Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331460b5ccb175e120002c7/cari-temen-latihan-main-bareng-jogja-timur
halo om, agan, tante, abang, kakak:kiss saya lagi nyari temen main/latihan bareng di sekitaran jogja timur/selatan/tenggara. ya pokoknya sekitaran situ deh saya masih sekolah jadinya waktunya cuma bisa sore-malem sama minggu:mewek kalo ada yang bisa/mau, boleh kontak saya di=>(gandis:089658878418) abisnya saya pengen main tapi nggak punya temen main:berduka mohon bimbingannya om, agan, tante, a
Lapor Hansip
25-03-2014 16:02

Cari temen latihan/main bareng Jogja timur

halo om, agan, tante, abang, kakakemoticon-Kiss
saya lagi nyari temen main/latihan bareng di sekitaran jogja timur/selatan/tenggara. ya pokoknya sekitaran situ deh
saya masih sekolah jadinya waktunya cuma bisa sore-malem sama mingguemoticon-Mewek
kalo ada yang bisa/mau, boleh kontak saya di=>(gandis:089658878418)
abisnya saya pengen main tapi nggak punya temen mainemoticon-Turut Berduka
mohon bimbingannya om, agan, tante, abang, kakak. terimakasihemoticon-Kiss
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 16:16
Kalo mau gabung sama kbc yogya saja. mainnya di deket selokan mataram di seturan, tapi malem jam 8 ampe tepar. liat di tritnya saja untuk lebih jelasnya.
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 16:25
Quote:Original Posted By Rizier
Kalo mau gabung sama kbc yogya saja. mainnya di deket selokan mataram di seturan, tapi malem jam 8 ampe tepar. liat di tritnya saja untuk lebih jelasnya.


itu harinya cuma senin aja ya om?emoticon-Mewek
ada ceweknya nggak om?
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 16:30
Quote:Original Posted By lkst08
itu harinya cuma senin aja ya om?emoticon-Mewek
ada ceweknya nggak om?


ya memang latihannya cuma hari senin kakak
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 17:10
Quote:Original Posted By lkst08
halo om, agan, tante, abang, kakakemoticon-Kiss
saya lagi nyari temen main/latihan bareng di sekitaran jogja timur/selatan/tenggara. ya pokoknya sekitaran situ deh
saya masih sekolah jadinya waktunya cuma bisa sore-malem sama mingguemoticon-Mewek
kalo ada yang bisa/mau, boleh kontak saya di=>(gandis:089658878418)
abisnya saya pengen main tapi nggak punya temen mainemoticon-Turut Berduka
mohon bimbingannya om, agan, tante, abang, kakak. terimakasihemoticon-Kiss

gabung aja bersama KBC ganemoticon-Cool
Quote:Original Posted By Rizier
Kalo mau gabung sama kbc yogya saja. mainnya di deket selokan mataram di seturan, tapi malem jam 8 ampe tepar. liat di tritnya saja untuk lebih jelasnya.

wkwkwk ampe tepar kalo lawan tembokemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lkst08


itu harinya cuma senin aja ya om?emoticon-Mewek
ada ceweknya nggak om?

iya gan cuman senin doang, tapi besok ada hari spesial hari berakhirnya latihan di kentungan jakal. setelahnya yaa main tiap seninemoticon-Big Grin
jangan lupa bawa cewek juga gan, biar latihan makin tambah semangatemoticon-Wowcantik
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 17:40
Quote:Original Posted By lkst08

itu harinya cuma senin aja ya om?emoticon-Mewek
ada ceweknya nggak om?


iya
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 17:42
Quote:Original Posted By monkeyboyz


ya memang latihannya cuma hari senin kakak

woh gitu. ntar deh coba-coba.-.

Quote:Original Posted By anxem

gabung aja bersama KBC ganemoticon-Cool

wkwkwk ampe tepar kalo lawan tembokemoticon-Ngakak

iya gan cuman senin doang, tapi besok ada hari spesial hari berakhirnya latihan di kentungan jakal. setelahnya yaa main tiap seninemoticon-Big Grin
jangan lupa bawa cewek juga gan, biar latihan makin tambah semangatemoticon-Wowcantik


wah om ntar deh kalo selasa libur bisa dicobaemoticon-Malu
wah saya aja cewek om wkwk
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 17:54
Quote:Original Posted By lkst08

woh gitu. ntar deh coba-coba.-.



wah om ntar deh kalo selasa libur bisa dicobaemoticon-Malu
wah saya aja cewek om wkwk


oalah ternyata sista to.emoticon-Ngakak (S) kebetulan dong, di tempat kami pemain cewek juga ada. emoticon-Big Grin temennya sis yg cewek juga boleh diajak kok
dicoba aja dulu yaa sisemoticon-Malu (S)
Diubah oleh anxem
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 18:49
ane juga cwek sis emoticon-Ngakak

ane di timur jogja
Diubah oleh nyumic
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 19:23
Quote:Original Posted By nyumic
ane juga cwek sis emoticon-Ngakak

ane di timur jogja


nek iki verified ngapusi emoticon-Ngacir
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 19:35
Quote:Original Posted By anxem


oalah ternyata sista to.emoticon-Ngakak (S) kebetulan dong, di tempat kami pemain cewek juga ada. emoticon-Big Grin temennya sis yg cewek juga boleh diajak kok
dicoba aja dulu yaa sisemoticon-Malu (S)


iya saya cewek. dikiranya cowok ya? wahaha
wah asik. entar kapan-kapan kalo hari selasanya libur wehehe

Quote:Original Posted By nyumic
ane juga cwek sis emoticon-Ngakak

ane di timur jogja


wah yang bener kakak? wkwkw

Quote:Original Posted By Rizier


nek iki verified ngapusi emoticon-Ngacir


jadi ini yang bener yang manaaa emoticon-Matabelo
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 21:23
Quote:Original Posted By nyumic
ane juga cwek sis emoticon-Ngakak

ane di timur jogja

nah ini ada satu lagi sistaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Rizier


nek iki verified ngapusi emoticon-Ngacir

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By lkst08


iya saya cewek. dikiranya cowok ya? wahaha
wah asik. entar kapan-kapan kalo hari selasanya libur wehehe



jadi ini yang bener yang manaaa emoticon-Matabelo


haha iya e, kalo selasa libur, senin latihan begituemoticon-Hammer kalo gak libur gak latihan

buat tau mana yg bener, datang aja pas latihan biar semuanya terang benderangemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh anxem
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
25-03-2014 22:29
Quote:Original Posted By Rizier


nek iki verified ngapusi emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lkst08


iya saya cewek. dikiranya cowok ya? wahaha
wah asik. entar kapan-kapan kalo hari selasanya libur wehehe



wah yang bener kakak? wkwkw



jadi ini yang bener yang manaaa emoticon-Matabelo


tanya wae sepuhe KBC jogja emoticon-Ngakak
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
06-04-2014 22:59
dateng aja sist,maen ke trit kbc yogya
ada cp nya kok disitu emoticon-Malu (S)
cewnya ada 2 kok
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
08-04-2014 12:28
pasti rame deh kalo ada cewenyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
08-04-2014 16:16
gabung KBC aja , saya juga dari jogja timur
lmayan nambah temen searah, bisa nebengan nanti emoticon-Hammer2
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
12-05-2014 03:28
bareng ane aja gan ane juga baru mulai suka main badminton, sama temen2 kos ane.
pengen gabung KBC juga sih, tapi sayang waktunya cuma senen
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
12-05-2014 08:59
Quote:Original Posted By nyumic
ane juga cwek sis emoticon-Ngakak

ane di timur jogja


Timur jogja sama jogja timur lain bangemoticon-Ngakak
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
16-05-2014 22:25
halo sis emoticon-Embarrassment
gabung aja main bareng ane sama temen temen ane, suka main sore kalo gak abis magrib emoticon-Malu (S) gabakal kemaleman buat anak sekolah emoticon-Big Grin
ajak temen temennya makin boleh emoticon-Genit emoticon-Genit

mau nyoba gabung kbc belum sempet, harinya juga belum cocok emoticon-Bingung (S)
halo sepuh sepuh kbc emoticon-Big Grin
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
28-05-2014 18:18
Quote:Original Posted By riphriph
halo sis emoticon-Embarrassment
gabung aja main bareng ane sama temen temen ane, suka main sore kalo gak abis magrib emoticon-Malu (S) gabakal kemaleman buat anak sekolah emoticon-Big Grin
ajak temen temennya makin boleh emoticon-Genit emoticon-Genit

mau nyoba gabung kbc belum sempet, harinya juga belum cocok emoticon-Bingung (S)
halo sepuh sepuh kbc emoticon-Big Grin


yang sepuh-sepuh di kbc banyak kah?ikut gabung ah kalo diijinkan...emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cari temen latihan/main bareng Jogja timur
31-05-2014 13:12
wah kl di kbc kayanya udah senior2 dan tertib2.. ane mah cuman seneng buat cari keringet sm gerakin badan aja. ada tuh lapangan di kampung seturan. banyak kosongnya sapa tau ada yg minat ntar kumpul 10 orang berangkat kita, ga harus yg udah jago atau pro yg lg belajar jg boleh biar sama2 belajar kan dl sebelum jago jg pst belajar dl emoticon-Big Grin, kl ada yg minat pm aja gan. sekalian cari pasukan dan pilihan harinya keliatannya ada lumayan banyak.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia