Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
462
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536e16928907e7d80e8b4589/oy-bray-gw-mau-ngilang-dulu-bray-clinggggggg
oy bray kata orang kalo mau jadi keren dan legend ntu harus ngilang ye bray nah kan gw mau jadi legend ni bray ceritanye jadi gw ngilang dulu ye bray ampe waktu yang tidak ditentukan bray kalo lo mau gw balik. mending buru lo vote aje bray yo bay clingggggggg
Lapor Hansip
10-05-2014 19:07

oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg

oy bray kata orang kalo mau jadi keren dan legend ntu harus ngilang ye bray

nah kan gw mau jadi legend ni bray ceritanye

jadi gw ngilang dulu ye bray ampe waktu yang tidak ditentukan bray



kalo lo mau gw balik. mending buru lo vote aje bray



yo bay



clingggggggg
Polling

Poll ini sudah ditutup - 667 Suara

setuju kagak gw ngilang clinggggg 
11.09%
setuju lah bray.. soalnye lo kagak keren
26.84%
kagak setuju lah bray.. lo sang penguasa kegelapan
29.84%
bodo amat bray. siapa lo
32.08%
lo cocoknye jadi admin bray.
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.4K Anggota • 914K Threads
Halaman 13 dari 24
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
12-05-2014 11:55
Hatabomba itu temennya hatori ya? Ninja hatori..
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
12-05-2014 11:57
Emang gue pikirin kalau lo ngilang bray emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 05:20
cepet balik bray emoticon-Frown
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 05:25
ngilang yang lama sekalian bray, dan gak usah balik lagi emoticon-Traveller
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 05:29
Iya deh bray terserah lu aja deh bray.. Mu ngilang ke' mu jungkir balik ke' .. emoticon-Wink
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 05:47
si bray brayan lagi ini emoticon-Ngakak
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 06:23
Ok bray
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 06:29
hati hati bray
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 08:27
Sehat bray? emoticon-Bingung
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 09:19
mau kemana ente gan
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 20:29
semoga ente dapat pencerahan bray spy ga gelap lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 20:48
Berak
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
13-05-2014 20:52
si bray mo ngilang.. awas ntar ngak bisa balik lagi bray emoticon-Ngakak
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 07:28
jangan balik lagi bray biar kaga mainstream emoticon-Cool
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 07:53
mau kmane bray... mau bertapa cari wangsit????
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 08:05
ilang aj bray
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 16:00
bodoh amat bray emoticon-Cool
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 16:07
Yo bray...
Hati2 bray ditabrak keong nanti..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 16:08
HOMOK
0 0
0
oy bray gw mau ngilang dulu bray.. clinggggggg
14-05-2014 16:09
mending ente kagak usah balik sekalian bray emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 13 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia