Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331742fc2cb17df7b8b4858/reborn-dota-2------part-1
:hn :hn 1. Mengenai Junk Post Yang dimaksudkan dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk seperti yang disebutkan di atas. ex : "kabarnya thread ini gmn gan, masih hidup kah?" "TS-nya jarang Updet yah?" :think: "tsnya ganteng yah... " :bettys etc. jika t
Lapor Hansip
25-03-2014 19:18

• • • [Reborn] DotA 2 • • •

emoticon-Hot News• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1 emoticon-Hot News


Quote:1. Mengenai Junk Post

  • Yang dimaksudkan dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan.
  • Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk seperti yang disebutkan di atas.


Quote:ex :
"kabarnya thread ini gmn gan, masih hidup kah?"
"TS-nya jarang Updet yah?" emoticon-Thinking
"tsnya ganteng yah... " emoticon-Betty (S)
etc.


jika terjadi junk post tersebut tidak mengedit akan di request delete post.


2. Mengenai Multiquote

  • Pergunakanlah fasilitas Multiquote agar postingan tampak lebih rapi. Multiquote terdapat di sebelah Quote emoticon-Big Grin
  • Jika Anda Pengguna WAP masih bisa dimaklumi.
  • Dan, Jika Ada dopost dgn sengaja maka akan request DELETE POST.



3. Mengenai Absen Dan Salam (greetings)

  • Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya hanya ditujukan untuk melakukan absen dan salam (greetings) .
  • Dilperbolehkan ABSEN VIA THREAD emoticon-Cool



4. Mengenai Aktivitas Jual-beli

  • Aktivitas jual-beli tidak di perbolehkan dithread ini
  • Aktivitas jual-beli silakan ke Thread jual-beli di Forum Jual Beli (FJB).



5. Mengenai Flammer Dan Bad Reputation Point (BRP) Gelap

  • Disarankan untuk menahan diri memberikan BRP kepada Flammer di setiap Thread. Gunakan fasilitas Report untuk melaporkan postingan yang tidak sesuai kepada Moderator. Fasilitas Report ditandai dengan Icon Tanda Seru di samping Icon pemberian Reputation Point (timbangan).
  • Diharapkan tidak meng-quote atau counter postingan flammer, karena flammer biasanya makin ditanggapi makin senang...... cuekin aja, lama kelamaan dia bosan sendiri karena gak ada yg nanggepin.......
  • Jika ada Personal Insult (PI), harap segera laporkan ke pihak yg berwenang (Moderator). DAN INGAT!!, jangan balas dengan PI juga karena akan mengakibatkan masalah semakin runyam....... getting angry doesn't solve anything....rite??


6. Dilarang Berbagi Informasi Apapun Yang Berbau Pornografi.

  • Segala Bentuk Posting yang ada Picture Pornografi atau BB = Delete Post


7. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Menyinggung Unsur-unsur Suku, Ras, Dan Agama (SARA).

  • Segala bentuk posting yg memancing kerusuhan, sebaiknya diabaikan saja (masukin ignore list), kemudian segera laporkan kepada Moderator yg berwenang, atau lapor ke Hansip.
  • Segala bentuk pelanggaran akan dilakukan penghapusan postingan, bila pelanggarannya masuk kategori berat akan dilakukan ID Banning.


8. Dilarang Trade Ataupun Offer

  • Segala Bentuk Trade Dan Offer Disediakan Groupnya : Dimari!




WARNING !!!"


Quote:
• INDEX •

Diubah oleh ButterFlyJr
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 501
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 14:30
Quote:Original Posted By araksahbi






cara jadikan cash kembali : beli set di community market->sell in Rp ,cuma itu emoticon-Shakehand2


Hmmm, betul juga Sob, pake trade kan maksudnya? kek jualan onlen gitu kan? emoticon-Cendol (S)

Dan share donk merek laptop yang agan-agan pake tuk maen dota2 nih tanpa lag, planning mo beli...

Thanks

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 14:37
Quote:Original Posted By mbakpetir


sekarang udah ngerti kan perasaan carry yang farming, dikatain cupu2 mulu non stop farming padahal yg ngatain cupu itu yg ccd maennya emoticon-Ngacir


iya om, sempet kerasa bakalan kalah,, udah gitu itu medusa ama razor berantem terus emoticon-Ngakak pada adu bacot kaya biasa, ampe2 razor maen'a solo terus emoticon-Ngakak ga mau gabung ama tim, pi gara2 mereka berdua juga jadi menang, soal'a sama2 ga mau kalah, jadi pada nabung wat beli item emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 14:39
Quote:Original Posted By Ma_Chao


Hmmm, betul juga Sob, pake trade kan maksudnya? kek jualan onlen gitu kan? emoticon-Cendol (S)

Dan share donk merek laptop yang agan-agan pake tuk maen dota2 nih tanpa lag, planning mo beli...

Thanks

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


ya..kaya di FJB gitu

kalau cari spek laptop mending buka subfor computer->hardware->KSKN (biasanya atas sendiri trednya)
lebih jelas makhluk makhluk di sana emoticon-Hammer (S)
disesuaikan kebutuhan sama kalau buat main dota ya kasih system requirementnya kalau perlu, tapi kasian juga laptop buat ngegame trs emoticon-Malu (S)
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 15:08
gan mau tanya doong,ini kaskus ada fantasy leaguenya gak yahh,mau join tapi bingung mau join kmna emoticon-Sorry
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 15:28
Quote:Original Posted By chieocean
Emang bisa ya kill Roshan sbln horn kluar?? Lgsg keroyok gt?? Heronya apa gan??


ente nnton aja arrow gaming vs mvp pas ddz pke tinker,,, tu sblom horn kill roshan emoticon-Ngakak
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 15:56
Quote:Original Posted By sikerokero


ente nnton aja arrow gaming vs mvp pas ddz pke tinker,,, tu sblom horn kill roshan emoticon-Ngakak


itu orang gila yg maen tingker
jarinya cepet banget kek copet
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:06
Fantasy League

ID : 140054
pass : 0987654321

karna dr kemaren2 gak pernah ada yg nanggepin jadi ane bikin sendiri, ane blm ngerti sih tapi kalo pada mau masuk sini aja belajar bareng2.
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:18
Quote:Original Posted By sikerokero


ente nnton aja arrow gaming vs mvp pas ddz pke tinker,,, tu sblom horn kill roshan emoticon-Ngakak


cius nih?
roshan sebelum horn? maen di mana tuh arrow mvp? TI qualifier?
kalo iya ngerubah predictions dulu nih
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:19
Quote:Original Posted By Ma_Chao


Hmmm, betul juga Sob, pake trade kan maksudnya? kek jualan onlen gitu kan? emoticon-Cendol (S)

Dan share donk merek laptop yang agan-agan pake tuk maen dota2 nih tanpa lag, planning mo beli...

Thanks

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


budget berapa gan?
trus mau main yg high apa low apa med?

temen ane kosan laptop lenovo 3-4jt
dapetnya low

ane asus 6-7 jt (i5, nvdia gt630m 2gb, ram 4gb)
dapetnya high full rata kanan.

kalau mau yg tengah2 beli aja asus yg 5jt.
dapet i3, nvidia 2gb ram 2gb
dulu laptop ane pake itu, lumayan high kok.
cuman dulu ilang laptopnya emoticon-Cape d... (S)

saran sih yg vga nya diatas 1gb biar mainnya mantep.
kalau procesor pake i3 udah cukup menurut ane
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:29
Gan share dong item build doom emoticon-Embarrassment
Tadi maen pake doom ancur bgt soalnya emoticon-Hammer
Sepatunya mending pb atau arcane yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:33
Quote:Original Posted By artboy28
sorry nyampah...baru semlm maen satu tim ama medusa yang pro abis

Dota


rapier ampe 3 bossemoticon-Matabelo, ditambah Skadi, level 25 semua dibabat ampe abis di late game, awal2 pada kesel soal'a di teken terus ampe masuk fountain pi medusa terus2an aja farming, ehhh baru deh jerih payah doi nabung kebayar juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga ada yg berkutik pas udh hadep2an ma doi emoticon-Ngakak gua yg tadi'a kesel langsung muji2 doi abis2an, ampe hero gw kagak keurus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kek gitu blom bisa di bilang pro abis lah gan
wong emang kerjaannya farming terlebih medusanya gk ada sepatu,medusa gk ada sepatu lelet bgt
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:37
Quote:Original Posted By Chepix Hollow


itu orang gila yg maen tingker
jarinya cepet banget kek copet


gileee fast hand abis menit 15 dagger, boot travel au apalagi dah lupa namanya emoticon-Ngakak
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:47
ini jadwalnya qualifier cina berantakan bgt dah emoticon-Ngakak
jd susah mau ngebet
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 16:49
Quote:Original Posted By Chepix Hollow


itu orang gila yg maen tingker
jarinya cepet banget kek copet


wkwkwk iye... maenin shift nya keren emoticon-Stick Out Tongue sama reflek nya aje gile

Quote:Original Posted By gladefreshner92


cius nih?
roshan sebelum horn? maen di mana tuh arrow mvp? TI qualifier?
kalo iya ngerubah predictions dulu nih


wkwkwk iya TI qualifier yg BO3, gg abis ddz emoticon-Stick Out Tongue next mushi kyk nya wakakakakk

Quote:Original Posted By hooligante


gileee fast hand abis menit 15 dagger, boot travel au apalagi dah lupa namanya emoticon-Ngakak


menit 5 ato 6 ud travel wkwkwk hadeh"
Diubah oleh sikerokero
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 17:24
Quote:Original Posted By Sikucrutz
ini jadwalnya qualifier cina berantakan bgt dah emoticon-Ngakak
jd susah mau ngebet
susah gimana ? tinggal pasangin aja semua
apa maksudnya nunggu 1 game menang, terus pasangin lagi game berikutnya ?

Yolo
kaya gini jadinya, susah juga emoticon-Malu (S)

0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 17:41
Quote:Original Posted By araksahbi


ya..kaya di FJB gitu

kalau cari spek laptop mending buka subfor computer->hardware->KSKN (biasanya atas sendiri trednya)
lebih jelas makhluk makhluk di sana emoticon-Hammer (S)
disesuaikan kebutuhan sama kalau buat main dota ya kasih system requirementnya kalau perlu, tapi kasian juga laptop buat ngegame trs emoticon-Malu (S)


Gw ude baca-baca juga di forum tuh tetapi tambah bingung, pada semua bagus-bagus... Lebih baik tanya bagi yang sedang menggunakan saat ini mana yang direkomen.. btw thanks Sob.

Quote:Original Posted By T3DI


budget berapa gan?
trus mau main yg high apa low apa med?

temen ane kosan laptop lenovo 3-4jt
dapetnya low

ane asus 6-7 jt (i5, nvdia gt630m 2gb, ram 4gb)
dapetnya high full rata kanan.

kalau mau yg tengah2 beli aja asus yg 5jt.
dapet i3, nvidia 2gb ram 2gb
dulu laptop ane pake itu, lumayan high kok.
cuman dulu ilang laptopnya emoticon-Cape d... (S)

saran sih yg vga nya diatas 1gb biar mainnya mantep.
kalau procesor pake i3 udah cukup menurut ane


Budget : 6,5 - 8 gituan.. need HIGH

Asus tipe apa y Sob? Tahan banting seharian ngak Sob, tahulah kalo dah maen dota susah berhenti emoticon-Malu (S).. bisa maen 12 jam non-stop...

Ada beberapa opsi ni, mohon masukannya :
1. FORSA 9980:
Intel Core i7-2630QM - 2.0 GHz (6mb/ L3cache/ 1333 fsb), INTEL 77 HM, 8GB DDR3, 500 GB SATA, Yes, Intel, 3.0 MP, Nvidia GeForce GTX 570M 1.5GB GDDR5 VRAM, HDMI, ESATA, Dvd SuperMulti, 15.6" FHD (1920x1080)

2. Asus Vivobook S550
Intel Core i5 3337UM-1.8Ghz, RAM 4GB, HDD 750GB, Nvidia Geforce GT720 2GB, Screen 15.6" Wide LED Touch

3. Toshiba S50D
AMD QuadCore A10 5745, RAM 4GB, HDD 1TB, DVD/RW, VGA AMD HD8670 2GB, Screen 15.6" LED

4. Asus K55DR
AMD A8 4500M Quad Core 1.9Ghz, 15.6", 4GB DDR3, 750GB, ATI Radeon HD7640 1GB, Wifi, Card Reader, Camera, Batt 6 Cell,

5. Acer Aspire V5-552G
AMD QuadCore A10 5757-2.0Ghz, RAM 4GB, HDD 750GB, VGA AMD RADEON HD8750-2GB, Screen 15.6” LED

Dan di-website mana y ada perbandingan VGA Nvidia ama Radeon y?

Thanks

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 17:48
Quote:Original Posted By gladefreshner92


cius nih?
roshan sebelum horn? maen di mana tuh arrow mvp? TI qualifier?
kalo iya ngerubah predictions dulu nih

perasaan tadi jg ada barusan d Ti4 kualifikasi china
yg game DT vs NE kalo ane gak salah
roshanya d gangbang emoticon-Ngakak

0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 17:53
Quote:Original Posted By Ma_Chao


Gw ude baca-baca juga di forum tuh tetapi tambah bingung, pada semua bagus-bagus... Lebih baik tanya bagi yang sedang menggunakan saat ini mana yang direkomen.. btw thanks Sob.



Budget : 6,5 - 8 gituan.. need HIGH

Asus tipe apa y Sob? Tahan banting seharian ngak Sob, tahulah kalo dah maen dota susah berhenti emoticon-Malu (S).. bisa maen 12 jam non-stop...

Ada beberapa opsi ni, mohon masukannya :
1. FORSA 9980:
Intel Core i7-2630QM - 2.0 GHz (6mb/ L3cache/ 1333 fsb), INTEL 77 HM, 8GB DDR3, 500 GB SATA, Yes, Intel, 3.0 MP, Nvidia GeForce GTX 570M 1.5GB GDDR5 VRAM, HDMI, ESATA, Dvd SuperMulti, 15.6" FHD (1920x1080)

2. Asus Vivobook S550
Intel Core i5 3337UM-1.8Ghz, RAM 4GB, HDD 750GB, Nvidia Geforce GT720 2GB, Screen 15.6" Wide LED Touch

3. Toshiba S50D
AMD QuadCore A10 5745, RAM 4GB, HDD 1TB, DVD/RW, VGA AMD HD8670 2GB, Screen 15.6" LED

4. Asus K55DR
AMD A8 4500M Quad Core 1.9Ghz, 15.6", 4GB DDR3, 750GB, ATI Radeon HD7640 1GB, Wifi, Card Reader, Camera, Batt 6 Cell,

5. Acer Aspire V5-552G
AMD QuadCore A10 5757-2.0Ghz, RAM 4GB, HDD 750GB, VGA AMD RADEON HD8750-2GB, Screen 15.6” LED

Dan di-website mana y ada perbandingan VGA Nvidia ama Radeon y?

Thanks

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


mending ambil ASUS A46C gan,kalo budget segitu masih ada sisa 1 jutaan lebih,laptop udh tahan banting full high.kan sisanya bisa buat ngapel pacar emoticon-Ngakak
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 18:41
ada yg Fantasy League nya masih kosong? ikut donk emoticon-Ngacir
0 0
0
• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
20-05-2014 18:43
cara updatenya gmn y ??
Solusi donk.
Thx

• • • [Reborn] DotA 2 • • • - Part 1
0 0
0
Halaman 379 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia