vidski23.Avatar border
TS
vidski23.
Jokowi: Orang Bilang Wajah Saya "Ndeso", Padahal Mirip Dude Herlino
Jakarta - Calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) membuat "lelucon" saat didaulat berpidato pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), di Jakarta, Selasa (27/5).

Gubernur DKI Jakarta, itu mengaku mirip dengan artis Dude Herlino.

"Saya sering merasa ragu karena banyak yang menyampaikan Jokowi itu kurus. Wajahnya wajah kampung. Banyak media yang mengatakan itu kan? Wajahnya wajah ndeso. Itu pas ke kampung atau pas ke desa. Kalau perasaan saya, perasaan saya kayak Dude Herlino," kata Jokowi.

Para hadirin yang hadir langsung tertawa. Bahkan, pria yang mengenakan baju kotak-kotak itu mengaku, jika kamera diarahkan dengan sudut paling pas ke wajahnya, maka akan terlihat mirip Dude Herlino.

"Coba di-shoot yang paling pas. Kalau di-shoot pasti lebih mirip. Apalagi pakai kotak-kotak pasti lebih gagah," kata Jokowi.

Jokowi juga bercerita bahwa dirinya akan memakai baju kotak-kotak model terbaru, sementara sang cawapres Jusuf Kalla akan memakai baju warna putih.

Dia menyatakan, banyak pasangan apabila satu orang memakai jas, makanya pasangan lainnya akan menggunakan jas juga. "Menurut saya kita harus keluar dari kotak itu. Makanya diputuskan Jokowi pakai kotak-kotak motif yang beda, JK pakai putih," kata Jokowi.

Dia menyatakan, antara diirnya dan JK merupakan pasangan yang saling melengkapi. "Tak apa, tetap serasi. Yang ini muda, beliau (sambil menunjuk JK) berpengalaman. Beliau pekerja cepat, yang ini (menunjuk diri sendiri) bekerja lebih cepat. Masa yang muda masa kalah cepat," ujar Jokowi disambut tawa para hadirin lagi.

http://www.beritasatu.com/nasional/186501-jokowi-orang-bilang-wajah-saya-ndeso-padahal-mirip-dude-herlino.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.