bisnis76aAvatar border
TS
bisnis76a
Blusukan ke Pasar Beringharjo Yogya, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Warga
Blusukan ke Pasar Beringharjo Yogya, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Warga



Yogyakarta - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan di Yogyakarta. Dia dielu-elukan dan disambut meriah ribuan warga Yogyakarta.

Jokowi blusukan ke kawasan Malioboro dan Pasar Beringharjo, Senin (2/6/2014). Rombongan Jokowi tiba di Malioboro pukul 10.45 WIB. Dia mulai berjalan kaki dari selatan Malioboro Mal menuju ke arah selatan, arah Pasar Beringharjo.

Dia ditemani sejumlah pendukungnya diantaranya Anies R. Baswedan dan Aria Bimo. Saat berjalan di troator, warga saling berebutan untuk salaman. Jokowi menyambut salaman warga dengan mengucapkan 'matur nuwun'.

Ketika sampai di depan pintu gerbang kompleks kantor Gubernur DIY, rombongan Jokowi gantian berjalan di sisi barat atau jalur lambat sepeda dan becak.

Di sepanjang jalan itu, warga yang menyambut semakin banyak. Warga pun meneriakkan 'hidup Jokowi, hidup Jokowi, Jokowi Presiden'.

Jokowi kemudian masuk Pasar Beringharjo, massa pun semakin berjubel.

Dari Pasar Beringharjo, Jokowi akan menuju kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kraton Kilen. Di sana Jokowi akan disambut Sultan dengan makan siang.

Setelah selesai Jokowi menghadiri sejumlah acara diantarnya di Gedung PDHI di alun utara, salat di Masjid Besar Kauman, bertemu dengan seniman dan budayawan di Benteng Vredeburg dan lain-lain.

Sumber

KARENA JOKOWI-JK ADALAH KITA







0
3.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.