nugaduh2Avatar border
TS
nugaduh2
Inilah Desain Terbaru Stadion Anfield


Klub besar Inggris, Liverpool tampaknya tak main-main lagi untuk mempersiapkan diri sebagai salah satu tim terfavorit di dunia. Selain berencana akan membeli para pemain top dunia, The Reds juga akan merombak ulang markas besar mereka, Anfield.



Ya, pemilik Liverpool, John W Henry berencana akan memperluas dan mendesain stadion kebanggaan kota pelabuhan tersebut guna menambah nyaman para pendukung serta menghemat biaya operasional klub.



Rencananya, manajemen akan meningkatkan kapasitas stadion dari 45.500 bangku menjadi 58.800 penonton. Tribun utama (Main Stand) serta Anfield Road Stand menjadi prioritas utama perluasan kapasitas bangku stadion klub.



Hal penting lainnya yaitu pemindahan lokasi untuk memperingati tragedi berdarah Hillsborough 1989 (Hillsborough Memorial) ke wilayah baru yang bernama '96 Avenue'. Mereka juga berencana akan memperluas wilayah di luar Anfield.



Wilayah tersebut akan didirikan taman, toko resmi serta ruang parkir untuk para pengunjung. Proyek yang mulai berjalan sejak awal tahun ini disinyalir memakan biaya lebih dari 100 juta pounds dan akan selesai pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

YOU'LL NEVER WALK ALONE
emoticon-Cool
0
7.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.