Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e84cf0fcca17ea53000004/ini-trit-perdamaian-antara-android-dan-ios-bray
oy bray gw heran bener dah bray kenapa kagak dimari kagak di forum manapun tu banyak banget yang rusuh ame android dan IOS dah menurut gw biar mereka semua kagak ribut mending beli dua duanye aje sekalian bray biar pade puas semua misalkan ni ye bray... lo pengen beli android. lo beli sony xperia z or samsung galaxy s4 nah trus lo dihina ame yang pake iphone 5 bray nah lo kan kesel bray ya ude dar
Lapor Hansip
29-01-2014 07:36

ini trit perdamaian antara android dan IOS bray

oy bray gw heran bener dah bray kenapa kagak dimari kagak di forum manapun tu banyak banget yang rusuh ame android dan IOS dah

menurut gw biar mereka semua kagak ribut mending beli dua duanye aje sekalian bray

biar pade puas semua


misalkan ni ye bray... lo pengen beli android. lo beli sony xperia z or samsung galaxy s4
nah trus lo dihina ame yang pake iphone 5 bray

nah lo kan kesel bray
ya ude daripade lo pusing pusing lo beli aje lagi iphone bray



atau nggak
misalnya lo udah punya smartphone android lo beli tabletnya ipad bray
jika lo ude punya iphone lo beli tabletnya android macam galaxy tab


simpel kan bray
sekarang lo kagak bisa dihina lagi


jadi


iphone itu ibarat jam rolex dan sony xperia z itu ibarat jam casio g shock bray

kagak mungkin kan lo berenang or olahraga pake jam rolex

dan kagak pantes juge lo kalo ikut pesta dansa pake jam g shock

tetapi lo pasti akan melakukan kedua hal tersebut kan dalam hidup lo



jadi inget pesan gw:

lo kagak use pade fanatik ame os masing masing
kalo belon mampu beli salah satu os kumpulin aje dulu buat beli yang satu lagi



demikian trit gw bray

yo bay


Diubah oleh hatabomba
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 11
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 17:43
kamprett lu , lu klo bikin trit mutu ato g mutu mesti rame kaya pasar malem bray...
rahasianya apa bray? apa musti ke mak erot dulu bray?



Posted with kaskusQR
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 18:03
mantaps nih tritnya hataho emoticon-Matabelo

bikin trit tentang perdamaian pens andro ma ipin emoticon-2 Jempol
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 18:04
hidup damaiemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:04
emoticon-Matabelo
widih...kata-katanya bijak tenen bray
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:06
Quote:Original Posted By smurjianto
Keren dah kata-kata loe bray.. jleb di hati. emoticon-Angkat Beer


ane juga suka gan hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:18
Oke bray...lo bener bangets bray...gw aja kagak pernah ribut...beli aja apa gadget yang gue butuh mo android kek mo IOS kek...yoi ga bray emoticon-Cool
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:20
rolex juga ada yang water resistant, biasanya penyelam profesional pake roles kalo dalem gan..
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:24
bray keren banget trit ente bray,.calon HT nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:26
wih mantep nih amanatnya!
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:27
Kalo gw mending beli lumia aja deh bray, kg ade yg ngajak ribut emoticon-Ngakak
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:27
Quote:Original Posted By hatabomba

sumpe komen lo kagak nyambung bray
emoticon-Najis

pantesan sepatu gw sering bau bray
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:31
waduh itu tips bikin kantong bolong bray
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:38
wah bray . .lu lgi skit ya ? trit lu bner mlu akhir" ini . . .

jgn ampe ciri khas pangeran kegelapan hilang bray emoticon-Ngakak
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 20:38
pokoknya mah harus jadi smart buyer yah gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:12
penting bngt ya didamaiin wkwkwkkw
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:22
Bener gan. Saling mengisi.
Smua jga masing masing ada kelebihan dan kekurangan... emoticon-2 Jempol
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:24
yang penting kegunaan aja bray, gk penting merek
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:30
wow, emangnya pada musuhan ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:38
Bocah Pea emoticon-Ngakak
0 0
0
ini trit perdamaian antara android dan IOS bray
28-05-2014 23:56
hp ane yg penting bisa telpon gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia