Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5374d80ec2cb17182c8b459c/berani-namain-bayi-agan-sis-kayak-gini-skarang
Zaman sekarang nama-nama anak sekarang keren-keren gan rata-rata kalo ga kebarat-baratan ya ketimur-timuran.. kalo agan sekarang mo punya bayi, kira-kira masih berani ga ya pake nama asli indonesia yang sangat mencerminkan suku-sukunya.. jika agan orang betawi berani ga kasih nama anak agan kayak gini: MAMAT, MAT SANI, MUNAROH, JENAB, JUBAEDAH, MALIH, MANDRA, OTONG,SOMAD dan seterusnya. Jika agan
Lapor Hansip
15-05-2014 22:06

Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...

Zaman sekarang nama-nama anak sekarang keren-keren gan
rata-rata kalo ga kebarat-baratan ya ketimur-timuran..

kalo agan sekarang mo punya bayi, kira-kira masih berani ga ya pake nama asli indonesia yang sangat mencerminkan suku-sukunya..

jika agan orang betawi berani ga kasih nama anak agan kayak gini:

MAMAT, MAT SANI, MUNAROH, JENAB, JUBAEDAH, MALIH, MANDRA, OTONG,SOMAD dan seterusnya.

Jika agan orang jawa berani ga kasih nama anak agan kayak gini:

PARTO, NGADIMIN, KADI, SUGIYO, BROTO, TASMURI, SUNARYO, NGADIONO dan seterusnya..

Jika agan orang sunda berani ga kasih nama anak agan sekarang kayak gini:
ASEP, NENENG, KABAYAN, TETEH, CECEP dan seterusnya.

kalo berani..salut buat agan.

Padahal dulu orangtua kita banyak namain anak kayak gitu dan bangga..liat aja banyak angkatan di atas 90 an masih banyak di temuin nama-nama kayak gitu salah satunya ane gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mungkin buat pasangan muda sekarang, apalagi yang berpendidikan dan gaul nama-nama itu jadi aneh dan ga keren. bisa jadi nama-nama itu beberapa puluh tahun ke depan akan punah dan jadi sejarah..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

minta komentnya gan..
kalo ikhlas sekalian cendolnya gan..emoticon-Malu (S)
Diubah oleh turn2u
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:08
nama anak ane nanti. Yusuf Mouemoticon-Cool
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:10
baru tau klo teteh nama orang sunda emoticon-Ngakak
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:13
nama anak ane JALU PANGLIMA ULUNG gan..kbtlan ane orang sunda dan JALU dalam bahasa sunda artinya laki-laki hehe..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:15
Quote:Original Posted By shinigamizero
baru tau klo teteh nama orang sunda emoticon-Ngakak


beda-beda tipis ma jawa barat gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nama tetangga ane teteh gan..kirain nama sebutan perempuan yang lebih tua..ternyata emang nama aslinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:16
belum punya bayi gan, belum ada partner buat bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:16
Kalau perempuan ane udah ada namanya

perempuan : Aurelia Asrini / Aurelia Anjani
Laki : mamat item emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:17
NGADIONO pangilanya keren nih DION emoticon-Hammer2
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:18
gue sih lbh prefer ke sansekerta namanya

jawa jawa juga sih ya tapi ga paimin , painem , tukijo juga kan

0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:20
mungkin jaman dolo itu ngetren banget nama begituan emoticon-Ngakak
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:24
R0MLAH berani emoticon-Kiss (S)
emang kenapa dengan nama nama itu
emoticon-Kiss (S)

Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:28
barnud, dasma, jahid, daos, kamal, jaka, ujang pesmol, dede tihul, entis, maman,dll. emoticon-Cool
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:29
Kalo cwo ane kasi nama putra , kalo cwe ane kasi nama putri
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:30
Klo artinya bagus walau nama'e jadul , gak pa" gan .
Nama kan berarti doa sebuah harapan untuk anak. .
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:31
Quote:Original Posted By imung3
NGADIONO pangilanya keren nih DION emoticon-Hammer2


greget amat ente ngadiono panggilannya dion emoticon-Big Grin
Chamdiyah panggikannya Icha emoticon-Ngakak (S):
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:32
Quote:Original Posted By aryuda.dk
sepi amat gan bantu sundul ah emoticon-Sundul Gan (S)

makasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:32
bejo,,, panggilan JO...
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:33
MAE emoticon-Ngakak
0 0
0
Berani Namain Bayi Agan/Sis Kayak Gini Skarang...
15-05-2014 22:36
ane belum kepikiran buat punya anak emoticon-Ngakak jadi belum ane pikirin juga nama anak ane nanti siapa
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia