Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8829
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241e5128227cfcc6b000002/live-to-love--true-story
Peluit bertiup merdu di sebelah rell kereta api pertanda bahwa pertemuan kami akan usai, terlihat wajah sedikit muram ketika pembicaraan ini harus di sudahi. Namun pastinya saya dan dia punya tujuan yang pasti di Malang. Ya, kami ingin mencari ilmu dan pengalaman hidup.
Lapor Hansip
25-09-2013 02:16

.. Live to Love .. Book 2

Past Hot Thread
..Live To Love ..


.. Live to Love .. #True Story

Quote:Rule Tread :

1. Cerita di tulis berdasarkan pengalaman saya selama perkuliahan dulu. Maka bersopan santun lah terhadap tokoh yang masih ada.

2. Jika ada kesamaan cerita, nama atau kejadian, maka terlebih dahulu dengan ini saya meminta maaf kepada sodara semua. Sebab saya tulis apa adanya.

3. Kisah ini meskipun berawal bahagia namun ada tetes air mata ketika saya teringat dengan salah satu tokoh yang telah tiada.

4. Beberapa alamat dan nama ada yang saya rubah / samarkan demi kebaikan bersama, namun rule cerita tetap pure apa adanya.

5. Ini cerita bukan cerita bokep atau mesum yang seperti sodara fikirkan. Jadi jangan berfikiran yang iya iya sebab akan merusak memori otak anda.

6. Mohon dukungan dan doa semoga saya tetap kuat dalam menulis / melanjutkan kisah di setiap harinya.

7. Bagi para SR ( Silent Reader ) di harap untuk meninggalkan jejak sebab TS butuh masukan dan dukungan untuk menyelesaikan tread.

8. anda ingin kepoin saya, boleh. asal dalam batas wajar dan sopan.

9. jika ada beberapa pertanyaan yang terbilang privat sekiranya bisa di tanyakan melalui PM ( privat masage )

10. Bila ada orang dermawan, bolehlah berbagi pahala. Jika agan berkenan, mohon di rate Lima.



GALERI COVER L2L


OPEN DESAIN GAMBAR #LTLYang jago desain gambar MASUK !!


NEW INDEKS


NEW INDEKS BOOK 2




PengenalanTokoh :


Rakha Novembrio
:


Sebelumnya perkenalkan saya pendatang baru. Saya newbe senewbe - newbenya dalam hal membuat tread yang berkualitas baik menurut standar internasional SNI. Bilamana ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan mohon bantuan dan di maklumi adanya.

Sebut saja saya Rakha. Rakha Novembrio itu nama yang di sematkan oleh ibunda dan Ayah ketika mereka mempunyai anak terakir. Entah ngidam apa saat itu hingga terlahirlah manusia super bandel sepertiku.

Ya, pasalnya ada saja ulah yang saya timbulkan di rumah mulai dari kebandelan hingga membuat mereka geram gigit jari. Itu kata saudara saya, betul itu kata saudara tunggalku yang seorang perempuan dengan selisih satu tahun denganku.

Jujur saya katakan bahwa saya di sini adalah tipikal orang yang mesum. Mungkin jika ada perlombaan orang mesum se-Indonesia maka jelaslah saya mendapat juara 2. Kenapa saya tidak juara 1 ??

Maaf, sebab juara itu sudah di isi oleh pasangan Ariel – Luna sebagai juara bertahan yang sulit saya kalahkan tahun belakngan ini saudara sekalian.
Maka cukuplah teman – teman di kampus memanggil saya dengat sebutan OMES alias Otak Mesum.

Saya hidup berempat dengan saudara perempuan saya dan dua orang tua tentunya, namun dengan bonus dua pegawai wanita di rumah. Sebab bunda seorang wiraswasta yang mendirikan Salon kecantikan. Maka ramailah isi rumah setiap harinya seperti pasar kambing yang berantakan juga.
namun bukan berarti saya tiap hari Nyalon di rumah lantas saya berubah menjadi Maho atau Bencong yang identik dengan “remfong dech yey”. Saya tetap pejantan tulen sobat. Catat itu baik-baik dalam isi dompet anda.

Setiap paginya rumah akan di suguhi dengan pemandangan Ayah yang selalu memakai baju seragam rapih namun tak berdasi. Ya, maklum, beliau hanya seorang pegawi negri tingkat tiga dengan gaji yang “pas-pasan’’.
Memang, Tulungagung masih rendah UMRnya di bandingkan kota – kota besar lainnya. Ya, itulah kota kelahiranku.

Dan cerita saya, akan di mulai ketika saya menginjakkan kaki di kota yang dingin. Sebut saja itu Malang. Namun tak semalang hidup saya, dan tak sedingin sifat saya tentunya . .

