News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538b50c6bccb17282c8b4647/wah-siapa-ini-wna-buat-onar-saat-hatta-paparkan-visi-misi
Liputan6.com, Jakarta Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa malam ini memaparkan visi-misinya di hadapan sejumlah kader Partai Demokrat di Ruang Puri Ratna, Hotel Grand Sahid, Jakarta. Namun ada kejadian menarik saat acara yang dilakukan di lantai 2 hotel tersebut sedang berlangsung. Tepatnya pukul 16.50 WIB, seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (1/6/2014) petang, tiba-tiba s
Lapor Hansip
01-06-2014 23:11

[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

Liputan6.com, Jakarta Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa malam ini memaparkan visi-misinya di hadapan sejumlah kader Partai Demokrat di Ruang Puri Ratna, Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Namun ada kejadian menarik saat acara yang dilakukan di lantai 2 hotel tersebut sedang berlangsung. Tepatnya pukul 16.50 WIB, seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (1/6/2014) petang, tiba-tiba sebuah mobil Lamborghini Sesto Elemento melintas di depan pintu masuk Ruang Puri Ratna hotel bintang lima itu.

Mobil yang ditumpangi Warga Negara Asing (WNA) itu menjadi perhatian tamu hotel yang sedang berada di lokasi. Bukan lantaran harganya yang mewah, namun karena mobil tersebut dikendarai dengan cara yang tak biasa alias ugal-ugalan.

"Orang gila kali ini? Sudah tahu lagi ramai orang ada acara. Mabok kali ini orang?" ujar salah seorang tamu hotel yang bergegas ke trotoar jalan saat mobil mewah itu melintas.

Bule itu sengaja memainkan pedal gasnya yang membuat suara bising keluar dari knalpot mobil sport itu. Meski dikendarai dengan kecepatan rendah, namun aksi ini cukup menakutkan sejumlah tamu hotel yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Bahkan, tanpa rasa bersalah sang sopir sedan mewah itu mengeluarkan kepalanya melalui jendela mobil sambil tersenyum lebar. Sementara kakinya terus menginjak pedal gas dan kopling, sehingga suara knalpot sangat Cumiik di telinga.

Tak lama kemudian, Lamborghini putih itu pergi dengan suara knalpot yang menggelegar, meski melewati masjid dan loket parkir keluar.

Padahal, saat si bule itu sedang membuat onar, lokasi tersebut dijaga sejumlah aparat keamanan. Namun, mereka hanya membiarkan kejadian tersebut.

Beruntung, kejadian itu tidak sampai menggangu berlangsungnya acara pemaparan visi-misi yang sedang dilakukan cawapres Hatta Rajasa itu.

Sumber

Mungkin WNA itu tahu kalau Hatta sedang ngibul kali ya emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 06:39
Tuh bule belum pernah di lempar hengpong kek nya
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 06:50
Dasar bule goblok ALAY NDESO emoticon-Marah
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 07:00
si bule nyari sensasi aja dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 07:01
Bule : saia bukan panastak gan..
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 08:18
bule biasa disebut orang kulit putih

si hatta terkenal karena rambut putih

ah gak ada hubungannya juga emoticon-Hammer
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 08:36
bule tu pasti agen panastak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 08:39
itu bagian dari skenario play victim, yg lg presentasi.

tapi rakyat akan tetep pilih nomor emoticon-Peace
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 08:42
jangan jangan itu Ethan hunt yg sedang menjalankan Mission Impossible emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:06
Quote:Original Posted By alkirmany
Liputan6.com, Jakarta Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa malam ini memaparkan visi-misinya di hadapan sejumlah kader Partai Demokrat di Ruang Puri Ratna, Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Namun ada kejadian menarik saat acara yang dilakukan di lantai 2 hotel tersebut sedang berlangsung. Tepatnya pukul 16.50 WIB, seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (1/6/2014) petang, tiba-tiba sebuah mobil Lamborghini Sesto Elemento melintas di depan pintu masuk Ruang Puri Ratna hotel bintang lima itu.

Mobil yang ditumpangi Warga Negara Asing (WNA) itu menjadi perhatian tamu hotel yang sedang berada di lokasi. Bukan lantaran harganya yang mewah, namun karena mobil tersebut dikendarai dengan cara yang tak biasa alias ugal-ugalan.

"Orang gila kali ini? Sudah tahu lagi ramai orang ada acara. Mabok kali ini orang?" ujar salah seorang tamu hotel yang bergegas ke trotoar jalan saat mobil mewah itu melintas.

Bule itu sengaja memainkan pedal gasnya yang membuat suara bising keluar dari knalpot mobil sport itu. Meski dikendarai dengan kecepatan rendah, namun aksi ini cukup menakutkan sejumlah tamu hotel yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Bahkan, tanpa rasa bersalah sang sopir sedan mewah itu mengeluarkan kepalanya melalui jendela mobil sambil tersenyum lebar. Sementara kakinya terus menginjak pedal gas dan kopling, sehingga suara knalpot sangat Cumiik di telinga.

Tak lama kemudian, Lamborghini putih itu pergi dengan suara knalpot yang menggelegar, meski melewati masjid dan loket parkir keluar.

Padahal, saat si bule itu sedang membuat onar, lokasi tersebut dijaga sejumlah aparat keamanan. Namun, mereka hanya membiarkan kejadian tersebut.

Beruntung, kejadian itu tidak sampai menggangu berlangsungnya acara pemaparan visi-misi yang sedang dilakukan cawapres Hatta Rajasa itu.

Sumber

Mungkin WNA itu tahu kalau Hatta sedang ngibul kali ya emoticon-Ngakak


berita kek ginian diangkat...completely tolooooolll..

[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:13
Quote:Original Posted By doyanwadon


berita kek ginian diangkat...completely tolooooolll..

[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi


Kenapa sewot broo... marah ya junjungan ente di sepelekan WNA emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:19
Bule mau black campaign..
emoticon-Malu
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:24
Bule gila emoticon-Gila
Mentang2 orang kaya seenak udele dewe emoticon-Gila
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:27
Quote:Original Posted By inside_uus
Wartawannya ga salah sebut mobil?
Beneran Sesto Elemento?
Lamborghini yang ga masuk ke Indonesia dan hanya diproduksi 20 buah?

emoticon-Matabelo


lahhh itu dia,,, emang di indonesia ada yg punya? emoticon-Matabelo

mobil favorit ane nih (diangan" sihemoticon-Ngakak)

pingin banget lihat jeroan mesinnya, gatel tangan pingin bongkar mesin mobil mahal kyk gini, selama ini yg termahal yg pernah ane bongkar paling kelas veelfire doang emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:31
seriusan mobilnya itu?
mungkin dia mabok -_-
kalo gak mabok, meskipun gak suka, tetep harus punya etika.
untung gue gak suka bule emoticon-Big Grin
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 09:31
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

Lambo sesto Elemento ada yg punya di sini ?, Panastak ? emoticon-Matabelo
di eropah sane harganya us$ 2,6 jt, trus dsini ? emoticon-Gila

Sopir gua tolol, udah dibilangin jangan bawa tu lambo keluar eh malah di bawa.... emoticon-Cape d...

0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 10:04
Pertanda prahara bakal dilecehkan asing kah? emoticon-Takut (S)
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 10:15
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi

ni gan kayak bulenya. katanya dy mw memeriahkan pemilu 2014 emoticon-Selamat tapi g punya kembang api, ya ud bawa mobil emoticon-Ngacir2 GAS POL, REM POL. Brem brem
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 10:16
atau mungkin memang benar yah bahwa jokowi itu boneka asing?
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 10:18
Setan tuh bule pasti panastak suruhan jasmev emoticon-Mad emoticon-Peace
Diubah oleh kokoarico
0 0
0
[Wah Siapa Ini???] WNA Buat Onar Saat Hatta Paparkan Visi Misi
02-06-2014 10:22
udah 10th masih jualan omdo mana laku?
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia