Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
1647
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53886c034907e7b74f8b479b/tips-7-alasan-ilmiah-dan-logis-membelah-roti-tawar-secara-diagonal
:selamat:selamat SEBELUM NYA TERIMAKASIH Kepada Semua Kaskuser atas dukungannya dan seluruh sahabat setia STK Akhirnya... HT Kelimax di trit ke Lima Di Tengah Maraknya penggunaan Roti Tawar Se
Lapor Hansip
30-05-2014 18:31

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
emoticon-Selamat[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonalemoticon-Selamat[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Quote:
SEBELUM NYA

TERIMAKASIH Kepada Semua Kaskuser atas dukungannya dan seluruh sahabat setia STK
Akhirnya... HT Kelimax di trit ke Lima
HT#5

No Repost

Mari Budayakan


[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Di Tengah Maraknya penggunaan Roti Tawar Sebagai Menu Sarapan Pagi sehari-hari, Kita dapat mengolah roti tawar menjadi beberapa menu yang nikmat untuk dihidangkan emoticon-Cendol (S)Seperti, Sandwich dan beragam variasi menu turunannya.
Namun, Apakah kita sering merasa kesulitan ketika memasukkan menu sandwich dan menu lainnya yang dilapisi roti tawar kedalam mulut kita? emoticon-Bingung (S)
Atau Seringkali kita sulit memasukkan hidangan roti tawar berisi kedalam sebuah gelas emoticon-Mad (S) yang berisi kopi,teh dan sebagainya untuk pelengkap hidangan roti tawar kita?
Jika Hal itu benar benar terjadi, berarti ada yang salah dengan cara agan memotong roti tawar berisi sebelum dikonsumsi. emoticon-Ngakak (S) Maka dari itu TS ingin menyarankan kepada kaskuser agar memotong roti tawar secara diagonal/menyamping. emoticon-Malu (S)
Lho? Kenapa? Emangnya harus? jika agan bertanya tanya seperti itu didalam hati agan, mending agan baca nih alasan alasan ilmiah dan logis kenapa memotong roti tawar secara diagonal itu lebih baik. emoticon-I Love Indonesia (S)
Berikut akan TS sampaikan alasan nya agar agan tidak ragu lagi setelahnya...emoticon-Malu (S)

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Quote:
Quote:
emoticon-Toast7 Alasan Ilmiah Membelah roti tawar secara diagonalemoticon-Toast

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Dengan Cara Seperti Ini, Maka lebar roti yang akan dicelupkan kedalam mangkuk sup atau gelas Tetap Konsisten emoticon-I Love Indonesia (S)Dan bagian Tengah roti akan membatasi tangan agan biar gak BABLAS tangan nya kedalam mangkuk/gelas. emoticon-thumbsup
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Dengan Pembagian Roti secara diagonal, Memungkinkan Struktur Roti didalam plastik ziplock tetap aman dan tidak berantakan emoticon-Malu (S)Karena kita diharuskan mengambil bagian atas terlebih dulu sebelum mengambil bagian bawah. emoticon-I Love Indonesia (S) Bandingkan jika dipotong lurus, maka ketika roti diambil satu, roti yang satunya akan berpotensi miring kesamping sehingga,isi dari roti bisa saja keluar dan terlipat kedepan menahan beban isi dari rotiemoticon-Cape d... (S)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Lebar roti yang masuk ke dalam mulut menjadi konsisten dan tidak menabrak pipi/bibir agan. jadinya gak blepotan deh. emoticon-Malu (S)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Jembatan keju diantara 2 sisi roti tawar akan mudah meleleh sehingga, memudahkan agan memotong jembatan keju yang dianggap mengganggu. emoticon-Kiss (S)Tapi, hati hati lho... motongnya jangan diatas kemeja/celana agan. nanti kejunya meleleh ke kemeja/celana TUH...emoticon-Cape d... (S)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Dengan Bentuknya yang segitiga, membuat agan tahu dimana tempat yang PAS buat megang si roti biar isinya gak berantakan keluar. karena Tangan agan sudah memegang sisi tengah, maka tekanan roti terhadap isi nya diantara tangan agan akan seimbang. emoticon-I Love Indonesia (S)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Empat gigitan sempurna diujung bagian roti yang lancip, bakal mempermudah agan memasukkan roti kedalam mulut tanpa kendala sebagai gigitan pembuka yang istimewa emoticon-Genitemoticon-Cendol (S)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Quote:
Quote:
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Ketika agan sudah menggigit empat bagian roti yang lancip, maka saat nya agan menggigit 2 bagian utama dari roti tersebut emoticon-Genitsehingga, sisa bagian dari ke 6 gigitan diatas, dapat dihabiskan dengan mudah dan rapi emoticon-Big Grin
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

Quote:
Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S)Pesan TS emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
Dengan berbagai alasan diatas, agan dapat dengan mudah menyimpan roti isi didalam kotak makan tanpa menghabiskan ruang dari kotak makan dan sudah saatnya agan menggunkan metode ini. agar agan bisa memakan roti isi dengan rapi dan tidak blepotan sehingga,tidak akan malu sama pacar dan calon mertua atau teman teman agan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-KissDemikian Trit singkat ini, Semoga bermanfaatemoticon-Kiss


emoticon-CoolTRIT INI DIDUKUNG OLEH emoticon-Cool


Klik Banner diatas Untuk Menuju Ke Markas Kami

SUMBER

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

emoticon-SelamatFor Visiting emoticon-Selamat

[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
Diubah oleh EVAN.11
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.1K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 62 dari 84
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:21
nice info gan. itu knp panggangan roti juga bentuk jadinya diagonal ya?
serasa di negara barat saja makan roti.
emoticon-Ketupat
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:21
keren gan tritnya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:21
Quote:Original Posted By co3a1n
kebetulan nyokap baru beli roti tawar hahahha


bagi donk emoticon-Matabelo
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:23
Quote:Original Posted By danizan
nice info gan. itu knp panggangan roti juga bentuk jadinya diagonal ya?
serasa di negara barat saja makan roti.
emoticon-Ketupat

sama gan, ane punya panggangan roti, bentuk nya kotak,tapi bentuk irisannya diagonal gitu.... emoticon-Big Grin
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:24
Quote:Original Posted By neilasear
keren gan tritnya emoticon-Angkat Beer


thanks gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:30
info sederhana tapi bermanfaat gan
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:33
masuk akal emoticon-Ngakak
coba ahh
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:33
ternyata ada penjelasannya toh... btw itu yg pertama klo gak muat msk cangkir mending dipaksain aja emoticon-Hammer
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:37
wah agan ada ada aja deh emoticon-Ngakak tp bolehlah dicoba emoticon-Ngakak
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:41
Pantes di hotel2 rotinya dipotong diagonal
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:43
Quote:Original Posted By ordoshop
Pantes di hotel2 rotinya dipotong diagonal


iya, karena lebih sopan jadinya emoticon-Smilie
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:44
Quote:Original Posted By reysec
ternyata ada penjelasannya toh... btw itu yg pertama klo gak muat msk cangkir mending dipaksain aja emoticon-Hammer


awass ntar tangannya kecelup juga emoticon-Ngakak
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:45
ada aturan buat motong roti yaa...

nice threat bro..
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:46
Quote:Original Posted By loeloes
info sederhana tapi bermanfaat gan


terimakasih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:47
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:48
ane kalo makan roti tawar maen asal potong ganemoticon-Ngakak
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:50
kalo dari sisi TS kok makan roti aja ribet amat yak ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:51
nice share gan haha
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:51
Bener bgt tuch gan....
0 0
0
[TIPS] 7 Alasan ilmiah dan Logis Membelah Roti Tawar Secara Diagonal
01-06-2014 05:52
Quote:Original Posted By capulet.inc
kalo dari sisi TS kok makan roti aja ribet amat yak ? emoticon-Ngakak (S)


biar rapih aja bang emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 62 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia