Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5377d322a807e7cd588b460e/finally-setelah-sekian-lama-arsenal-juara-fa-cup
Gan, ane bener2 terharu karena setelah sekian lama ane jadi gunner sejati, baru kali ini liat Arsenal pegang piala. T_T Setelah 9 tahun lamanya gak megang trofi, kali ini Ramsey dkk mematahkan predikat PHP untuk Gunners. Setelah bertanding selama 120 menit melawan Hull City dengan susah payah, AKHIRNYA Arsenal bisa merebut kembali kejayaan yang dulu pernah diraihnya dengan skor 3-2. Cazorla, Koesc
Lapor Hansip
18-05-2014 04:22

FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP

Gan, ane bener2 terharu karena setelah sekian lama ane jadi gunner sejati, baru kali ini liat Arsenal pegang piala. T_T
Setelah 9 tahun lamanya gak megang trofi, kali ini Ramsey dkk mematahkan predikat PHP untuk Gunners. Setelah bertanding selama 120 menit melawan Hull City dengan susah payah, AKHIRNYA Arsenal bisa merebut kembali kejayaan yang dulu pernah diraihnya dengan skor 3-2.
Cazorla, Koescielny, dan Aaron Ramsey yang berhasil membobol gawang lawan.
Benar-benar terharu ane gan.
Maaf tritnya berantakan, ini semua karena rasa seneng ane sampe penge meleak rasanya.
GO GUNNERS.
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
VCC
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 05:52
sayang lawannya biasa2 aja,,,
klo tadi ga menang juga itu namanya kebangetan emoticon-Ngakak
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 05:54
iye tadi oppa wenger buka puasa dgn kolak emoticon-Angkat Beer
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 05:59
emoticon-Selamat ane terharu gan liat pertandingan nya semalam
begitu hororis.....emoticon-Ngakak
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:08
wkwkw ane gooners gan . salam VCC mantap FA Cup ajang untuk bangkitnya arsenal
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:08
selamat buat para fans arsenal...semoga arsenal belum lupa cara menuju juara liga
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:09
Selamat gan emoticon-Big Grin
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:21
ts cantik, sayang udah dilamar emoticon-Hammer (S)
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:22
wah arsenal yah yang menang

selamat aja deh gan
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:23
bukannya wenger sudah kontrak baru lagi y sis??
selamat ya arsenal
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:39
Alhamdulillah, ane pas nobar sampe nangis terharu begitu liat ramsey cetak gol
emoticon-Frown
ga sia-sia nunggu 9 tahun dari jaman ane smp sampe mau lulus kuliah emoticon-Frown
Diubah oleh nemolicious
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:45

wled

Arsenal th ni harus nya bs juara liga juga, cm beda 7 poin sama city.
Lawan tim2 besar pada kalah sih, lawan city, chelsea, liverpool dibantai. Sama pas akhir/awal tahun selalu payah, banyak pemain sering cedera pula, yg pemain jepang, sama korea nya ga pernah dikasih maen sih.
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 06:55
Ane suka Arsenal pas masih ada Henry & Fabregas jadi kapten gan. Karena doi berdua pindah ke Barcelona jadinya, ane malah ngikutin Barcelona sekarang. Btw selamat buat Arsenal bisa bangkit ketinggalan 2-0 dari Hull City, Aaron Ramsey emoticon-Jempol
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:11
tau gak gan doa mesut ozil waktu dia ngangkat tropy? doanya 'Allahumma laka sumtu bla bla bla...'
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:14
semoga menjadi modal awal untuk menyongsong musim depan yg lebih baik
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:17
akhirnya telor pecah jg selama 9 tahun,,congrats buat the Gunners,,tapi syg'nya apa pun hasil di final Piala FA, gak mempengaruhi posisi arsene wenger buat lengser, bagi fans meriam london, udh cukup menunggu slma 9 tahun,,,,,CMIIW
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:19
selamat buat arsenal akhirnya bisa juara. semoga ke depannya mainnya bisa bagus dan jangan terus angin-anginan
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:21
akhirnya juara juga, penantian selama hampir 9 tahun emoticon-Matabelo
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:22
emoticon-Selamat
Congratz buat Arsenal akhirnya menjuari FA Cup
pertandingan yang dramatis
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:24
arsenal kurang konsisten gan....

padahal pemain mudanya bagus2.

selamat ya, buat atletico juga selamat.
0 0
0
FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
18-05-2014 14:25
tahun depan champions emoticon-Cool

bica bica bica

FINALLY, SETELAH SEKIAN LAMA, ARSENAL JUARA FA CUP
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia