nirvhani
TS
nirvhani
Jokowi-JK Naik Bajaj, Prabowo-Hatta Pakai Lexus (APA ADANYA YA PAK, Ga diBuat-Buat!!)

Pasangan Prabowo-Hatta diarak pendukung ke Gedung KPU. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

JAKARTA– Pasangan calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (1/6), sekitar Pukul 13.30 WIB. Kehadiran pasangan ini langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari ribuan relawan pendukung yang dengan setia menanti sejak pagi hari. Mereka meneriakkan yel-yel dukungan diiringi suara petasan yang menggema berkali-kali di angkasa. Apalagi Jokowi-JK hadir dengan mengendarai bajaj berbahan bakar gas.

Usai mengisi buku tamu, Jokowi-JK yang didampingi Anies Baswedan, langsung menuju ruang sidang utama. Dimana sejumlah Ketua Umum partai pendukung sudah lebih dulu hadir. Antara lain Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Ketua Umum PKPI, Sutiyoso.

Sementara itu, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa datang ke Gedung KPU diarak pendukungnya dengan mobil Lexus putih dengan atap terbuka sambil melambaikan tangan pada ribuan pendukungnya. Keduanya memakai kemeja putih dan celana hitam serta sebuah peci hitam. Hadir mendampingi pasangan itu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum PKS Anis Matta.

Mereka memakai pakaian yang serupa dengan pasangan tersebut. Hanya saja Anies Matta tidak memakai peci hitam. Mobil para tokoh parpol ini melewati jalan Thamrin hingga Imam Bonjol diiringi seruan dukungan dari kader dan pendukung. Panas menyengat tak menghalangi mereka untuk mengabadikan gambar Prabowo-Hatta. (gir/flo/jpnn.com)

Sumber: indopos.co.id
Diubah oleh nirvhani 01-06-2014 08:48
0
7.4K
100
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.