Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5373b383ae07e7b7528b4571/boom-she-was-the-one
Selamat malam agan dan aganwati penunggu forum ini. Saya mau coba berbagi cerita pengalaman pribadi saya tentang kisah cinta(?) saya selama 8 tahun belakangan ini. Lama ya? hehe udah bisa lulus S1 dua kali ituu. Oke, judul thread ini emang pake bahasa inggris biar pas aja sama situasi cerita ini, cuma ya bahasa Indonesia aja gue ceritanya. I Love Indonesia! Nama saya, Yoyon. Usia 25 tahun. Freelan
Lapor Hansip
15-05-2014 01:18

Boom. She Was The One

Selamat malam agan dan aganwati penunggu forum ini. Saya mau coba berbagi cerita pengalaman pribadi saya tentang kisah cinta(?) saya selama 8 tahun belakangan ini. Lama ya? hehe udah bisa lulus S1 dua kali ituu.

Oke, judul thread ini emang pake bahasa inggris biar pas aja sama situasi cerita ini, cuma ya bahasa Indonesia aja gue ceritanya. I Love Indonesia!

Nama saya, Yoyon. Usia 25 tahun. Freelancer Financial Planner. Baru pertama kali nulis pengalaman pribadi di forum. Pertama kali juga ngerasain yang namanya sakit hati. Mungkin, ini karma.

Tahun 2007.
Ini tahun pertama saya pake seragam putih-abuabu. Pikiran pertama saya ketika masuk SMA adalah cewek-cewek cantik macam model majalah Pupular, pake rok mini, kemeja sekolah ketat nan tipis, rambut hitam tergerai, dan free-sex. Harapan saya memang gak terlalu muluk-muluk, cuma apa mau dikata?! Tuhan tidak mempermudah harapan saya. Cewek-ceweknya gak ada yang sesuai bayangan saya. Boro-boro model Pupular. Ga ada potongan model sama sekali bahkan.

Alhasil, saya jalani kehidupan SMA itu. Tapi, koneksi dan relasi dengan anak SMA lain boleh dong dibangun. Hehe. Yak, berdasarkan kemampuan berkomunikasi saya dengan sesama makhluk goib (dibaca= makhluk otak mesum), saya berhasil bertemu dengan gadis-gadis yang saya dambakan sejak awal masuk SMA. Cewek, bahenol, rok mini, dan alhamdulillah, tajir. Hihi. Sebut saja namanya, Rika.

Rika dan saya bertemu di rumah seorang sahabat saya yang secara kebetulan adalah saudara sepupunya Rika. Singkatnya, dia single, saya (pastinya) single, and ooouh.. what a beautiful moment if we fall in love in our first sight. Sejak itu, saya sering main ke rumahnya dan rumahnya pun sering kosong karena orang tua dan kakaknya yang bekerja. (kok kayak berbau cerita stensilan yah?!). But seriously, we didn't do anything but make some good conversations (boring).

Suatu ketika, hasrat (dibaca=nafsu setan) saya keluar. Saya mulai beranikan diri untuk memegang tangannya, peluk-peluk kecil, belai-belai rambut, dan saya pun mencoba menciumnya.. Lalu, PLAK!! Bukannya bibir, malah telapak tangan yang mendarat kenceng bener di bibir saya. Uggh!
Saya pun bingung diem. Saya dengan polosnya nanya, "Kenapa kok ditabok?" Trus dia jawab, "Udah gua duga lo cuma mau mesum doang!"
Gleg!
"Busyett... ni cewe frontal juga yak!" kata saya dalam hati *sambil garuk-garuk kepala yang sebenernya gak gatel sama sekali. "Ya maaf deh, gue kira lo juga mau" lanjut gue. "Yaudah, gue banyak tugas nih. Mau ngerjain dulu di atas." balesnya. "Lah, pucuk dicinta ulam tiba! Pasti nih kode buat lanjutin yg tadi. Pasti yang tadi cuma acting doang.. heueheue" pikir otak mesum saya. "Mending lo pulang deh." Lanjut dia lagi.
Uannnjinng!!
"Yah, kok... gitu? yaudah deh gua balik.. maaf ya Rik tadi"


to be continued.
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Boom. She Was The One
16-05-2014 14:27
Quote:Original Posted By yuginta
Itu udah gw bikinin indeks, rajin2 apdet aja biar cepet keisi indeksnya emoticon-Big Grin

Gw usahain tiap lo apdet langsung masuk indeks si, cuma ya gw ga selalu ol juga


wah thank you so much gan!
0 0
0
Boom. She Was The One
16-05-2014 19:01

(lanjutan)

"Kei, kayaknya kita udahan aja deh." terucap kalimat dari mulut saya

Waktu itu, malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Seperti biasa, saya dan Keiko bertemu di ruang tamu rumahnya. Ngobrol apapun yang bisa saya dan dia obrolin. Sebenernya, Keiko itu manis kok. Dia emang gak tinggi putih langsing. Malah kebalikannya. Tapi, dibalik tubuhnya yang seperti itu, terdapat sesosok wanita yang bisa mengerti perasaan dan kemauan pasangannya tanpa pasangannya harus menjelaskan panjang lebar.

Sosok Keiko sangat saya butuhkan. Hingga saat ini.

Sudah saya pikirkan lama untuk mengungkapkan bahwa saya ingin pisah. (sumpah, ini rasanya bosen parah pacaran sama Keiko!). Aktivitas saya dan dia setiap minggunya cuma main ke rumah Keiko, ngobrol di rumah atau kadang-kadang pergi nonton bioskop, makan malem, pulang ke rumah Keiko, maleman dikit cipika-cipiki-cipok, pulang.

Aktivitas yang seperti itu kalo dilakuin 6 bulan, setaun, masih oke lah.. Ini setiap minggu selama hampir 2 taun! Fuh.
"Gak seru. Gak penuh warna ni pacaran gue. Gak ada tantangannya. Mana gak bisa ML." batin saya.

Pertimbangan saya sangat matang hingga terucap kata-kata tadi yang mengawali cerita bagian ini. Keiko cuma bisa bengong. Diam seribu bahasa, dan hati kecilku bicara, baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan.. Ya ya ya, itu lirik lagu. Tapi mungkin aja di hatinya Keiko emang muncul lagu itu. Hehe.

Srrrr... srrr...
Tiba-tiba air mata jatuh dari mata Keiko membasahi pipinya yang chubby. Keiko lama sekali menatap wajah saya, dan.... (jujur, waktu nulis ini, saya sedih lagi)

Waktu lihat Keiko menangis di depan saya, saya untuk pertama kalinya ikut menangis. Pertama kalinya juga saya menangis di depan dia. Sembari menatap saya, ia berkata, "Kenapa, Yon? Apa yang salah?" kata-katanya bergetar karena sambil nangis.
"Yah, gue ngerasa aneh, Kei. Terlalu sering gue nyakitin lo. Gue gak mau lo sering terluka gara-gara gue." kata saya yang jelas-jelas bohong.

Ngomong-ngomong soal bohong. Selama gue berpacaran sama Keiko, gue pernah berbohong sama dia. Yap, gue main cewek di belakang dia. Pas dia lagi meleng, gue main cewek. (Gak deng.. maksudnya, gue selingkuh. hehehe). Wakut itu kebosanan gue udah parah deh, tiba-tiba aja muncul SMS dari, Bibie. Syit. Thanks God.
Speak-speak iblis dikit, akhirnya saya dan Bibie sepakat untuk ketemu, ya, ketemu di rumahnya. Rumahnya Bibie emang selalu kosong kalo siang sampe sore. Yaahh, namanya juga anak muda gan.. situasi kondisi mendukung dan ada lawan juga, ya sikat-sikat aja. Pas banget juga si Bibie sedang punya cowok, jadi kita sama-sama selingkuh. Mungkin kalo diibaratkan pertandingan tinju, sampe ronde ke 3 lah baru K.O. Setelah itu, sayapun pamit pulang dan semenjak itu, saya lose contact lagi. (Gila ya, cuma sehari doang, make love, trus ilang lagi. Yang geblek tuh gue apa ceweknya ya? Ah sudahlah..)

Balik ke cerita Keiko. Saya masih liat matanya yang ngeluarin air mata. Deres bener, macam curug di Bogor. Tapi akhirnya Keiko bilang, "Kita coba lagi ya, Yon. Gapapa kok akunya."
Dhueerr..
Gagal nih acara putusnya. Salah taktik.
"Yaudah deh, kita coba lagi ya Kei." sayapun menanggapi dan menyanggupi untuk mencoba memperbaiki hubungan kami yang sebenernya gak ada yang harus diperbaiki.
0 0
0
Boom. She Was The One
16-05-2014 22:12
Quote:Original Posted By abuabumuda


wah thank you so much gan!


Yoi sip sante, btw abis baca apdet terbaru, gilak, brengsek juga lo ya ternyata (dlu, ga tau sekarang), otaknya seputar selangkangan doang emoticon-Malu
0 0
0
Boom. She Was The One
17-05-2014 00:34
Anak muda emang begitu, pacaran selama 2 tahun tanpa bumbu penikmat radanya hambar. Apalagi hasrat buat "itu" makin menggebu-gebu, bikin ga tahan haha emoticon-Big Grin
0 0
0
Boom. She Was The One
17-05-2014 21:40
update lagi dong gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
Boom. She Was The One
17-05-2014 22:47
Quote:Original Posted By Hadadz
Anak muda emang begitu, pacaran selama 2 tahun tanpa bumbu penikmat radanya hambar. Apalagi hasrat buat "itu" makin menggebu-gebu, bikin ga tahan haha emoticon-Big Grin


heheh.. apalagi bagi penganut anti-bisyar
0 0
0
Boom. She Was The One
17-05-2014 22:50
Quote:Original Posted By yuginta
Yoi sip sante, btw abis baca apdet terbaru, gilak, brengsek juga lo ya ternyata (dlu, ga tau sekarang), otaknya seputar selangkangan doang emoticon-Malu


dulu aja kok.. sekarang selangkangan sama fulushh emoticon-Malu (S)
0 0
0
Boom. She Was The One
22-05-2014 23:36
mana nih gan updatenya:kts buat cerita sblm tiduremoticon-Ngakak
0 0
0
Boom. She Was The One
23-05-2014 20:57
maap ya TS belom update cerita. TSnya lagi galau parah.. mau plesiran dulu ke pantai.. mudah2an gak hanyut...
0 0
0
Boom. She Was The One
23-05-2014 21:32
seru gan,ane pantau terus, ente update terus emoticon-2 Jempol ceritanya hampir sama kayak ane
0 0
0
Boom. She Was The One
23-05-2014 21:33
ninggali jejak dimari , baca ntaran sambil nyantai emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
curahan-hati-nonik-horror
Stories from the Heart
reborn-aku-memilih-bahagia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia