Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanplayerindo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 59 dari 271
Komunitas Ruqyah
06-06-2014 21:50
Quote:Original Posted By masbayumain
mau nanya nih, kalo pas khotbah sholat jum'at itu rasanya ngantuk banget. apa itu termasuk gangguan jin?


klo setiap ibadah ngantuk ada kemungkinan , klo cuma jumatan doank emang kebiasaan mas hehehe.. dimana pun setan akan mengganggu kita dalam masalah ibadah , tapi klo dah kelewatan sampai ganggu ibadah kudu di ruqyah atau ruqyah mandiri

0 0
0
Komunitas Ruqyah
06-06-2014 22:26
Quote:Original Posted By Stratocasterz


gak gan, jadi mertua saya membanggakan misalnya membandingkan anak saya bisa sehat dan gemuk dibandingkan anaknya si fullan.. seperti itu


harus di ajarin membaca masyaa Allah gan , karena bisa kena 'Ain , anak tersebut harus senantiasa di baca kan doa perlindungan yang di ajarkan rasulullah yaitu a'udzubikalimatillahitammati min syarrima kholaq , setiap hari , istiqomah ruqyah atau gunakan air ruqyah terus sampai tidak ada lagi tanda2nya. klo punya anak memang harus seperti itu karena anak2 rentan kena 'Ain dan tugas orang tuanya lah yang harus melindunginya
insyaallah tulisan tentang kasus mirip seperti ini akan ada

0 0
0
Komunitas Ruqyah
06-06-2014 22:32
Quote:Original Posted By gonykoka



antum dapat menggunakan cara

bacakan albaqarah 148 dan almu'minun 114 juga an naml 30-31 secara keras dan terus menerus sembari membayangkan wajah anak yg hilang

cara tersebut dari ustadz ane perdana akhmad


mumpung lagi bahas Al Baqarah 148 nih, ane mau tanya gan emoticon-Big Grin

ane tau dari syaikh Ben Halima, salah satu cara melawan jin lewat mimpi menggunakan Ayat Itu.
apa itu bisa dan boleh gan ?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
06-06-2014 23:41
salam kenal
ijin bookmark dulu gan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 08:08
Quote:Original Posted By gokuza21


mumpung lagi bahas Al Baqarah 148 nih, ane mau tanya gan emoticon-Big Grin

ane tau dari syaikh Ben Halima, salah satu cara melawan jin lewat mimpi menggunakan Ayat Itu.
apa itu bisa dan boleh gan ?


wallahu'alam emoticon-Big Grin

0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 08:09
Quote:Original Posted By ajie_hokey
salam kenal
ijin bookmark dulu gan


silahkan gan , di subscribe juga dan kasih bintang ya, semoga bermanfaat gan

0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 08:11
Hafidzku Alghifari

Meruqyah anak 2 tahun yang terkena gangguan jin karena di takuti orang tua nya
========================================

Assalamu'alaikum sahabat yang di muliakan Allah ta'ala , semoga Allah mengampuni semua dosa2 dan ke khilafan kita semua dan menjadikan kita menjadi hambanya yang taat dan patuh pada Allah ta'ala.
beberapa waktu lalu kami di telp oleh sahabat yang ingin anak nya di ruqyah , karena sudah 2 minggu ini anaknya terkena gangguan jin, akhirnya kami janjian pada bada isya, sesampainya disana kami ngobrol dan kami menanyakan sebab terjadinya hal tersebut.

akhirnya orang tuanya bercerita awal anaknya di ganggu jin adalah saat di takut-takuti akan setan saat 2 minggu lalu , ketika anaknya ingin keluar main , agar anaknya tidak main keluar saat malam maka di takut-takuti akan bertemu dengan setan , ternyata setelah itu anaknya cuek saja dan keluar main ( nama nya juga anak2 ) , tidak jauh di sana ada pohon dan anak itu di bawah pohon tersebut dan melihat keatas pohon , dan semenjak itu anakna di ganggu oleh jin , peringatan bagi orang tua janganlah menakut2i anaknya dengan setan terlebih lagi sebenarnya setan itu lemah , tetapi dia akan menjadi seorang pengganggu apabila kita takut kepada setan dari golongan jin laknatullah, mari kita simak hadist berikut:

sahabat bercerita : Aku membonceng Nabi saw, maka tunggangan beliau tergelincir, maka aku pun berkata, "Celaka si setan!" Beliau menasihatkan, "Jangan Anda katakan "celaka si setan", sebab bila Anda mengatakan itu setan justru membesar hingga sebesar rumah, dan dia berbangga mengatakan: Dengan kekuatanku lah (aku dapat menenggelincirkannya). Tetapi ucapkanlah "Bismillah", sebab bila Anda mengucapkannya maka setan mengecil hingga sekecil lalat." HR Abu Dawud; hadits shahih.

dan

Allah ta’ala telah berfirman :
وَأَنهُ كَانَ رِجَالٌ منَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ منَ الْجِن فَزَادُوهُمْ رَهَقاً
“Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki diantara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki diantara jin, maka jin-jin itu itu menambah dosa bagi mereka” [QS. Al-Jin : 6].
Ibnu Katsir rahimahullah berkata :
أي كنا نرى أن لنا فضلاً على الإنس لأنهم كانوا يعوذون بنا ، أي إذا نزلوا وادياً أو مكاناً موحشاً من البراري وغيرها كما كانت عادة العرب في جاهليتها يعوذون بعظيم ذلك المكان من الجان أن يصيبهم بشئ يسوءهم ، كما كان أحدهم يدخل بلاد أعدائه في جوار رجل كبير وذمامه وخفارته ، فلما رأت الجن أن الإنس يعوذون بهم من خوفهم منهم زادوهم رهقاً ، أي خوفاً وإرهاباً وذعراً ، حتى يبقوا أشد منهم مخافة وأكثر تعوذاً بهم
“Maksudnya, kami (jin) berpendapat bahwa kami mempunyai keutamaan atas manusia, karena mereka berlindung kepada kami. Yaitu, ketika mereka turun ke lembah atau tempat angker di daratan atau tempat lainnya, seperti kebiasaan orang Arab pada jaman Jahiliyyah, sebagian mereka meminta perlindungan kepada penguasa tempat itu yang berupa jin agar tidak tertimpa sesuatu yang membahayakan mereka. Seperti salah seorang dari mereka memasuki negeri musuhnya di bawah perlindungan, kekuasaan, dan penjagaan orang besar. Ketika jin telah mengetahui bahwa manusia berlindung kepadanya lantaran ketakutan mereka kepada jin, maka jin-jin itu membuatnya semakin takut. Maksudnya : takut, rasa terancam, dan bingung, sehingga mereka terus semakin takut dan semakin berlindung kepada mereka”

rasa takut yang di tanamkan orang tua kepada anaknya kepada setan membuat setan semakin besar dan mengganggu anaknya sehingga anak tersebut menjadi sasaran gangguan jin karena rasa takut yang di tanamkan orang tua nya.

kembali ke laptop hehehehehe

orang tua nya bercerita gangguan anaknya :
- merasa panas saat di baca kan ayat2 Allah
- gaya tidurnya seperti ular dengan punggung agak keatas saat tidur tengkurap
- kata dukun itu penghuni rumah nya yang berupa ular yang merasa terganggu , padahal 3 tahun tinggal disana ga ada apa2 , sampai orang tuanya itu nakut-nakuti anaknya tsb , dukun ruwet bin sotoy bin nipu minta bayaran jutaan lagi
- tidurnya tidak pernah tenang
- anjing tetangga pada jam tertentu selalu menggonggong kearah rumahnya sudah 2 mingguan ini setiap malam
- sering nunjuk2 di suatu tempat
- dll

setelah mengetahui sebabnya , kami melihat anak nya masyaa Allah anaknya cantik sekali , lalu saya tanyakan ke orang tua nya :
apakah anak nya sering di puji ?
di jawab iya,
setiap di puji apakah pernah di sebut kalimat Allah , seperti masyaa Allah ?
di jawab tidak pernah ,
apakah dalam 2 minggu ini matanya kelihatan celong kedalam ?
di jawab iya agak celong
apakah anaknya sering nangis tanpa sebab ?
di jawab iya
apakah anaknya susah gemuk kelihatan makin kurus ?
di jawab iya
dari sana kami simpulkan anak bapak ini kena 'Ain juga , selain gangguan jin wallahu'alam.


akhirnya kami mulai meruqyah kedua orang tua nya dahulu dan alhamdulillah tidak ada gangguan , setelah itu kami meruqyah anaknya , saat di ruqyah anak nya nangis kejer, dan kelihatan takut dengan kami ( maklum orang luar biasanya anak kecil begini klo dengan orang yang baru di kenal bukan karena sebab lain sepertinya wallahu'alam ) , alhamdullillah setelah di ruqyah anaknya menjadi tenang dan akhir nya tertidur.

setelah selesai kami mewajibkan orang tua nya selalu melindungi anaknya dengan kalimat tammah setiap saat, baik saat anaknya ingin keluar main dan setelah main , melindungi anaknya dengan 3 qul saat ingin tidur , dan memberikan madu anak yang di ruqyah dan air yang di ruqyah karena anaknya pernah minum air dari dukun sebelum di ruqyah. dan mengajari orang tua nya untuk meruqyah anaknya , juga menasehati orang tuanya agar tidak menakuti anaknya dengan setan lagi karena yang harusnya di takuti hanya Allah ta'ala yang maha besar lagi maha perkasa.
alhamdulillah dengan pertolongan Allah dan kesembuhan dari Allah ta'ala dalam 4 hari tanda2 'Ain dan gangguan jin sudah tidak ada lagi setelah orang tuanya di ajari meruqyah mandiri anaknya dengan ruqyah standart dan terapi mandiri, anak sudah dapat tidur tenang tanpa ada tanda2 ganjil seperti biasanya.

kami pun mengajari orang tua nya klo anak nya menunjuk2 lagi katakan pada anaknya ada setannya di mana , lalu suruh baca Allahu akbar , lalu katakan kebakar ga setan nya , nanti anaknya juga bilang kebakar , dan alhamdulillah saat ini anak nya sudah berani kepada setan.
ada sedikit video yang mudah2an bermanfaat bagi orang tua yang udah terlanjur menakuti anak2 nya sehingga anak nya suka tunjuk sana sini padahal belum tentu disana ada setan , berikut videonya :

Jangan lupa katakan MASYAA ALLAH pada video anak saya ini ya hehehe

takut ama setan udah ga zaman nya
Semoga Bermanfaat
Wallahu'alam


Diubah oleh gonykoka
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 12:27
Quote:Original Posted By gonykoka


wallahu'alam emoticon-Big Grin



yang dari QHI belum ada testi mengenai metode ini ya sayangnya emoticon-Big Grin
kalau dari Syaikh Ben Halima sendiri udah sering di berbagai belahan dunia.
dan juga mengenai Jin Catching, pernah denger itu dari dia nggak gan ?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 20:40

Apa Ayah saya terkena Sihir/teluh/jin?

Sejak emak ane meninggal 6 tahun yll, ayah ane selalu sakit gan. Penyakitnya Asam Urat, Sakit magh, sinusitis (sudah sembuh) dan terakhir susah kencing (ada pembengkakan di prostat)

Nah anehnya klo ayah saya keluar kota misal kan ke Palembang atau Pekanbaru tempat saudara ane, ayah selalu sehat, tp klo balik ke rumah pasti sakit minimal kurang fit

Terakhir ayah ane opname, di rumkit mati lampu, praktis dalam sehari kami gelap2an dalam ruangan rumkit itu. Ayah ane pernah pengap dan hampir pingsan di rumkit itu. Akhirnya kami bawa pulang

Di rumah ayah ane masih lemas melulu dan cepat capek. Karena ane pernah baca di kaskus cara ruqyah rumah, maka ane baca di air galon 11x beberapa ayat ruqyah. Saat ane selesai baca tuh ayat2, ayah ane tangan dan kakinya bergerak sendiri. Ane kira ayah ane melakukan yoga namun gak berhenti2 dari jam 4 sore hingga jam 1 pagi Terakhir ane baca ayat kursi dan Yasin tapi gak ngefek....Srbelumnya Waktu abis Isya ane semprot2 Sekeliling rumah,

Jam 2 pagi kami bawa ke rumkit lagi dan denyut nadi ayah ane berhenti (ane kira wafat) dan diam tak bergerak. Setelah dipompa jantungnya akhirnya ayah ane koma. Setelah disuntik dokter dan ipasang kateter ayah ane sadar dari komanya
Diubah oleh cassava.mac
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 20:48

Apa ayah ane kena teluh/santet/jin?