Amelia

kenalan saya sewaktu di kereta menuju kota malang. Dia cantik, kulitnya sawo mentah. Sebab coklat tidak, kuning pun juga tidak. Nah lo pikir saja sendiri apa itu warna kulitnya. Dia jago fashion, dengan perawakan yang biasa, dia bisa terlihat begitu cantik dengan busana yang selalu match dengan gayanya. Rambutnya lurus rebondingan sepunggung, tidak terlalu neko – neko dan sering memakai bando serta kontak lens warna biru.

Fany:

teman sekelas saya yang juga sahabat dari Nabila asal Jakarta. Dia manis, tidak terlalu tinggi, sekitar 160cm dengan kulit kuning dan tidak begitu peduli dengan Fashion serta berdandan asal rapih saja. rambutnya sepundak dengan model sebelah panjang dan sebelah pendek entah itu model terbaru atau tukang cukurnya malas mencukur. Dia tipikal wanita tomboy berhati baja, suka protes bila ada sesuatu yang tak ia suka.

Jovanda:

dia cantik tulen bawaan dari orok. Putri dari orang no satu di Sosiologi. Pembawaannya ceria, terbuka dan mudah bergaul dengan siapa saja. perasaannya sangat rapuh terhadap hal – hal sepele. Tipikal wanita yang setia namun lebih sering di sakiti oleh pasangannya. Pandai berdandan dan mempercantik diri dengan gaya baju yang maaf saya bilang seksi, terkadang juga memakai kostum yang menerawang bikin saya mabuk kepayang. Terbilang orang paling kaya di kelas dan cukup di segani oleh beberapa rekan termasuk saya yang sering minder terhadapnya.

Nabila

secara fisik dia tak terlalu tinggi, atau bahkan bisa saya sebut pendek. 158 itu pendek ga sih ?? kulitnya kuning seperti jeruk, wajahnya manis tulen prodak dari bandung punya. Rambutnya bergelombang dengan volume yang lebat dan terawatt. Cocok sebagai iklan shampoo dan keseringan di model karatan oleh dia. Dia tidak obes, dia juga tidak kurus, badan itu terlihat lebih seksi dari Jovanda sungguh. Sebab tiap lekuk tubuhnya terlihat lebih jelas dan di balut dengan busana yang terbilang sopan, namun kadang juga suka mengumbar nafsu. Dia baik, suka menolong dan haus akan perhatian. Tapi imannya sangat lemah terhadap Fashion.

Steve:

manusia setengah pria setengah wanita adalah penggambaran tepat untuk Steve. Bisa di bilang dia banci tulen, gayanya ngondek, jalannya melambai, bicaranya alay. Tapi kadang ada saaat dimana dia bisa serius untuk mengikuti alur pembicaraan seseorang dan tanpa sadar ia kehilangan sisi kebanciaannya. Dia tinggi, 172cm dengan kulit wajah putih (obat) serta gaya super modis. Ia berdandan masih normal layaknya seorang pria, namun sangat kental dengan gaya kekoreaan seperti Amelia. Secara fisik ia masih tergolong dalam ras manusia berkelamin jantan, namun secara gender atau kebatinan, ia memiliki jiwa layaknya seorang perempuan.

Nonik:

awalnya ia adalah sahabat dekat dari Jovanda. namun hubungan mereka harus berakir sebagai seorang musuh atau bisa di sebut juga sebagai Rival. Nonik tipikal cewek yang masih satu Ras dengan Jovanda. ia berasal dari golongan kaum borjuis dengan dompet tebal di sakunya. Berparas jutek serta lebih dominan untuk peran antagonis. Sering memakai eye liner yang membuat matanya juah lebih hidup. rambut sepunggung dominan warna coklat dengan ujung kadang di buat bergelombang. Berperawakan kurus dengan tinggi 165an. Kulit putih susu dan tentunya selalu modis dalam masalah busana.

Tisya

seseorang bagian dari masalalu saya. tepatnya adalah teman masa kecil yang pernah dekat dengan rumah saya saat SD dulu. dari segi paras, ia memang mirp dengan Nabila. namun sifat dia yang terkadang maish kekanak - kanakan sering kali membuatnya salah dalam mengambil keputusan. dalam segi fisik Tisya berbepawakan sedang, tidak tinggi juga tidak pendek. berkulit kuning dengan gaya rambut yang sering kali di tarik kebelakang mirip dengan tokoh anime. warna rambutnya dominan hitam lebat dengan model lurus asli bawaan dia dari orok.

Dania

salah satu tokoh yang berhasil saya ingat sejauh book 2 sudah berjalan. secara fisik dia cukup tinggi hampir sama seperti saya. dengan gaya rambut di gelung ke atas serta dandanan yang dominan memakai warna hitam baik itu kaos atau celana yang ia kenakan. kulitnya putih kapur, giginya rapih ala senyum pepsodent namun matanya sedikit sipit sama seperti milik Fany. awalnya teman satu kosan dari Nonik yang pada akirnya di waktu saya semester tujuh ia meminta saya untuk menjadi sahabat pertamanya dengan menerima segala kekurangan menurut dia namun merupakan suatu kelebihan bagi saya. sebab ia satu - satunya tokoh dengan kemampuan lebih yang bisa menjadi sahabat saya di akir cerita.
Polling
1,239 Suara
.. Siapa Pacar TS saat ini .. 
Diubah oleh rakhaprilio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oktavp dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 423 dari 460
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:28
Dibaca dan dibaca lg,, rasa2 dejavu loh atau perasaan ane aja yah???
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:30
halo gan, IMHO. saya baru aja baca beberapa paragraf di awal. Sepertinya lebih enak kalo pake kata 'aku' dan ga dicampur dengan 'saya'. Gitu aja gan, kalo nyinggung, maaf2 ya gan..
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:32
pas banget lu motong ceritanya emoticon-Nohope
bikin tidur gk nyenyak aja lu emoticon-Nohope
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:33
Turut berduka cita buat nenek sampean kha. Wes biasa, nek lagi akeh masalah, masalah liyane teko berbarengan. Lumayanlah buat belajar sabar, mumpung sek enom emoticon-Malu (S)
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:33
udah mantengin nih thread naas belum bisa jadi yang pertamax
si rakha bener2 juragan kentanglah ada aja bahan baku bikin kentang , nemu bibit dimane kha?
walaupun udah jelas akhirnya tapi masih banyak juga yang penasaran sama cerita lo kha
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:46
Quote:Original Posted By samurei
Yosh,dilanjut lagi kha emoticon-Smilie
BTW critain dikit napa tentang soib" mu si Fany Ama Stepy emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak


iya nih rak.. ceritain dikit si stepi lagi ngapain doi.. emoticon-Ngakak
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:50
ini mah udah masuk kategori sinetron kha jalan hidup lu pantas dibikin sinetron maksudnya emoticon-Ngakak
memang nggak terduga tapi semua sudah digariskan oleh sang maha pengatur. dan selalu begitu susah diawal indah diakhir.emoticon-Matabelo
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 21:53
problem tingkat dewaaa,kentangnya juga tingkat dewa.speechless kalo dalam posisi lo kha....
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:00
Yak kentang lg emoticon-Big Grin
Nabila gk ikut mungkin sakit kali *justguest emoticon-Peace
Btw nenek meninggal krn apa mas, sakit yah?
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:06
Hidup ente bagaikan berak di lantai 7 sambil ngejemur pakaian lantainya ambrol sampai lanatai 1. Oi kha itu kata kata ente soal papahnya bila benerean tu ngak ada sensor" sedikitpun , malah makin parah ni mengintimidasi papahnya bila jadi antagonis. Jangan jangan bila ke rumah ente awal tahun sampai 1 bulan itu melarikan diri ya? Hahaha

Lanjut lagi kalok bisa kha kasihan papahnya bila belum keluar sisi baiknya emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:08
cobaan beruntun.. tpi dalam hidup psti habis gelap terbitlah terang...

#ngemil kentang massal yuuk emoticon-Najis
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:24
aaaaa kentang emoticon-Mewek
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:27
Quote:Original Posted By rakhaprilio

ah sudah lah . . lupakan tante”

Ah sudah lah . .



woei... kayakna ente harus bayar royalti ama ane... yang ane blue itu kata kata ane gan...

dan memang sudah seharusnya kita berusaha sesuai dengan batas kemampuan kita... jika di ijinkan,, pasti di mudahkan dan di lapangkan...

# turut berduka cita untuk neneknya gan...

tante Asri mw kasih bad news atau goodnews kalo di liat dari ekspresi wajahnya gan? biasanya kan ketahuan kalo gitu....

eh btw kenapa dulu nabilla ama fany milih kuliahnya di unbraw / malang ?
ga di jakarta apa jogja gitu... penasaran ane...
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
14-05-2014 22:37
yah meski kentang tp gpp lah emoticon-Smilie semoga keputusannya ga menyakitkan, amin emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh radheka
.. Live to Love .. #True Story
15-05-2014 00:00
aaaaa asli kentanggg >.<
jangan lama2 gan kentangnya >.< (kalau bisa) emoticon-Mewek
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
15-05-2014 00:09
Padahal lagi kejar tayang tapi masih sempet aja ngentanginnya

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
.. Live to Love .. #True Story
15-05-2014 00:13
ijin nenda ya gann,,,
baru baca nih,, seru kayaknya emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 423 dari 460
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
winter-pertama-di-australia
Stories from the Heart
sang-pemburu
Stories from the Heart
my-heart-always-belongs-to-you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia