yudinovies25Avatar border
TS
yudinovies25
Para Penonton Konser Ini Ditahan Polisi Dengan Alasan Konyol
Thx gan, HT pertama ane nich



(ss ala kadarnya) emoticon-Ngakak

Agan agan suka nonton konser? kalo suka mohon di perhatikan hal hal berikut agar agan gak di tangkap polisi


1. Taylor Swift = Setan

seorang pria yang bernama Joseph Jackson ini benar-benar dibutakan oleh fanatisme. ia merasa ada perubahan dari Taylor Swift sejak album ke 4 di rilis dan ia menumpahkan kekesalannya melalui poster yang di bawanya pada konser di Heinz Field Saturday, S Pittsburg, Juli 2013.
Spoiler for :

Dalam kesempatan lain ia juga mengatakan Taylor Swift adalah setan dan dalam 6000 tahun adalah enam hari untuknya dan kematian ada pada hari keenam, jadi Taylor Swift sedang dalam bahaya.
mungkin maksud si joseph jackson ini baik, tapi malah di tangkap ma polisi, poor josep

2. Disangka Bawa Bom
Saking antusiasnya jelang menyaksikan konser Pink, remaja 16 tahun ini menulis sebuah lirik lagu favoritnya di Twitter. Apes, penyelenggara konser salah memahami. Ia justru disangka hendak meledakkan arena konser.
mau tau apa yang di tulisnya di twitter
Spoiler for :

ya jelas di tangkep kalo nulis kayak gitu emoticon-Ngakak

3. Bendera dan Rasis
Jangan pernah menirukan aksi pria bernama Darren Walp ini. Menyaksikan konser Toby Keith, ia memanjat pagar dan melambaikan konfederasi dan meneriakkan kalimat rasis.

Ia pun ditangkap dengan tuduhan intimidasi, pelecehan. Berkat aksi memalukannya itu, ia didenda sebesar 50 juta rupiah. Sayangnya ia tak jera dan kabarnya melakukan aksi rasis lainnya beberapa bulan kemudian.

Spoiler for :


4. Konser Satanic
Bulan Agustus 2007 silam, peristiwa menghebohkan terjadi di belantika musik Iran. 200 Fans musik underground ditahan pihak kepolisian.

Mereka dianggap mencederai aturan Islam karena ada embel-embel 'setan' di tajuk konser. Apalagi acara ini digelar tanpa izin dari pihak berwajib.

Seperti yang diberitakan di Situs Odde, para remaja ini mengonsumsi alkohol. Wanita dan pria menari bersama, tak ada lagi busana penutup yang jadi aturan di sana.
Spoiler for :


5. Tinggalkan Anak
waduh ibu ini kelewatan banget, ia ternyata ditangkap karena meninggalkan dua anaknya sendirian di dalam mobil hampir tiga jam. sang ibu yang bernama Pretty Red alias Brittany Harrys ditangkap oleh pihak kepolisian saat menonton konser Lil Waynes, Juli 2013 silam.
Spoiler for :


6. Lempar Botol
Bulan Mei 2013, William C Lewis melemparkan botol minuman keras ke arah panggung. Apes, botol itu ternyata mengarah tepat ke arah wajah Frederick Hibbert, pentolan band Dominion Riverock yang sedang asyik beraksi.

Kepala Frederick berdarah dan segera mendapatkan perawatan. Sedangkan si perusuh, Lewis akhirnya ditahan karena serangan agresifnya.

Spoiler for :


hal ini kayaknya juga menimpa salah satu musisi indonesia, ya vocalisnya saint locco

sumber:tkp

buat agan yang ngasih bingkisan, makasih banget ya, ane jadi tambah semangat bikin thread lagi nich
Diubah oleh yudinovies25 05-11-2013 06:48
0
64.8K
893
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.