Yang mau ane tanyakan :

1. Ayah ane sering jumpa enyak ane duduk di kursi kesayangannya. Apa itu benar enyak ane?
2, ayah ane selalu opname paling tidak 1x setahun selama ini beberapa tahun ini
3, di cek ke rumkit, ayah ane organ dalamnya sehat semua kecuali prostat dan lambung (ada luka)
4, wajah ayah ane selalu pucat dan lemas dan tensinya rendah selalu (80/60, 90/60,100/70) padahal HB darah normal semua
5, apa ayah ane kena sesuatu, karena Abis ane ruqyah rumah pakai air ruqyah, tangan dan kaki ayah ane bergerak sendiri gak berhenti sampai ayah ane lemas dan koma di rumkit

Terima Kasih
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 21:21
Quote:Original Posted By cassava.mac
Yang mau ane tanyakan :

1. Ayah ane sering jumpa enyak ane duduk di kursi kesayangannya. Apa itu benar enyak ane?
2, ayah ane selalu opname paling tidak 1x setahun selama ini beberapa tahun ini
3, di cek ke rumkit, ayah ane organ dalamnya sehat semua kecuali prostat dan lambung (ada luka)
4, wajah ayah ane selalu pucat dan lemas dan tensinya rendah selalu (80/60, 90/60,100/70) padahal HB darah normal semua
5, apa ayah ane kena sesuatu, karena Abis ane ruqyah rumah pakai air ruqyah, tangan dan kaki ayah ane bergerak sendiri gak berhenti sampai ayah ane lemas dan koma di rumkit

Terima Kasih


1. kemungkinan besar itu qorinnya almarhum, yang meninggal udah punya alam nya sendiri...
babe ente pensiunan yah?? kayaknya ada unsur stress karena biasa kerja/bergerak atau biasa ada temen ngobrol tiba2 ga ada nah ini jg penting, karena kalo abis dr rumah sodara/temennya seger balik kerumah sakit kmungkinan ada unsur butuh temen ngobrol....bisa jadi ada gangguan jin, ruqyah mah ga boleh bosen/lelah mas gun terus aja ruqyah mandiri nanti jg insya allah gangguannya ilang, ,, cmiw
0 0
0
Komunitas Ruqyah
07-06-2014 23:17
Quote:Original Posted By cassava.mac
Yang mau ane tanyakan :

1. Ayah ane sering jumpa enyak ane duduk di kursi kesayangannya. Apa itu benar enyak ane?
2, ayah ane selalu opname paling tidak 1x setahun selama ini beberapa tahun ini
3, di cek ke rumkit, ayah ane organ dalamnya sehat semua kecuali prostat dan lambung (ada luka)
4, wajah ayah ane selalu pucat dan lemas dan tensinya rendah selalu (80/60, 90/60,100/70) padahal HB darah normal semua
5, apa ayah ane kena sesuatu, karena Abis ane ruqyah rumah pakai air ruqyah, tangan dan kaki ayah ane bergerak sendiri gak berhenti sampai ayah ane lemas dan koma di rumkit

Terima Kasih


bismillah ,

Semoga Allah menyembuhkan bapak antum , dan memberinya kemudahan dalam menghadapi ujian yang di berikan Allah ta'ala

1. jin dalam tipu dayanya dapat menyerupai apapun dengan tujuan mengganggu atau membuat fitnah dan hal lainnya , ada kemungkinan yang dilihat adalah jin yang sengaja menyerupai ibu antum , klo ayah antum lihat lagi pukul aja , karena apabila mereka timbul di alam nyata maka hukum alam nyata berlaku bagi jin tersebut.

2,3,4 Semoga Allah menyembuhkan ayah antum dari penyakit2 medisnya ,wallahu'alam

5. ada kemungkinan ada gangguan jin jika seperti yang antum ceritakan tersebut , dan itu tidak selalu sihir atau lainnya , apakah antum punya leluhur keturunan orang sakti ? apakah bapak sering mengalami pusing2 tidak? lihat page 1 untuk ciri2 gangguan jin apakah ada di bapak antum sepengetahuan antum

di tunggu ya
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 08:30
Aslmkm. Ijin book dulu nih trit..! Bagus..

Btw..ane sebenarnya pengen banged belajar ruqyah ini..cuma..jujur..ane gk pede banged..! Mau ngusir syetan,jin dan groupnya itu..sementara kelakuan ane masih nanggung begini..!dosa kayaknya masih banyak banged....,jadi..ane pikirr..masak iyya..jin bakalan takut ntar kl ane yg bacain..ntar..malah diketawain ma jinx (pernah kejadian dimari..temen ane juga belajar ruqyah...,awalnya sih gk ada masalah..malah ada yg sukses juga. Pas suatu hari, dia ruqyah bantu temennya..eehhh...bukannya jin kaborr..malah temennya yg dah mulai bereaksi dalam keadaan gk sadar bilang...orang yg begini mau lawan sayaa....!!? Busyet dahhh....emoticon-Ngakak)

Padahal ane sendiri ma keluarga pengen di ruqyah..! Karena merujuk tanda2 di pej wan itu..beberapa diantaranya ada di ane. Walaupun dalam keseharian tidak ada yg aneh ato ganjil ato mungkin dalam bentuk penyakit. Tuh menurut ane gan..makanya ingin mastiin juga dengan ruqyah.
Cuma..yg rada pasti..tuh anak ane yg kecil..umur hampir 2 tahunan.., kadang ato sesekali sering nangis tanpa sebab. Gk boleh salah dikit..ngamuk sejadinyaa..! Kadang juga..kl pas dikamar..dulunya sering nunjuk2 dipojokan ..kayak ada yg dia liat dan nakutin dia gitu..!tapi kadang..malah anak ane kayak sedang becanda girang gitu..ketawa..!

Kebetulan ada murid ane..seorang indigo mungkin.., dia itu pernah naklukin dukun santet..sampe dukunnya itu datang ke dia minta maap. iseng ane cerita dan nanya2..katanya sih..anak ane ada yg nemenin..katanya juga..bapak ane yg udah almarhum 2 tahunan lalu.

Sebenarnya..dimari tuh ada banyak peruqyah syar'i..tapi menurut ane..masih kurang faham bener secara detil. Kl ane liat ust.adam amrullah itu..mantab banged ruqyahnya..!

Ok akhii...nih sedikit cerita ane..!afwan kl gk berkenan. Jzklh.

Waslmkm.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 08:46
Quote:Original Posted By k4rman
Aslmkm. Ijin book dulu nih trit..! Bagus..

Btw..ane sebenarnya pengen banged belajar ruqyah ini..cuma..jujur..ane gk pede banged..! Mau ngusir syetan,jin dan groupnya itu..sementara kelakuan ane masih nanggung begini..!dosa kayaknya masih banyak banged....,jadi..ane pikirr..masak iyya..jin bakalan takut ntar kl ane yg bacain..ntar..malah diketawain ma jinx (pernah kejadian dimari..temen ane juga belajar ruqyah...,awalnya sih gk ada masalah..malah ada yg sukses juga. Pas suatu hari, dia ruqyah bantu temennya..eehhh...bukannya jin kaborr..malah temennya yg dah mulai bereaksi dalam keadaan gk sadar bilang...orang yg begini mau lawan sayaa....!!? Busyet dahhh....emoticon-Ngakak)

Padahal ane sendiri ma keluarga pengen di ruqyah..! Karena merujuk tanda2 di pej wan itu..beberapa diantaranya ada di ane. Walaupun dalam keseharian tidak ada yg aneh ato ganjil ato mungkin dalam bentuk penyakit. Tuh menurut ane gan..makanya ingin mastiin juga dengan ruqyah.
Cuma..yg rada pasti..tuh anak ane yg kecil..umur hampir 2 tahunan.., kadang ato sesekali sering nangis tanpa sebab. Gk boleh salah dikit..ngamuk sejadinyaa..! Kadang juga..kl pas dikamar..dulunya sering nunjuk2 dipojokan ..kayak ada yg dia liat dan nakutin dia gitu..!tapi kadang..malah anak ane kayak sedang becanda girang gitu..ketawa..!

Kebetulan ada murid ane..seorang indigo mungkin.., dia itu pernah naklukin dukun santet..sampe dukunnya itu datang ke dia minta maap. iseng ane cerita dan nanya2..katanya sih..anak ane ada yg nemenin..katanya juga..bapak ane yg udah almarhum 2 tahunan lalu.

Sebenarnya..dimari tuh ada banyak peruqyah syar'i..tapi menurut ane..masih kurang faham bener secara detil. Kl ane liat ust.adam amrullah itu..mantab banged ruqyahnya..!

Ok akhii...nih sedikit cerita ane..!afwan kl gk berkenan. Jzklh.

Waslmkm.


saya jelaskan gan ya
rukyah itu adalah do'a kepada allah .. jadi ya memohon perlindungan dan kekuatan kepada allah yang maha dahsyat

jd kalau agan mau melakukan rukyah mandiri atau mencoba merukyah seseorang
tauhid agan harus tajam dan kuat dan pasrah kepada allah
tetapi yg terpenting ya kewajiban2 dari allah ya harus di kerjakan dan menjauhi larangannya
istilah simple aja gimana mau allah full ngasih pertolongannya kalau kewajiban sering di lupakan ? dan larangan2nya sering di langgar

ente aja kalau ada seseorang minjam duit ke agan dan agan sudah tau kalau tuh orang tabiatnya bila meminjam duit suka gak di kembalikan/dibayar gimana respon agan ?
pasti meminjamkan duitnya dengan setengah hati atau malah meolaknya kan .....

kalau swaktu ada jin yg di bacakan ayat2 qur'an dan dia mengikuti atau mengolok olok
sebenernya tuh kondisi jin sudah lemah di mental ... mereka sengaja melakukan itu untuk menyerang mental perukyah dan membuat keragu raguan dalam hati dikarenakan dia sudah tak bisa melawan maka dikerahkannya tipu daya mereka
kalau menemukan itu segera aja bentak balik jgn terikut ritmenya si jin
tetapi bentaknya jgn dengan emosi ... bentek dengan niat untuk membela asma2 allah yg dihina itu jin fasik
insya allah jin akan hancur lebur biidznillah

nah masalah anak agan itu fix terdapat mata a'in dan gguan jin segeralah dirukyah mandiri atau cari perukyah terdekat di kota agan

terus masalah perukyah yg kurang faham secara detail maksudnya gimana ya ?
apa tentang metode rukyahnya atau apa ?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 09:07
HADIRILAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYAH GRATIS
Pemateri: Makmur hidayat , firman al bankawi ,Muhammad Hafidz dan Tim Komunitas Cinta ruqyah
Materi :
• Mengenal Ruqyah Syar’iyah
• Mengenal ciri Ruqyah Syar’iyah dan Ruqyah Syirkiyah
• Mengenal ciri – ciri gangguan jin
• Mengenal tentang sihir
• Mengetahui cara menghancurkan sihir
• Praktek Ruqyah Mandiri
• Praktek Ruqyah Berpasangan
• Praktek Ruqyah Berkelompok
Insyaallah akan di adakan pada :
Hari / Tanggal : Minggu 15 Juni 2014 pukul 9.00 WIB – 15.00 WIB
Tempat : MASJID NURUL IMAN BSD
Komplek Nusaloka 14-6 BSD City , Jalan ciater raya blok RH no 14
Google Maps : https://www.google.com/maps/preview?....6972998865784
Untuk UMUM dan GRATIS
bawa keluarga anda yang terkena gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu Masjid satu peruqyah , satu keluarga satu peruqyah , tonton terus khazanah trans 7 bekerja sama dengan komunitas cinta ruqyah setiap minggu pagi pukul 05.30 pagi.
Contact Person :
Muhammad Hafidz 08984754048
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 10:26
Quote:Original Posted By otakchiki


saya jelaskan gan ya
rukyah itu adalah do'a kepada allah .. jadi ya memohon perlindungan dan kekuatan kepada allah yang maha dahsyat

jd kalau agan mau melakukan rukyah mandiri atau mencoba merukyah seseorang
tauhid agan harus tajam dan kuat dan pasrah kepada allah
tetapi yg terpenting ya kewajiban2 dari allah ya harus di kerjakan dan menjauhi larangannya
istilah simple aja gimana mau allah full ngasih pertolongannya kalau kewajiban sering di lupakan ? dan larangan2nya sering di langgar

ente aja kalau ada seseorang minjam duit ke agan dan agan sudah tau kalau tuh orang tabiatnya bila meminjam duit suka gak di kembalikan/dibayar gimana respon agan ?
pasti meminjamkan duitnya dengan setengah hati atau malah meolaknya kan .....

kalau swaktu ada jin yg di bacakan ayat2 qur'an dan dia mengikuti atau mengolok olok
sebenernya tuh kondisi jin sudah lemah di mental ... mereka sengaja melakukan itu untuk menyerang mental perukyah dan membuat keragu raguan dalam hati dikarenakan dia sudah tak bisa melawan maka dikerahkannya tipu daya mereka
kalau menemukan itu segera aja bentak balik jgn terikut ritmenya si jin
tetapi bentaknya jgn dengan emosi ... bentek dengan niat untuk membela asma2 allah yg dihina itu jin fasik
insya allah jin akan hancur lebur biidznillah

nah masalah anak agan itu fix terdapat mata a'in dan gguan jin segeralah dirukyah mandiri atau cari perukyah terdekat di kota agan

terus masalah perukyah yg kurang faham secara detail maksudnya gimana ya ?
apa tentang metode rukyahnya atau apa ?


Yaa..itu dia gan..!saya merasa masih banyak melanggar perintah..sehingga kurang pede.
-----
Begitulah gan...metodenya sepertinya kurang menguasai..
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 13:30
Quote:Original Posted By gonykoka


bismillah ,

Semoga Allah menyembuhkan bapak antum , dan memberinya kemudahan dalam menghadapi ujian yang di berikan Allah ta'ala

1. jin dalam tipu dayanya dapat menyerupai apapun dengan tujuan mengganggu atau membuat fitnah dan hal lainnya , ada kemungkinan yang dilihat adalah jin yang sengaja menyerupai ibu antum , klo ayah antum lihat lagi pukul aja , karena apabila mereka timbul di alam nyata maka hukum alam nyata berlaku bagi jin tersebut.

2,3,4 Semoga Allah menyembuhkan ayah antum dari penyakit2 medisnya ,wallahu'alam

5. ada kemungkinan ada gangguan jin jika seperti yang antum ceritakan tersebut , dan itu tidak selalu sihir atau lainnya , apakah antum punya leluhur keturunan orang sakti ? apakah bapak sering mengalami pusing2 tidak? lihat page 1 untuk ciri2 gangguan jin apakah ada di bapak antum sepengetahuan antum

di tunggu ya


Ada saudara kandung kakek ane jago ngobatin orang dengan ilmu putih, Solat beliau gak pernah tinggal, sakti orangnya memang, meninggal 3 tahun yll

Ayah ane kagak pernah pusing kepala, cuman bawaannya lemas aja

Thanks gan

0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 15:13
Quote:Original Posted By Edwinsshop
Permisi . Numpang lewat ya mbah emoticon-Traveller

0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 15:43
Quote:Original Posted By cassava.mac


Ada saudara kandung kakek ane jago ngobatin orang dengan ilmu putih, Solat beliau gak pernah tinggal, sakti orangnya memang, meninggal 3 tahun yll

Ayah ane kagak pernah pusing kepala, cuman bawaannya lemas aja

Thanks gan



Gaa ada gan namanya ilmu hitam lah pitihlah
Dukun ya dukun
Dan sia2 ibadahnya bila tercampur dgn kesyirikan

Jaman skr dukun sudah bersampul baju macam ulama dan orang saleh
Dan mencampur yg hak dan bathil

Klo mnurut ane cba dirukyah bokap ente
Tkutnya memiliki jin turunan
0 0
0
Komunitas Ruqyah
08-06-2014 15:49
Quote:Original Posted By otakchiki


Gaa ada gan namanya ilmu hitam lah pitihlah
Dukun ya dukun
Dan sia2 ibadahnya bila tercampur dgn kesyirikan

Jaman skr dukun sudah bersampul baju macam ulama dan orang saleh
Dan mencampur yg hak dan bathil

Klo mnurut ane cba dirukyah bokap ente
Tkutnya memiliki jin turunan


Caranya? Bisakah saya diajarkan, contoh video YouTube

0 0
0
Halaman 59 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia