others
Batal
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5360e59cbdcb17f41d8b459f/prabowo-meradang-ditanya-soal-pengadilan-ham
Bisnis.com, JAKARTA - Dalam manifestonya, Partai Gerindra menyatakan bahwa adanya Pengadilan HAM adalah sesuatu yang berlebihan. Ketika ditanya apa maksud dari pernyataan tersebut, Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bukannya menjawab, tapi marah kepada wartawan. Ketika ditanya apakah pengadilan HAM akan tetap ada jika ia terpilih sebagai presiden, Prabowo menjawab singkat,
Lapor Hansip
30-04-2014 18:59

Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM

Quote:
Bisnis.com, JAKARTA - Dalam manifestonya, Partai Gerindra menyatakan bahwa adanya Pengadilan HAM adalah sesuatu yang berlebihan.

Ketika ditanya apa maksud dari pernyataan tersebut, Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bukannya menjawab, tapi marah kepada wartawan.

Ketika ditanya apakah pengadilan HAM akan tetap ada jika ia terpilih sebagai presiden, Prabowo menjawab singkat, "Pasti ada lah," ujarnya usai menghadiri kampanye Partai Gerindra di Stadion GBK, Senayan, Minggu (23/03/2014).

Tapi saat dikaitkan dengan manifesto Partai gerindra, ia enggan memberi komentar. "Kamu dari mana? Siapa yang nyuruh kamu nanya itu?" ujarnya dengan nada membentak kepada wartawan Bisnis, Minggu (23/3/2014).

Dalam manifesto Partai Gerindra, Bab Pokok-Pokok Perjuangan Partai Gerindra bagian Hak Asasi Manusia tertuliskan pernyataan sebagai berikut: "Negara menghormati hak-hak pribadi warga negara sesuai dengan hukum. Hukum dan kemanusiaan tidak boleh dipandang sebagai dua substansi yang terpisah. Maka, adanya pengadilan HAM merupakan sesuatu yang over boding ".

Pada kesempatan yang berbeda, Andreas Harsono, Aktivis Human Right Watch di Jakarta menjelaskan bahwa pengadilan HAM jelas sangat penting dan berbeda dengan pengadilan pidana ataupun militer.

"Pelanggaran HAM itu terjadi kalau dilakukan oleh aparat negara, bukan sipil. Tentara, misalnya. Memang ada pengadilan militer, tapi untuk kasus pelanggaran HAM yang kompleks, pengadilan HAM lah yang akan digunakan. Selain itu, pengadilan HAM juga berlaku surut," jelas Andreas kepada Bisnis di Jakarta, (23/03/2014).

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, dengan adanya pengadilan HAM. Kejahatan-kejahatan pelanggaran HAM di masa lampau, tetap bisa digugat.

Sumber

Sensitif banget kalo ditanya tentang HAM
Kalau memang bersih, kenapa harus risih? Takut ya ntar yg dibongkar2 kesalahan lamanya
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 8
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 17:57
Quote:Original Posted By om.j
Prabowo itu sensitif, alergi, bahkan phobia kalau mendengar kata HAM dan Jokowi emoticon-Ngakak


bawaannya pgn lempar hp aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 18:08
Quote:Original Posted By hancurdunia
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak amat gan,somplak koe
emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 18:51
Quote:Original Posted By kodokbuntin9


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak amat gan,somplak koe
emoticon-Ngakak


pak kodok loncat sana loncat sini mulu sih emoticon-Mad
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 19:40
emoticon-Matabelo
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 19:41
Sundul dulu ahh..

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star

Mantap Ganemoticon-2 Jempol

Keep Calm, jaga kesopanan, emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 19:41
Cak nun saja nggak mempercayai kalo prabowo melanggar HAM Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
12-05-2014 21:22
Quote:Original Posted By joelmiro
emoticon-Matabelo


kenapa ente gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 06:44
sundul pagi emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 08:37
Quote:Original Posted By fdimension


Sejak kapan sumber acuan ane begituan... emoticon-Ngakak
Gk tau ane kok malah nyimpulin sendiri, kentara pendukung bloon, itulah cerminan pendukung si Joko, yaitu bloon... emoticon-Najis emoticon-Ngakak


agan pinter? Kenapa ga ikutan nyapres aja? Siapa tau menang emoticon-Kiss
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 08:53
Yuk!! nonton omongan fadli zonk di mata najwa, Rabu nanti emoticon-linux2
bemper, pengen tau ngomongnya gmn..emoticon-Ngacir
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 09:16
Awalnya ane sangat mendukung program yg direncanakan oleh pak prabowo dgn ketegasannya...dan berbasic militer, krn rakyat indonesia sendiri orangnya ga bs dikasih maen halus.. Butuh diberi pelajaran keras.. Akan tetapi begitu pak jokowi diangkat menjadi capres oleh PDI P eh tiba2 saja pak prabowo merasa terancam dan menjelek jelekkan lawan politiknya, itu yg ane sesalkan dari pak prabowo yg terlihat sangat sangat terlalu berambisi skali untuk menjadi pemimpin no.1 indonesia.. Harusnya kalo emang pny jiwa pemimpin dan sifat nrimo, pasti ane akan dukung truz.. Tp nyatanya ane sdikit kecewa gan.. emoticon-Frown

0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 09:22
meradang, karena kenapa baru sekarang di blow up nya, kemaren2 kemane aje tongg..? giliran mau pilpres baru digembor-gemborkan lagi emoticon-Ngakak
ane rasa masyarakat makin cerdas soal hal ini
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 09:23
Quote:Original Posted By dnankROLAS
Cak nun saja nggak mempercayai kalo prabowo melanggar HAM


Sayangnya bukan Cak Nun yang memutuskan, itu adalah kewenang Pengadilan HAM, tapi gimana mau diadain pengadilan HAM, si wowo aja takuuuuut datang ke Komnas HAM, kalah berani dibandingkan Ahok. emoticon-Big Grin

Cak Nun juga datang memberi support kepada Anas Urbaningrum ketika mau masuk KPK, dan masalahnya 99,9999% tersangka KPK masuk bui.

bagus sih cara ente, pakai tangan orang lain untuk nghilangin noda darah di tubuh sendiri.
emoticon-Ngakak

panasbung gak pernah bisa melawan kalau masalah HAM, karena memang tau bossnya sebetulnya gak bener. emoticon-Smilie
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 09:42
Quote:Original Posted By kodokbuntin9
ati" gan,itu pak wowo tempramen,tar bisa maen tangan atau di culik emoticon-Ngakak
ya iyalah gan suka main tangan org jomblo gitu lohhh... Eniwei daripada nyapres mending suruh cari bini aja biar kagak main tangan tiap malam gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 09:45
Quote:Original Posted By halooohehehe
meradang, karena kenapa baru sekarang di blow up nya, kemaren2 kemane aje tongg..? giliran mau pilpres baru digembor-gemborkan lagi emoticon-Ngakak
ane rasa masyarakat makin cerdas soal hal ini


ya iyalah, jangan sampe dah pelanggar ham jadi kepala negara ini. bisa rusak demokrasi berubah jadi rezim kayak orde baru
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
13-05-2014 17:59
sundul sore2 menjelang malam emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
15-05-2014 18:51
sundul malam hari emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
15-05-2014 20:11
Quote:Original Posted By putunembahbroto
ya iyalah gan suka main tangan org jomblo gitu lohhh... Eniwei daripada nyapres mending suruh cari bini aja biar kagak main tangan tiap malam gan emoticon-Ngakak


ane cm bisa emoticon-Ngakak gan
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
15-05-2014 20:18
Quote:Original Posted By snipercinta
belum jadi presiden aja sudah kayak preman gt, membentak wartawan, kalau jadi presiden bisa2 di bunuh tuh emoticon-Takut


ane setujuh nih,, belum jadi presiden udah ngebentak, apalagi kalau jadi presiden.. bisa dibentak bentak habis habisan nanti.. emoticon-Takut
0 0
0
Prabowo Meradang Ditanya Soal Pengadilan HAM
15-05-2014 20:56
Quote:Original Posted By kenshi87


ane setujuh nih,, belum jadi presiden udah ngebentak, apalagi kalau jadi presiden.. bisa dibentak bentak habis habisan nanti.. emoticon-Takut


syerem gan emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia