tetap mengajak temen2 batam untuk gabung , ngumpul , share , tukar pikiran , dll ...
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 16:50
salam kenal sesepuh forsup regional batam. ane neduh diseputaran tiban koperasi emoticon-Smilie

izin bergabung ingin belajar emoticon-Smilie
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 18:27
Quote:Original Posted By angin0air0petir
pagi batam , salim guyub buat semua .........emoticon-Kiss

tetap mengajak temen2 batam untuk gabung , ngumpul , share , tukar pikiran , dll ...

salim mas emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By artline660
salam kenal sesepuh forsup regional batam. ane neduh diseputaran tiban koperasi emoticon-Smilie

izin bergabung ingin belajar emoticon-Smilie

Salam kenal gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 19:19
boleh donk dishare kalau ada jadwal kopdar forsup batam emoticon-Smilie
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 19:37
sorry double post emoticon-Smilie ol via hp
Diubah oleh artline660
0 0
0
Forsup Regional Batam
02-06-2014 19:37
Quote:Original Posted By artline660
boleh donk dishare kalau ada jadwal kopdar forsup batam emoticon-Smilie


kalo masalah kopdar silahkan tanyakan para sesepuh yang di atas emoticon-Malu (S)
0 0
0
Forsup Regional Batam
03-06-2014 15:39
Quote:Original Posted By artline660
salam kenal sesepuh forsup regional batam. ane neduh diseputaran tiban koperasi emoticon-Smilie


izin bergabung ingin belajar emoticon-Smilie


salam kenal gan , saya area batam center, ......

mari gabung gan................

Quote:Original Posted By artline660
boleh donk dishare kalau ada jadwal kopdar forsup batam emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By orecha


kalo masalah kopdar silahkan tanyakan para sesepuh yang di atas emoticon-Malu (S)


klo acara kemungkinan akhir minggu ini ..... soalnya 2 orang lagi tugas ke jawa ,..... pokok nya klo ada pasti di umumkan kok ... (ato bisa pm saya no hp ato bbm biar bisa di hubungi)emoticon-Belocendols
0 0
0
Forsup Regional Batam
04-06-2014 17:12
cari gambar marina ga nemu ........

biar liat sama2 .........
0 0
0
Forsup Regional Batam
04-06-2014 19:12
Quote:Original Posted By angin0air0petir
cari gambar marina ga nemu ........

biar liat sama2 .........


Marina Yang di nongsa kah mas ?
0 0
0
Forsup Regional Batam
05-06-2014 11:11
Quote:Original Posted By artline660
salam kenal sesepuh forsup regional batam. ane neduh diseputaran tiban koperasi emoticon-Smilie

izin bergabung ingin belajar emoticon-Smilie


SALAM KENAL GAN...kami biasa ngumpul di seputaran angkringan legenda,perumahan bandara,perumahan baloi imigrasi.. ada nomor atw pin bb yg bisa di hubungi utk bersilaturahmi?
0 0
0
Forsup Regional Batam
05-06-2014 11:12
Quote:Original Posted By orecha


Marina Yang di nongsa kah mas ?


Marina City mas bro hehehehe...
0 0
0
Forsup Regional Batam
05-06-2014 11:14
Quote:Original Posted By angin0air0petir
cari gambar marina ga nemu ........

biar liat sama2 .........


berangkat kita kesana malam ini mau gk?
0 0
0
Forsup Regional Batam
05-06-2014 12:27
Quote:Original Posted By Hendi Duandana
berangkat kita kesana malam ini mau gk?


yuk mas,ntar kabarin yak ngumpul.dimana
0 0
0
Forsup Regional Batam
08-06-2014 16:46
Quote:Original Posted By artline660
salam kenal sesepuh forsup regional batam. ane neduh diseputaran tiban koperasi emoticon-Smilie

izin bergabung ingin belajar emoticon-Smilie


Salam kenal dari newbie om...emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By angin0air0petir
cari gambar marina ga nemu ........

biar liat sama2 .........


cari pake mbah google gak ketemu ya om... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Hendi Duandana


berangkat kita kesana malam ini mau gk?


Quote:Original Posted By orecha


yuk mas,ntar kabarin yak ngumpul.dimana


nah berangkat kagak ngajak ajak kitorang...emoticon-Mewek

0 0
0
Forsup Regional Batam
08-06-2014 18:04
Kemaren ga jadi berangkat

Diubah oleh orecha
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia