siskanasution
TS
siskanasution
Si Ganteng Al Ghazali Pilih Prabowo Daripada Jokowi


sumber :tribunnews.com

Ahmad Dhani telah membuat keputusan dalam Pilpres 2014. Ia berikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 yang berlangsung pada 9 Juli mendatang. Ia menjatuhkan pilhan terhadap Prabowo karena dinilai tegas.

Dan, ayah empat anak tersebut, percaya bahwa, seorang pria jantan akan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo karena ketegasannya tersebut.

"Saya kira, hampir semua pria jantan memilih Prabowo. Kalau lelaki enggak memilih Prabowo kejantanan perlu dipertanyakan," candanya, Rabu, (21/5/2014), dalam acara Deklarasi GEMA Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

“Anak saya yang pertama Al juga mendukung Prabowo, saya nanya langsung ke dia. Kalo kata Al pak Prabowo itu tegas dan jantan, anak saya yang kedua El juga ngasih dukungan ke Pak Prabowo, tanpa saya Tanya dia udah ganti DP BBM nya foto dia sama Pak Prabowo saat Pak Prabowo kebetulan main ke rumah saya.”

Perlu diketahui, GEMA Indonesia merupakan gerakan relawan yang dibentuk untuk pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Sejumlah artis turut serta dalam organisasi tersebut. Mereka antara lain, Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Dwiki Dharmawan, Rachel Maryam, dan Luna Maya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.8K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.