Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4321
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53709eb96607e7d5138b45f2/miris-ababil-yang-kuliahnya-dibiayai-negara-kabur-demi-pacarnya
Ayu akhirnya pulang, dan update beritanya disumbang Kaskuser dimari ya gan Pulang #1 Pulang #2 Thanks buat yg ud apdet, cendol meluncur. :cendols Wah, HT gan :o Semoga Ayu cepet pulang, dan si A
Lapor Hansip
12-05-2014 17:13

[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.

Past Hot Thread
Quote:
Ayu akhirnya pulang, dan update beritanya disumbang Kaskuser dimari ya gan

Pulang #1
Pulang #2


Thanks buat yg ud apdet, cendol meluncur. emoticon-Cendol (S)

Wah, HT gan emoticon-Embarrassment
HT


Masih ingat cerita Cewek muda yang dahulu sempat pernah masuk headline beberapa media, dimana dia tidak memiliki biaya untuk nebus Ijazah SMA nya. Dan karena itu, ayahnya sampai rela jual ginjal demi bayarin ijazah anaknya.

Pernah muncul di Hitam Putih dahulu
Quote:Original Posted By MinMod
Ini pidionya di hitam putih


taroh pejwan gan, mpe enek liat orangnya emoticon-Cape d... (S)


Tapi sekarang?cek beritnya dibawah emoticon-Cape d... (S)

Quote:Mahasiswi Poltek Hilang
Kenal dari Facebook, Pacar Ayu Sudah Miliki Istri dan Anak


[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.

Jakarta - Cinta mungkin mengalahkan segalanya. Bahkan kasih sayang Sugiyanto, yang sampai rela menjual ginjal demi pendidikan putrinya Shara Meilanda Ayu (20) seolah sia-sia. Ayu yang kini kuliah di Poltek Negeri Jakarta kabur demi sang pacar.

Sudah satu bulan, Sugiyanto ditinggal kabur Ayu. Sugiyanto sudah melapor ke Polres Depok dan kemudian ke Polda Metro Jaya. Pelacakan pihak kepolisian, Ayu ada di Bangka Belitung.

Sugiyanto bertutur, pacar anaknya Firmansyah atau Aan yang bekerja sebagai debt collector di Depok, Jabar memang berasal dari sana. Diduga Ayu pergi ke sana diajak sang kekasih.

"Dia kenal dari facebook," kata Sugiyanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Sugiyanto bertemu dengan Aan saat bertandang ke tempat kost Ayu di Depok. Di kost-an itu, Sugiyanto dikenalkan dan dia juga sempat menegur Aan. Salah satu sebabnya, leher Ayu merah-merah karena ulah Aan.

"Katanya pernah punya istri dan satu orang anak. Makanya saya juga minta Aan untuk menjauhi putri saya," ungkapnya.

Namun upaya Sugiyanto menasihati Aan dan Ayu tak berhasil. Malah sang anak kabur ke Babel demi sang pacar. Sugiyanto yang sudah berkirim SMS pun tak pernah mendapat balasan.


Padahal dulu ayahnya rela menjual ginjal demi nebus ijasah dia. Sekarang mana balas budinya?dikasi tau kebenaran, eh malah ngeyel..emoticon-Cape d... (S)

Quote:Ayu Kabur Demi Pacar, Sang Ayah Merasa Tak Enak ke Mendikbud M Nuh

[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.

Jakarta - Shara Meilanda Ayu (20) melarikan diri ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Menurut sang ayah, putri yang dia sayangi sampai rela jual ginjal demi pendidikannya itu kabur menemui sang pacar Firmansyah atau Aan.

Sugiyanto sudah mengirim pesan SMS selama satu bulan ini tapi tak berbalas. Sugiyanto juga sudah mengadukan persoalan ini Polres Depok namun tak ada respon, hingga akhirnya dia mengadu ke Polda Metro Jaya.

Ayu kini berkuliah di Poltek Negeri Jakarta, atas biaya beasiswa dari Mendikbud M Nuh. Peristiwa kaburnya Ayu ini pun membuat sang ayah tak enak hati ke Nuh.

"Saya terbebani. Ayu kan dikuliahkan sama Pak Menteri (Mendikbud)," terang Sugiyanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Sebelum mereka kabur, Sugiyanto sudah menasihati sang pacar Aan agar menjauhi putrinya yang tengah berkuliah di Poltek Negeri Jakarta. Sang pacar yang bekerja sebagai debt collector ini dinilai sudah keteraluan, leher Ayu pernah dibuat merah-merah olehnya. Sang ayah geram dan menasihati Aan.

"Saya bilang ke Aan, 'kalau kamu sayang sama anak saya, tolong jangan ganggu Ayu. Biarkan Ayu selesaikan dulu kuliahnya. Nanti setelah lulus kuliah, terserah kalau mau pacaran lagi'," terangnya.

Tapi rupanya apa yang dikatakan Sugiyanto tak didengar, malahan Aan yang dikenal putrinya dari facebook itu membawa kabur putrinya ke Babel. Sugiyanto hanya bisa berharap agar sang putri bisa kembali pulang dan menuntaskan kuliah.


Liat tuh ulah bocah ini?kuliah udah dibiayain negara, hasilnya? emoticon-Cape d... (S)

Update miris

Quote:Ayu Hilang Diduga Hamil karena Pacar, Ayahanda: Saya Malu Sama Pak Menteri


[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.

Jakarta - Sugiyanto (45), ayahanda Shara Meilanda Ayu (20), menduga putrinya menghilang untuk menemui pacarnya Firmansyah alias Aan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Pria yang sempat hendak menjual ginjalnya demi kelangsungan sekolah putrinya itu pun merasa malu kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh.

Sugiyanto merasa malu karena berkat M Nuh, Ayu bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi tanpa harus melampirkan ijazah SMU. Saat itu Sugiyanto berniat menjual ginjalnya untuk menebus ijazah Ayu yang ditahan oleh Pesantren Nurul Iman, Parung, Bogor, karena menunggak bayaran sekolah.

Sugiyanto dan Ayu pernah melakukan aksi di Bundaran HI atas masalah ekonominya itu. Aksi ayah dan anak ini mendapat perhatian M Nuh, hingga akhirnya Ayu bisa kembali mengenyam pendidikan.

"Saya malu sama Pak Menteri. Ayu bisa sekolah karena Pak Menteri yang menyekolahkan," ujar Sugiyanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/5/2014). Sugiyanto ke Polda untuk melaporkan hilangnya si anak.

Sugiyanto juga merasa malu lantaran menduga putrinya tengah hamil. Ia mengetahui putrinya tengah hamil dari beberapa penelusurannya. Sugiyanto pernah menemukan histori pencarian dalam jaringan (internet) soal tempat aborsi dan obat peluntur janin dalam laptop Ayu di tempat kostnya di Pondok Cina, Beji, Depok.

Bahkan, Sugiyanto juga sudah melihat gelagat putrinya mengandung dari ciri-ciri fisiknya. Badan Ayu bertambah 5 kilogram dari 50 kg menjadi 55 kg dalam waktu satu bulan.

"Saya beban moril sama Pak Menteri," kata Sugiyanto sambil tertunduk (yg sabar ya pak emoticon-Berduka (S))

Mengetahui gelagat itu pada putrinya, Sugiyanto pernah mengingatkan Ayu berkali-kali. Bahkan, ketika mengetahui Ayu sudah punya pacar, Sugiyanto melarang putrinya itu untuk berpacaran.

"Saya bilang sama Ayu 'Belajar yang rajin. Ingat Ayu disekolahkan Pak Menteri, jangan mengecewakan Bapak'," tuturnya.

Pria yang bekerja sebagai penjahit itu juga pernah mengingatkan pacar Ayu, Firmansyah alias Aan, untuk tidak mengganggu Ayu.

"Saya bilang sama Aan, kalau kamu sayang sama Ayu, tinggalkan Ayu, biarkan Ayu selesaikan kuliahnya dulu," ujarnya. Sepengetahuan Sugiyanto, Aan telah memiliki istri dan anak di Bangka.


Bener2 ni anak dan pacarnya, bikin emosii emoticon-Mad (S)

Update 13 Mei

Quote:Kabur dengan Pacar, Ayu Terancam Dipecat dari Poltek Negeri Jakarta

Jakarta - Sugiyanto, pria yang pernah menawarkan ginjalnya untuk biaya pendidikan sang putri Shara Meilinda Ayu (20) kini sudah putus asa. Pendidikan Ayu terbengkalai karena pergi dengan sang pacar Firmansyah alias Aan.

Padahal, Ayu berkuliah di Poltek Negeri Jakarta atas beasiswa dari Mendikbud M Nuh yang memberi bantuan setelah Sugiyanto muncul menawarkan ginjalnya kepada orang-orang.

"Kemarin dari Poltek nelepon, katanya Ayu dapat SP3. Dia nggak masuk kuliah sudah satu bulan dan nggak ikut ujian tengah semester," jelas Sugiyanto saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/5/2014).

Ayu sudah sejak 10 April tak jelas rimbanya. Namun Sugiyanto menduga sang anak berada di kampung halaman sang pacar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Yang dikhawatirkan, Sugiyanto sang anak hamil oleh Aan yang selama ini bekerja sebagai debt collector di Depok.

"Semalam dia Ayu nelepon pakai private number. Dia nangis-nangis minta laporan polisi saya dicabut. Saya duga dia dalam tekanan pacarnya," terang Sugiyanto.

Pria yang kini sakit-sakitan dan tinggal seorang diri di Jakarta Barat ini kini hanya berharap, Aan mau berbaik hati membawa pulang Ayu dan membiarkannya lulus kuliah. Atau pulang dan menikahi anaknya, apalagi dia pernah memergoki keduanya berduaan di kamar kost.

"Hati saya hancur, saya bingung mau apalagi," tutup dia.


emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck buat si Banci-Kaleng-Masteng-Kamseupay Aan
buat Ayu, bertobat dan segera pulang saja. Bapakmu sendirian dan sakit, macam mana kau tinggalin dia begitu saja setelah semua yang bapak kau lakukan?air susu dibalas air tuba?emoticon-Mad (S)

Quote:Ayu Menangis Telepon Sang Ayah, Minta Laporan ke Polisi Dicabut

Jakarta - Shara Meilinda Ayu (20) sudah mengontak ayahnya Sugiyanto. Sambil menangis dia meminta agar ayahnya tak meneruskan laporan ke polisi. Sugiyanto yang dahulu rela menjual ginjal demi Ayu siap mencabut laporan polisi, asal sang anak pulang.

"Dia mengontak tadi malam, pakai private number. Dia nangis, minta laporan ke polisi dicabut," terang Sugiyanto saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/5/2014).

Sugiyanto yang kehilangan Ayu sejak 10 April lalu ini tak percaya begitu saja. Ayu yang mendapat beasiswa dari Mendikbud M Nuh untuk kuliah di Poltek Negeri Jakarta ini diduga dibawa lari pacarnya Firmansyah alias Aan yang bekerja sebagai debt collector di Depok. Aan diketahui sudah memiliki istri dan anak.

"Ayu mengaku ada di Ciputat. Ayu minta laporannya dicabut, tapi saya bilang kalau dia pulang baru laporan dicabut," terang Sugiyanto.

Selama 2 menit, Ayu menelepon sang ayah. Ayu banyak menangis. "Dia seperti tertekan, saya kira pacarnya itu menekan dia," tegasnya.

Sugiyanto juga mengaku tak lama setelah Ayu menelepon, ada seorang polisi yang menelepon dirinya. Polisi itu mengaku berasal dari Polsek Cimanggis dan akan datang ke rumah dia.

"Saya nggak tahu siapa polisinya, saya kan lapornya ke Polres Depok sama Polda Metro Jaya, bukan ke Polsek Cimanggis. Mungkin temannya Aan mau datang minta laporan saya dicabut. Aan kan tinggal di Cimanggis," terang Sugiyanto dengan rasa khawatir.


Pulang lah kau nak, bapakmu udah sangat khawatir..
buat Aan kampret, jangan jadi banci lo. Nutup FB ga akan ngilangin jejak lo emoticon-fuck3

Quote:Pesan Sugiyanto ke Firmansyah: Kalau Kamu Laki-laki Bawa Pulang Ayu dan Nikahi

Jakarta - Sugiyanto hancur hatinya melihat sang anak Shara Meilinda Ayu (20) pergi meninggalkan dirinya demi sang pacar Firmansyah alias Aan. Padahal Sugiyanto rela menjual ginjal demi sang anak agar bisa berkuliah.

Ayu karena kegigihan sang ayah akhirnya mendapat beasiswa dari Mendiknas M Nuh dan berkuliah di Poltek Negeri Jakarta. Tapi kebahagiaan Sugiyanto sebagai ayah sirna, Ayu di tengah masa kuliah kabur demi sang pacar Aan.

"Saya sebagai ayah cuma bisa bilang ke Aan, kalau kamu laki-laki, kamu bawa Ayu pulang dan nikahi," terang Sugiyanto yang sudah sakit-sakitan ini saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/5/2014).

Ayu pergi dari rumah sejak 10 April lalu. Setahu Sugiyanto sang anak pergi ke Bandung, kemudian Jakarta, dan ke Pangkal Pinang, Babel tanah kelahiran Aan.

"Dahulu waktu dikenalin saya sempat bilang, kalau kamu sayang Ayu biarkan dia selesaikan kuliah dulu. Setelah itu boleh hubungan lagi," jelas Sugiyanto.

Entah bagaimana, Ayu malah kabur. Yang membuat miris, selama sebulan Sugiyanto mencoba menghubungi tak ada balasan. Bahkan saat mengucapkan ulang tahun pada 11 Mei lalu. Kontak lewat facebook juga tak ada respons.

Yang dia khawatirkan Ayu hamil karena pacarnya itu. Tapi bagaimanapun Sugiyanto menerima kondisi itu. "Hati saya hancur, saya nggak tahu mau bagaimana lagi," tutupnya.

Pada Senin (12/5) malam, sang anak menelepon dan menangis. Ayu menelepon memakai private number, meminta agar laporan ayahnya ke polisi dicabut.


Kamfreettt bener, ayo kita sebarkan ramai2 foto si Aan dibawah ini, biar dia malu se-Indonesia raya akibat perbuatannya emoticon-fuck3

Quote:Kemendikbud Sesalkan Kasus Kaburnya Shara Ayu

[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.

Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyesalkan kasus kaburnya Shara Meilanda Ayu (20) yang membuat kuliahnya terbengkalai. Mahasiswi Semester II Politeknik Negeri Jakarta, Depok, ini sudah satu bulan menghilang diduga menemui kekasihnya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

"Kami sangat menyayangkan jika Ayu tidak melanjutkan kuliah. Padahal kuliah itu penting untuk masa depannya sendiri," ujar Jubir Kemendikbud Ibnu Hamad saat dihubungi Selasa (13/5/2014).

Ibnu menolak berkomentar mengenai beasiswa yang diterima Ayu atas inisiasi Mendikbud M Nub. Menurutnya urusan akademik Ayu menjadi kewenangan pihak kampus.

"Dikeluarkan atau tidaknya dari PNJ tentu kembali ke aturan akademik di sana. Jika terus menerus tidak kuliah, pihak PNJ akan menindaklanjutinya," imbuh Ibnu.

Ayah Ayu, Sugiyanto menduga putrinya menemui kekasihnya bernama Fimansyah alias Aan di Pangkal Pinang. Sugiyanto juga sudah mengadukan persoalan ini Polres Depok namun tak ada respon, hingga akhirnya dia mengadu ke Polda Metro Jaya.

"Saya terbebani. Ayu kan dikuliahkan sama Pak Menteri (Mendikbud)," terang Sugiyanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/5).


Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber 6
Sumber 7

Ada apdet dari salah seorang kaskuser, diduga Tersangka utama dalam kasus ini, yaitu si cowok yg sudah "merusak" Ayu emoticon-Malu

barbuk


Update kesaksian dari kaskuser
Quote:Original Posted By dodolkamprer
Gan, si aan tersangka itu sempat ngekost di kostan ane kurang lbh 1-2 bulan januari-februari sebelum akhrnya kost digusur untk proyek jalan tol. Kost ane dulu di Griya Embun Pagi, Jl. Palakali, Kukusan beji depok. Kelakuan Aan ini emg gak beres gan, tiap hari kalo lg ngumpul slalu ngajakin minum2, pernah jg nanyain bandar shabu di dpk sama ane..hadeh mana ane tau. Kalo si ayu dulu sering bgt dbwa ke kostan sm si aan, awalnya ngakunya ayu ini adiknya, sering nginap jg ayu ini. ane prnh ngbrl sm ayu trnyata doi anak poltek, secara ane alumni PNJ jg. Si Aan punya anak bini di lampung kalo gak salah. Dan foto Aan dan Ayu yg TS pajang dimari emg bener foto mereka.

Duh semoga ayu cpt pulang, kasian ane sama bapaknya emoticon-Frown


tambahan dari kaskuser lain

Quote:Original Posted By vanadyl
Update gan: nih lihat mutu si cewek penerima beasiswa sebelum kabur. Jangan timpakan kesalahan sama si laki brengsek, tanpa keberadaan si dia saja mutu si cewek sudah rendah. Kasihan teman2 seangkatannya yg gak dapat beasiswa.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...ik-main-gadget


wah, no komeng deh buat 2 orang ini emoticon-Malu

Ane juga punya beberapa barbuk dari FB nya si Ayu
Barbuk 1


Barbuk 2


Update Berita di Post #7 ya gan emoticon-Malu

Numpang Promo Lapak lain
[RESMI] Hasil UN 2014 SMA-Sederajat
Diubah oleh King.Cai
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 69 dari 220
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:31
bocah edan, ra ana uteke babar blas
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh wieani
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:31
ane dulu biaya kuliah banyak dibantu sama sodara-sodara, sampe malu rasanya karena terlalu banyak dibantu & pengen cepet2 lulus..
dan waktu keluar pengumuman sidang skirpsi ane langsung telp mereka dan ngasih tau kl ane lulus sidang dengan nilai A & berterima kasih banget sama bantuan mereka selama ini..
ane bangga gak pernah ngecewain orang-orang yang udah bantu ane & selalu berusaha untuk selalu ngebales jasa mereka..

gak abis pikir ada orang yang kaya gini, gak sadar kalo dirinya itu dibantu negara eh malah begitu kelakuannya.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:31
Cinta ko' selalu jadi kambing hitam, yang kek gini di bilang cinta..
Preeeeeeeetttt..bullshit..!!!

ini mah bocah nye aje guoblog, orang tua udah susah payah pingin supaya lu kaga susah tong ampe mau jual organ tubuhnya! malah dibikin kecewa dan sakit hati..!!
anak durhaka!!

model kek siAan bagus nya seh jgn di guobog-guoblogin, tapi harus dipertanyakan titid nya segede ape?!
pengecut, laki ko' model gini..!

*bapak yang ikhlas, intorospeksi diri, tetep tegar, & berserah pada Illahi, InsyaAllah cepat atau lambat bocah guoblog itu bakal pulang & memohon ampun (harus)!

0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:32
Ayu & pacarnya, ingat, karma & adzab itu ada
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:32
Quote:Original Posted By cryptogenik
anjrit muka pacarnya gitu doank emoticon-Najis
parah bagaimana malunya itu si bapak sama kemendikbud, kasin bgt bapaknya emoticon-Turut Berduka
semoga pada dapet karma aje deh biar ngerasain bagaimana pengorbanan disia2kan emoticon-Turut Berduka




muka cowonya emg segitu doang, sama cangkir warteg jg masih bening an cangkir warteg kmana2, mana tuh jenggot si aan kayak bulu ketek eva arnas lagi hahahaha
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:32
gila tuh si aan,. banci bener!! liat tu bpknya smpe mau jual ginjal demi ijazah,. eh skrang malah bgtu,
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:32
sepupu gue juga kuliah di poltek nih dari beasiswa juga... kalo sampe tuh anak macem2, gue pecat jadi sodara plus gue cincang tuh alat vital cowoknya. persetan sama hukum! emoticon-fuck2
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:32
Quote:Original Posted By intanraden
idih malu maluin bener


Jangan kek gitu ya dek. Kuliah yang benar. Klo jodoh, torpedo akan datang sendiri. Ane juga anak poltek negeri (Tapi bkn Jakarta). Klo pengen kenalan, PM aja

emoticon-Ngakak ane baca beritanya. Si anak alay Nama ayu ini emang gada nasib ya buat gawe
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:33
kasian bapaknya.. emoticon-Berduka (S)
cepet pulang woi, kasian orangtua..
yang cowo jadi orang yang gentle dong.. emoticon-Mad (S)
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:33
pasti udah dihamilin tuh Gan --"
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34
itu beasiswa mending buat guaemoticon-Marah

emak gua sama bokap gua banting tulang pagi-malam gua cuma mau orang tua gua gak susahemoticon-Marah

gabanyak nak yang dapet beasiswa kayak lo emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34

kabur..

wah perlu di jaring
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34
buset dah itu masteng apa masteng. kurang ajar bener yang kaya gitu.alamat lengkap cowonya ga ada yg punya gan?bokap nya sakit sakitan gitu mikirin anak nya eh anaknya malah kaya gitu,kurang ajar emang
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34
sayang bener kuliahnya.. ane aja sekarang mati matian mau ke PNJ emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34
wah bapaknya ke kosannya malah nemu anaknya ama pacarnya. dan leher anaknya merah-merah karena pacarnya emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 ngadu cupang gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:34
Quote:Original Posted By maydhita
Semoga Ayu cepat pulang untuk menemui sang ayah emoticon-Angel
pesen buat ayu " untuk lebih menghargai apa yang sudah kita dapatkan dan jangan kecewakan orang tuamu, kelak kamu akan mencari ridho darinya"
pesen buat aan " kalo lo laki, lo mesti bertanggung jawab, dan kalo lo dewasa, lo tau apa yang harus lo lakuin buat kepentingan dia bukan hanya kepentingan cintamu semata" emoticon-Bata (S)emoticon-Army (S)


palingan yg dipikir cuma nafsu syahwat gan emoticon-Berduka (S)

semoga diberikan jalan yg trbaik
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:35
ini nanti kalo masuk neraka si anak baris nomor1 di depan Dajjal!!
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:35
anak durhaka, padahal bapaknya sudah menanggung malu eh anaknya malah jadi ayam kampus, bego banget
0 0
0
[MIRIS] Ababil yang kuliahnya dibiayai negara, kabur demi pacarnya.
13-05-2014 14:35
moga aja elu di fap fap mulu ama pacarmu, terus di buang biar jadi gembel sekalian
dasar muka gateeeeeeeeeel
0 0
0
Halaman 69 dari 220
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia