others
Batal
link has been copied
329
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537af568118b46925e8b459c/jangan-coblos-prabowo-hatta
Tadinya saya berpikir prabowo akan pilih cawapres muda..tp ketika dia pilih hatta....teekejutlah saya.. Pasangan ini jelas jelas pasangan full transaksi... Mau bukti ? 1. Hatta mundur dr menko dan siang bertemu langsung dgn SBY bersama Prabowo...dan SBY langsung memberikan dukungan Jelas terlihat di sini ada transaksi antara SBY dan Hatta...kemungkinan Hatta memberikan jaminan keamanan Cikeas... D
Lapor Hansip
20-05-2014 13:25

JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

Tadinya saya berpikir prabowo akan pilih cawapres muda..tp ketika dia pilih hatta....teekejutlah saya..
Pasangan ini jelas jelas pasangan full transaksi...
Mau bukti ?

1. Hatta mundur dr menko dan siang bertemu langsung dgn SBY bersama Prabowo...dan SBY langsung memberikan dukungan
Jelas terlihat di sini ada transaksi antara SBY dan Hatta...kemungkinan Hatta memberikan jaminan keamanan Cikeas...
Dalam rapimnas demokrat menghasilkan opsi netral...tp td malem prabowo dan hatta dipanggil ke cikeas...ini jelas menunjukan arah demokrat kemana....
Padahal demokrat punya kemampuan untuk membentuk koalisi apalagi punya peserta2 konvensi yg mumpuni...tp SBY malah memilih opsi netral yang ujung2nya malah koalisi dgn gerindra
Padahal sebelum hatta merapat ke gwrindra ..SBY Pidato yg isinya menyindir Prabowo soal nasionalisasi asset....

2. Merapatnya Golkar dgn janji Menteri Utama ke Ical....jelas ini sebuah transaksi dagang sapi...

3. Merapatnya PKS...jelas ini transaksi dagang sapi, mana ada PKS mendukung muhamadyah?

Koalisi Prabowo murni dagang sapi....di samping transaksi menteri...jelas transaksi uang beredar di sini....

Oya kenapa kita semua bisa tau kalo SBY dukung Prabow? Rumah polonia yg dipake deklarasi adalah rumah majelis dzikirnya SBY......

Saya terkejut ternyata SBY bisa dagang sapi juga...

Thread ini bukan mengarahkan pembaca utk milih jokowi...karena koalisi jokowi sama juga....
Liat aja calon2 menterinya....

Kalo pilihan hanya 2 gini saya sih mikir 1000 kali buat dateng ke bilik suara tgl 9 juli besok...
Kalopun saya di todong pistol utk memilih...ya pilihan saya ke jokowi...yg transaksinya ngga separah prabowo....itupun kalo di todong pistol

Update...golkar dijanjikan 7 menteri...?
Masih percaya ama pasangan ini? Golkar kok dikasih 7 menteri....buset....pks 3 menteri...ppp 2 menteri....abis dah menteri buat orang2 partai...
Diubah oleh uniquepro
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 17
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
24-05-2014 23:28
Quote:Original Posted By uniquepro
Tadinya saya berpikir prabowo akan pilih cawapres muda..tp ketika dia pilih hatta....teekejutlah saya..
Pasangan ini jelas jelas pasangan full transaksi...
Mau bukti ?

1. Hatta mundur dr menko dan siang bertemu langsung dgn SBY bersama Prabowo...dan SBY langsung memberikan dukungan
Jelas terlihat di sini ada transaksi antara SBY dan Hatta...kemungkinan Hatta memberikan jaminan keamanan Cikeas...
Dalam rapimnas demokrat menghasilkan opsi netral...tp td malem prabowo dan hatta dipanggil ke cikeas...ini jelas menunjukan arah demokrat kemana....
Padahal demokrat punya kemampuan untuk membentuk koalisi apalagi punya peserta2 konvensi yg mumpuni...tp SBY malah memilih opsi netral yang ujung2nya malah koalisi dgn gerindra
Padahal sebelum hatta merapat ke gwrindra ..SBY Pidato yg isinya menyindir Prabowo soal nasionalisasi asset....

2. Merapatnya Golkar dgn janji Menteri Utama ke Ical....jelas ini sebuah transaksi dagang sapi...

3. Merapatnya PKS...jelas ini transaksi dagang sapi, mana ada PKS mendukung muhamadyah?

Koalisi Prabowo murni dagang sapi....di samping transaksi menteri...jelas transaksi uang beredar di sini....

Oya kenapa kita semua bisa tau kalo SBY dukung Prabow? Rumah polonia yg dipake deklarasi adalah rumah majelis dzikirnya SBY......

Saya terkejut ternyata SBY bisa dagang sapi juga...

Thread ini bukan mengarahkan pembaca utk milih jokowi...karena koalisi jokowi sama juga....
Liat aja calon2 menterinya....

Kalo pilihan hanya 2 gini saya sih mikir 1000 kali buat dateng ke bilik suara tgl 9 juli besok...
Kalopun saya di todong pistol utk memilih...ya pilihan saya ke jokowi...yg transaksinya ngga separah prabowo....itupun kalo di todong pistol


0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
24-05-2014 23:30
[HOT NEWS ]- DAGANG SAPI GAGAL...
DAN akhirnya :

muncul sinetron terbaru :


JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA


+


JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA


+


JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA


0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
24-05-2014 23:42
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
24-05-2014 23:53
Quote:Original Posted By skoebal


kalo dari awal dibuka masyarakat bisa nilai, lah kalo udah kepilih baru nunjuk mentrinya? siapa yang tau.
Agan bisa ngasih contoh nama dan posisi yg gak jelas fit and proper testnya?


Segala sesuatunya ada hitam diatas putih gan.. Jaman skrg, kekuasaan spt dagangan..
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
24-05-2014 23:55
Quote:Original Posted By andri14okt
trus ane mesti milih siapa ??
masa harus milih orang yg di rekayasa media juga ??
gk gan,,
ane jika golput,ane merasa dosa,
ane mau berikan suara,
tp tidak untuk clon presiden plango plongo
yg katanya selain president juga harus jadi petugas partai,,

CALON PRESIDEN YG TERKENAL OLEH REKAYASA MEDIA</
Dalam 4 TAHUN.
Dari KUTU BUSUK,.
MENDADAK TERKENAL ??
TIDAK !!!
katakan tidak untuk joKowi !!


Masih mau memilih Pemimpin KUTULONCAT, PENGHIANAT & PENIPU??



Perjanjian dengan GERIDRA
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

BONEKA TROMBOLI, BONEKA JOKOWI JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

JASMEV RAJA HOAX
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

JKW4B
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

___________

JUALIN ASSET NEGARA JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

BONEKA, Calon Penghianat rakyat Jualin asset negara
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

Saya bikin ini itu, saya JUALIN DONGG...
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

INDONESIA HEBAT
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:08
semoga apa yang anda tulis itu tulusss gan...setulus dukungan anda terhadap capres jokowi dan jk....salam sukse buat anda..

#vote_prabowo_RI1
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:12
HAHAHA TERGUNNNNCAAAANGGG SI PENDUKUNG WOWO

Pada butir 2 " jika terpilih " kaga baca

Bukti penculikan Aktivis:
Diubah oleh 4n4kw38
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:12
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:21
TERGUNNNNCANNNNGGG SI WOWO emoticon-Ngakak

Bukti Peculikan Aktivis


Bukti Tak Terlibat Bus Karatan
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:25
Quote:Original Posted By andri14okt
trus ane mesti milih siapa ??
masa harus milih orang yg di rekayasa media juga ??
gk gan,,
ane jika golput,ane merasa dosa,
ane mau berikan suara,
tp tidak untuk clon presiden plango plongo
yg katanya selain president juga harus jadi petugas partai,,

CALON PRESIDEN YG TERKENAL OLEH REKAYASA MEDIA</
Dalam 4 TAHUN.
Dari KUTU BUSUK,.
MENDADAK TERKENAL ??
TIDAK !!!
katakan tidak untuk joKowi !!


emoticon-shakehand
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:30
Yg udah2 pasti Aje kerjanye, bukan yg banyakin ngiklan gan, mending jadi bintang iklan aja deh emoticon-Ngakak yg pasti partai koalisinya bukan koruptor gan emoticon-Ngakak satu lagi yang ngaku gagah tapi jomblo emoticon-Ngakak apa kata dunia emoticon-Ngakak
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
25-05-2014 00:33
Quote:Original Posted By andri14okt
trus ane mesti milih siapa ??
masa harus milih orang yg di rekayasa media juga ??
gk gan,,
ane jika golput,ane merasa dosa,
ane mau berikan suara,
tp tidak untuk clon presiden plango plongo
yg katanya selain president juga harus jadi petugas partai,,

CALON PRESIDEN YG TERKENAL OLEH REKAYASA MEDIA</
Dalam 4 TAHUN.
Dari KUTU BUSUK,.
MENDADAK TERKENAL ??
TIDAK !!!
katakan tidak untuk joKowi !!


Berarti pilih yg udah bertahun tahun pasang iklan di tv tapi masih kalah terkenal sama jokowi ya gan?
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 09:37
Quote:Original Posted By Rakhman.Hakim
Emang ya yg nama nya manusia itu pandai berkilah...
Gan emoticon-Ngakak Jelekin Prabowo trus bilang kalo saya ini NETRALemoticon-Najis
Tapi ujung2 nya Pilih Jokowi.....emoticon-Ngakak Lucu lu gan...

Ini saran gua, kalo gak ada yg cocok ngapain nyoblos, GOLPUT Aja, Golput itu pilihan Kawan...emoticon-I Love Indonesia (S)


Baca yg pelan pelan mas jd paham...
Emang ada yg nodong gw...? Kan kagak ada...lah kalo kagak ada yg nodong...
Ngapain juga pergi ke TPS..
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 14:23
Bagi-bagi nasbung sapa yg mau...

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-hatta?9922032
Jakarta - Meski datang belakangan, Partai Golkar mendapat tempat istimewa di koalisi Prabowo-Hatta. Kabarnya Partai Golkar dapat jatah 7 menteri di kabinet Prabowo-Hatta. Benarkah?

Golkar memang terkesan mendapat tempat istimewa. Saat menandatangani berkas dukungan yang akan dibawa ke KPU, Golkar didatangi langsung oleh Prabowo-Hatta. Prabowo pun langsung memuji Ketum Golkar Aburizal Bakrie sebagai sosok King Maker.

Tak hanya itu, Prabowo lantas menjanjikan posisi penting menteri utama untuk Ical. Ical langsung menerima tawaran itu. Di mata Ical, menteri utama itu seperti perdana menteri, namun di kalangan ahli hukum tata negara menteri utama hanya semacam menteri koordinator.

Baru saja posisi penting untuk Ical dibocorkan langsung oleh Prabowo, kini elite Golkar sudah mendapatkan bocoran posisi menteri untuk Golkar. Jumlahnya cukup banyak, lebih dari 4 menteri yang diberikan SBY kepada Golkar.

"Golkar dapat 7 menteri, termasuk menteri utama," kata sumber di internal Golkar, Senin (26/5/2014).

Dalam membangun koalisi, Gerindra memang blak-blakan akan bagi-bagi menteri sebagai bentuk power sharing. Lalu apakah Golkar benar-benar bakal diberi jatah 7 menteri? Apakah mitra koalisi lain seperti PKS, PAN, PPP, PBB akan merelakan begitu saja Golkar dianakemaskankan?
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 21:23
Quote:Original Posted By andri14okt
trus ane mesti milih siapa ??
masa harus milih orang yg di rekayasa media juga ??
gk gan,,
ane jika golput,ane merasa dosa,
ane mau berikan suara,
tp tidak untuk clon presiden plango plongo
yg katanya selain president juga harus jadi petugas partai,,

CALON PRESIDEN YG TERKENAL OLEH REKAYASA MEDIA</
Dalam 4 TAHUN.
Dari KUTU BUSUK,.
MENDADAK TERKENAL ??
TIDAK !!!
katakan tidak untuk joKowi !!


Masih mau memilih Pemimpin KUTULONCAT, PENGHIANAT & PENIPU??



Perjanjian dengan GERIDRA
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

BONEKA TROMBOLI, BONEKA JOKOWI JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

JASMEV RAJA HOAX
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

JKW4B
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

___________

JUALIN ASSET NEGARA JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

BONEKA, Calon Penghianat rakyat Jualin asset negara
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

Saya bikin ini itu, saya JUALIN DONGG...
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA

INDONESIA HEBAT
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 21:31
negara ini cuma dijadikan dagangan oleh prabowo
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 21:36
klo menurut asumsi saya
mendingan pilih prabowo aja klo pun ancur sekalian ancur negara ini..ngapai pilih jokowi yg udah di atur sama cukong2..hoamm lah
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 21:37
Quote:Original Posted By uniquepro
Tadinya saya berpikir prabowo akan pilih cawapres muda..tp ketika dia pilih hatta....teekejutlah saya..
Pasangan ini jelas jelas pasangan full transaksi...
Mau bukti ?

1. Hatta mundur dr menko dan siang bertemu langsung dgn SBY bersama Prabowo...dan SBY langsung memberikan dukungan
Jelas terlihat di sini ada transaksi antara SBY dan Hatta...kemungkinan Hatta memberikan jaminan keamanan Cikeas...
Dalam rapimnas demokrat menghasilkan opsi netral...tp td malem prabowo dan hatta dipanggil ke cikeas...ini jelas menunjukan arah demokrat kemana....
Padahal demokrat punya kemampuan untuk membentuk koalisi apalagi punya peserta2 konvensi yg mumpuni...tp SBY malah memilih opsi netral yang ujung2nya malah koalisi dgn gerindra
Padahal sebelum hatta merapat ke gwrindra ..SBY Pidato yg isinya menyindir Prabowo soal nasionalisasi asset....

2. Merapatnya Golkar dgn janji Menteri Utama ke Ical....jelas ini sebuah transaksi dagang sapi...

3. Merapatnya PKS...jelas ini transaksi dagang sapi, mana ada PKS mendukung muhamadyah?

Koalisi Prabowo murni dagang sapi....di samping transaksi menteri...jelas transaksi uang beredar di sini....

Oya kenapa kita semua bisa tau kalo SBY dukung Prabow? Rumah polonia yg dipake deklarasi adalah rumah majelis dzikirnya SBY......

Saya terkejut ternyata SBY bisa dagang sapi juga...

Thread ini bukan mengarahkan pembaca utk milih jokowi...karena koalisi jokowi sama juga....
Liat aja calon2 menterinya....

Kalo pilihan hanya 2 gini saya sih mikir 1000 kali buat dateng ke bilik suara tgl 9 juli besok...
Kalopun saya di todong pistol utk memilih...ya pilihan saya ke jokowi...yg transaksinya ngga separah prabowo....itupun kalo di todong pistol

Update...golkar dijanjikan 7 menteri...?
Masih percaya ama pasangan ini? Golkar kok dikasih 7 menteri....buset....pks 3 menteri...ppp 2 menteri....abis dah menteri buat orang2 partai...


apakah anda ada bukti video yang nyata tentang apa yang agan katakan,.? apakah ini kualitas tim Jasmev yang suka BlackCampain.?

lebih baik kita adu visi-misi biar enak.!
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 22:43
Quote:Original Posted By uniquepro


Thread ini bukan mengarahkan pembaca utk milih jokowi...karena koalisi jokowi sama juga....
Liat aja calon2 menterinya....

Kalo pilihan hanya 2 gini saya sih mikir 1000 kali buat dateng ke bilik suara tgl 9 juli besok...
Kalopun saya di todong pistol utk memilih...ya pilihan saya ke jokowi...yg transaksinya ngga separah prabowo....itupun kalo di todong pistol



bro, broo..... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
JANGAN COBLOS PRABOWO HATTA
26-05-2014 23:35
Quote:Original Posted By unyilwang
stress gw gan liat betapa 'terus terangnya' Prabowo membagi2kan kabinetnya ... oh Tuhan, inikah cobaan ke RI ...

jangan golput gan, #selamatkan RI# kasihan uang rakyat - ini pasti lebih parah dr satgab2, bancaan berjamaah...


Maklum negara berkembang
0 0
0
Halaman 14 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia