• Beranda
  • ...
  • Melek Hukum
  • APA BISA ANE MEMPERKARAKAN HAL INI DI RANAH HUKUM? Mengingat ane gada bukti..

aurigadecapella
TS
aurigadecapella
APA BISA ANE MEMPERKARAKAN HAL INI DI RANAH HUKUM? Mengingat ane gada bukti..
oke gan, that's it. ane udah ga tahan lagi. ane udah gatau mau curhat kemana..

ANE HIDUP SAMA PEDOFIL YANG UDAH NGELECEHIN ANE SAAT MAISH KECIL.

PEDOFIL ITU ADALAH KAKAK IPAR ANE, DARI KAKA PEREMPUAN PERTAMA ANE YANG SAMPE DETIK INI DIA MASIH HIDUP TINGGAL SATU ATAP DI RUMAH MERTUANYA (ALIAS ORANG TUA ANE).

Ane dilecehin dari ane TK sampe SD, ane baru sadar kalo ane telah menjadi korban pelecehan setelah ane ngerti kalo dipegang2 di bagian pribadi adalah termasuk tindak pelecehan. Ane nyesel dan jijik sama diri ane sendiri, sekarang ane cewek umur 20an, alhamdulillah msih kuliah semester genap dan bisa nyambi kerja, ane pengen banget yang namanya pindah dari rumah ini. tapi ane gabisa kemana-mana soalnya ibu ane sakit jantung, yang bisa tiap saat kolaps, dan ane takut kalo saat beliau jantungnya kumat gada yang bisa nolong beliau.

ane pengen banget lapor ke polisi atau minimal ke Komnas perlindungan anak dan perempuan setempat, ane ga tahan tinggal sama orang yang udah ngelecehin ane. tapi kalo ibu ane tau tentang hal ini, ane takut itu bakal mempengaruhi kesehatannya.

Masalahnya lagi, si pedofil brengsek ini belagaknya kayak bos. kira2 2 taun lalu, dia bentak2 ibu ane sampe semua tetangga keluar, dan saking malu dan emosinya ibu ane, sampe beliau nangis gan, masalahnya dia cuma gamau mindahin pot taneman. ngeliat ibu ane nangis dan dipermalukan, sejak saat itu dendam ane udah tambah ga karu2an sama si brengsek ini. udah umur 45 tahun kerjanya ga jelas, pernah ketahuan mabok2an, judi sampe tengah malem baru pulang, kalo orang rumah telah mbukain pintu waktu dia pulang - dia bakal marah2.

ane cuma bisa mbatin: INI RUMAH SIAPA SIH SEBENERNYA?!

Bukan cuma soal rumah, seorang laki-laki yang sudah menikah hampir 20 tahun DAN MASIH NUMPANG DI RUMAH MERTUANYA ITU MEMALUKAN. tambah lagi kerjaannya ga jelas. ga pernah ngasih uang ke Ibu ane sebagai rasa terimakasih udah diijinkan tinggal.

Ibu ane juga gabisa berbuat banyak, beliau cuma bisa diem2 aja, meskipun beliau juga sebel dan bingung, gimana cara ngeluarin si brengsek ini dari rumah. Karena kalo dia ibu ane usir, ibu ane kasian sama kakak perempuan ane gan. Kakak perempuan ane juga terlalu naif buat mbela ibu ane, dia gamau cerai dan lebih milih mbela suaminya (okelah ini bukan masalah ane, tapi kakak ane juga udah tau kelakuan suaminya itu udah nyakitin orang tuanya, masa iya dibiarin aja? ) belom lagi ibu ane pernah bilang, "gimana kalo aku nanti gada (meninggal)? gimana nasib kakak-mu selama kelakuan suaminya dari dulu sampe sekarang ga pernah berubah,,"

makin hari ane makin benci sama si brengsek. dan ane sendiri takut ane lama-lama jadi gila, karena kadang, ane sampe kepikiran gimana buat ngebunuh dia. Tapi ane masih inget dosa, ane masih berdoa kok gan. Ane cuma takut aja suatu saat nanti, setan bener-bener menguasai pikiran ane. Ane bahkan udah ada rencana beli senjata api buat jaga2 kalo ada yang macem2.

Mungkin ane pikir ane matre, ane lebay, atau apalah. tapi jujur gan, cobalah bayangin posisi ane gimana.. ane harus diem terus untuk jaga perasaan dan tempramen ibu ane, sementara si brengsek itu makin lama makin kurang ajar tinggal di sini.

ane udah mencoba berbagai hal to take my mind over this shithole, berdoa udah pasti, curhat (termasuk ke yang ane lakuin sekarang), ane juga udah coba konsultasi online, tapi yang ane konsultasi-in minta ane buat dateng ke ibukota nan jauh disana dan ga pernah bales email ane lagi.

bagi agan2 yang udah punya anak kecil baik laki-laki ato perempuan, tolong jagain mereka gan, PEDOFIL ITU GAK KELIATAN ciri-cirinya, bisa aja mereka orang terdekat agan. Jangan sampe mereka jadi korbannya kaya ane karena ga tau apa itu pelecehan seksual, ajarin mereka seks education sejak dini tentang batasan2 ketika bersentuhan dengan orang asing, JANGAN GENGSI GAN.

I'm stuck. I need help. I need advice.
Tolong ane gan,

tambahan:
ane anak ketiga dari 3 bersodara, anak pertama cewek (kerjanya di industri makanan, mengharuskan dia hanya bisa pulang 1 minggu sekali, sedangkan si brengsek ini ane gatau kerja apaan, yang ane tau dia pulang tiap hari buat numpang makan dan tidur)

anak kedua cowok, udah berkeluarga dan tinggalnya sekitar 10 km dari rumah.

anak ketiga (ane) maish kuliah dan cuma ane yang bisa stay di rumah jagain ibu ane.

pertanyaan selanjutnya:
APA BISA ANE MEMPERKARAKAN HAL INI DI RANAH HUKUM? Mengingat ane gada bukti..
0
1.7K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.5KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.