Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9994
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c24b61a76083a60000006/krushter---komunitas-kaskus-rush-terios----part-1
LIST MEMBER KRUSTER KOMUNITAS KASKUS RUSH TERIOS :kiss HUMAS KRUSHTER boyz_blueman kopral_kacang wedhusirenk mylaff dedechanca:kiss boyz_blueman 001 Bekasi only.UAJY 002 Yogyakarta kopralkacang 003 Yogyakarta tukang suntik 004 Cilegon blenyon 005 Bekasi ayasu 006 Surabaya corei5 007 Bandung edysutikno 008 Ponorogo luckyscrp 009 Tanggerang ading84 010 Jakarta crast 011 Surabaya dagero 012 Karawang
Lapor Hansip
03-04-2013 19:46

K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ )

LIST MEMBER KRUSTER
KOMUNITAS KASKUS RUSH TERIOS

emoticon-Kiss

HUMAS KRUSHTER

boyz_blueman
kopral_kacang
wedhusirenk
mylaff
dedechanca
emoticon-Kiss

Quote:

boyz_blueman
001
Bekasi

only.UAJY
002
Yogyakarta

kopralkacang
003
Yogyakarta

tukang suntik
004
Cilegon

blenyon
005
Bekasi

ayasu
006
Surabaya

corei5
007
Bandung

edysutikno
008
Ponorogo

luckyscrp
009
Tanggerang

ading84
010
Jakarta

crast
011
Surabaya

dagero
012
Karawang

wedhusirenk
013
Cirebon

cupiderman
014
Gowa

kintung2
015
Surabaya

iniadil2
016
Jakarta

padihijau
017
Brebes


mylaff
018
Jakarta

tataa
019
Jakarta

bayu01717
020
Tegal

hendratampnz
031
Jakarta

ichiro4d
022
Bandung

amieni
023
Jakarta

xntlevel
024
Banjarmasin

restukoben79
025
Jakarta

aldo004
26
Jakarta

jambangan
027
Bekasi

ignsp
028
Cimanggis

opxbear
029
Bandung

krs gaung
030
Cibubur

Northst4r
032
Jakarta

zinpa
033
Bekasi

nasofaring
034
Yogyakarta

um4r4li
035
Pematang Siantar

Mi16
036
Bali

terios2394
038
Jakarta

hyaken17
040
Depok

am_sendyhero
041
Jakarta

denny_akira
042
Jakarta

erodadi 043
Jakarta

dafa2005
044
Bekasi

spike71
045
Jakarta

046
wayan8181
Jakarta


my1loverkid
047
Cimanggis

048
hobahoba
Depok

049
aldri89
Jakarta

stmj
050
Malang

ichal2002 051
Malang,jatim

rizkard19
053
Palembang

hanguahh
054
Bali

marufranger
055
Yogyakarta

dmaster97
056
Depok

BushidoBach
057
Depok

sharemoney
058
Karanganyar,Jateng

H4N0lI
059
Bogor

gzone
060
Bekasi

061
volcs
semarang

062
bolctrank
sidoarjo

dedechanca
063
Jakarta

064
Bralin
Bekasi

065
Hefni.R.A
musi, Sumsel

066
supergx
Surabaya

067
buder
Batam

068
bonbon_1619
Jakarta

069
boeboeboe
Bengkulu


070
budinpb
semarang

071
anantavidic
bekasi

072
jrobalian
Jakarta

073
gene00
manado

074
carribean01
Lampung / Purwakarta

077
rudyhui
Tanggerang

075
kristianaldo
Jakarta

076
AldebaranTauri
Bekasi

078
Saputros
Jakarta

079
Stefendy
Jayapura - Papua

fadilaholic
080
Jakarta

pycqo
081
Tegal

Louis 77
082
Jakarta

ayamhitam
083
Bekasi


Anti Karat
084
Cilegon

hanggada
085
Tanggerang

KARLBENZ
086
Jakarta

087
imonmomon
Jakarta

088
mrboegiel
Batam

091
Sparky1224z
Samarinda

092
abenkk
Palembang

093
ervir
Jakarta

094
Rudyekajaya
Balikpapan

095
Abinandin
Malang

096
rohisnb
Bogor

097
mercuri_79
Tanggerang

l4551r
Bali
098

ecko_unltd
099
Tanggerang

ConanKaskus
Padang
100

Cangkir27
Bekasi
101

kimponk
102
Pati

redzone.auto
103
Malang

joisjoe
104
Jakarta

sinobi
105
Surabaya

R12XI
106
Pasuruan

wongIT
107
Bekasi


Krushter 108
Massgawat
Jakarta

Krushter 109
Meazur3
palembang

wahyuraditya
110
jakarta

111
kureiz
Tanggerang

112
iam.blake
jakarta

rushter 113
hideyuuk1
jakarta

Krushter 114
txzone
Garut

Krushter 115
tjokie
Lampung

Krushter 117
aditmotor
Bekasi

Krushter 118
deniakaboim
Bandung

Krushter 119
balabalabala
Depok

Krushter 120
hi.maho
Jakarta

Krushter 121
cygwn
Tanggerang

Krushter 122
sir.dnd
Jakarta

krushter 123
Anita.
Probolinggo

Krushter 124
Igoy6883
Jakarta

Krushter 125
dhani_Laziale
Banten

Krushter 126
Odyssheen
Riau

Krushter 127
Jastin
Jakarta

Krushter 128
NoForName
Lampung

Krushter 129
razhor
Sampit

krushter 130
imelss
Cibubur

Krushter 131
dr.djoe
Klaten

Krushter 132
liverpooldian
Surabaya

Krushter 133
abahlazazia
Banten

Krushter 134
richysnack
jakarta

krushter 135
dokter86
Pangkal Pinang

Krushter 136
halimcr
Bekasi

Krushter 137
die_never
Lampung

Krushter 138
casiacs
Padang

Krushter 139
kekelcadazz
Bekasi

Krushter 140
topix1306
Sumatera Barat

Krushter 141
arinarata
Jakarta

Krushter 142
fari_anugrah
Jakarta

Krushter 143
HusneyZ
Depok

Krushter 144
mus4rs
Sumatera Selatan

Krushter 145
di6do
Ngawi

Krushter 146
hongwilaheng
Yogyakarta

Krushter 147
yumewa
Surakarta

Krushter 148
tanatinggi
Palembang

Krushter 149
8ig.joe
Serang

Krushter 150
GodinMYmine
Bekasi

Krushter 151
F3tro
Bekasi

Krushter 152
ambrosius07
Surabaya

Krushter 153
uSreX-man
Mojokerto

Krushter 154
b.805.evn
Jakarta

Krushter 155
vk.shop
Jakarta

Krushter 156
amentunk05
Jakarta

Krushter 157
silverlucky
Jakarta

Krushter 158
iduroke

Krushter 159
yosep27

Krushter 160
kertarejasa


Krushter 161
Hanafi80
Bogor

Krushter 162
Arie_kashmir
Tanggerang

Krushter 163
Mu5eXXX
Sampit

krushter 164
i0nk
Jambi

Krushter 165
dzabrique
Garut

Krushter 166
dangded
jakarta

Krushter 167
gagahberani88
Banten

Krushter 168
Jibien
Jakarta

Krushter 169
30SDL
Jakarta

Krushter 170
rayaraya1234
Tanggerang

Krushter 171
Xenon_blue
Purwokerto

Krushter 172
Radithz89
Jakarta

Krushter 173
izzysnow
Samarinda

Krushter 174
someone888
Jakarta

Krushter 175
Likeearth...and
Bekasi

Krushter 176
Ariessat
Tanggerang

Krushter 177
Gerbil
Bandung

Krushter 178
rief 57
Tuban

Krushter 179
AbenkCool
Bekasi

Krushter 180
Luva1024
Lahat

Krushter 181
rendi.armayasa
Bekasi

krushter182
Mr.Ghostrecon
Palembang

Krushter183
Mouciel
Yogyakarta

Krushter 184
Agazee
Jakarta

Krushter 185
Iwan1976
Jakarta

Krushter 186
Dptirroi
Jakarta

Krushter 187
Gilaangg
Jakarta

Krushter 188
ClusterMax
Balikpapan

Krushter 189
Lalangwaya
Depok

Krushter 190
Rizkyrizz
Jakarta

Krushter 191
Widianty
Tanggerang

krushter 192
yeariefpe
Jakarta

Krushter 193
akuinja
Tanggerang

Krushter 194
dico1708
Tanggerang

Krushter 195
redkijang
Palembang

Krushter 196
marchonlove
Bekasi

Krushter 197
yoki.ozora
Pekanbaru

Krushter 198
reizaeka
Cibinong

Krushter 199
shiro00
Bali

Krushter 200
rinkosoemarmo
Depok

hento
blank
10 ( cod )


SEMAKIN SOLID SEMAKIN KOMPAK YA DISINI..

emoticon-Kissemoticon-Kiss:maho:mahoemoticon-Ngacir, emoticon-Ngacir




BANK BCA
6870588303
atas nama Salim Siregar

rp.60.000 ( sekarang ada dua stiker )

no handphone ane untuk konfirm pakai wa / sms juga bisa .
0856 - 8 - 333 - 159
Diubah oleh boyz_blueman
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 343 dari 507
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
09-05-2014 18:10
Quote:Original Posted By 11.08.2013


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

tersentak seketika gan, knp tu kalau boleh tau kf 3m gk recomend ?



harga dengan kualitas nya gan, termasuk V-kool ngga ane recommend juga
... namun baik nya ngga usah di bahas lebih lanjut, biar agan-agan
melakukan analisa masing-masing dan memilih Kaca Film sesuai dengan
penilaian agan masing-masing juga emoticon-Big Grin
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
09-05-2014 20:05
Quote:Original Posted By gagahberani88


Gan mau tanya, kalo pasang HU merk pioneer, kenwood, sony itu hrus ada list samping2nya utk nutupin lubang (karena tidak pas di lubang HU terios)?

ane pgn pasang tp katanya hrus ada list penutup, krn merk kenwood,pioneer ga ada yang khusus buat terios...

btw ada yang tau permasalahan storing pada HU ga?
ane punya masalah tersebut nih...mohon bantuannya....emoticon-Sorryemoticon-Sorry

belikan frame nya,biasa 150rb,kalau masalah storing saya ga ngerti jg,saya ga storing sih
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
09-05-2014 22:19
Quote:Original Posted By 11.08.2013


iya sih gan, tapi menurut ane sih udah bagus. soalnya ni kuda jarang di bawa siang, paling ngadem di bawah atap parkiran.



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

tersentak seketika gan, knp tu kalau boleh tau kf 3m gk recomend ?



hahahaha, korban pabrikan si crv emoticon-Ngakak
solar gard gmna gan ? minta review dong emoticon-Kiss


reviewnya sih, awet(7 taun gak jadi ungu, lepas,dll) , kemampuan redam panas cukup. dari luar ga begitu keliatan. yah, jauh lebih bagus lah ketimbang sparta
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
10-05-2014 08:38
Quote:Original Posted By controllingfate


reviewnya sih, awet(7 taun gak jadi ungu, lepas,dll) , kemampuan redam panas cukup. dari luar ga begitu keliatan. yah, jauh lebih bagus lah ketimbang sparta


berhubung dana pas2an, kayaknya ane bakal meminang Solar Gard gan, gak sanggup beli yg di atas emoticon-Malu (S)

oh ya, kan ada tuh KF bawaan dealer, baiknya dilepas dulu yg bawaan atau ditimpa aja ya?
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
10-05-2014 09:11
Quote:Original Posted By lalangwaya


berhubung dana pas2an, kayaknya ane bakal meminang Solar Gard gan, gak sanggup beli yg di atas emoticon-Malu (S)

oh ya, kan ada tuh KF bawaan dealer, baiknya dilepas dulu yg bawaan atau ditimpa aja ya?


ikut sharing bos, solar gard juga lumayan enak, mobil nyokap juga pake solar gard enak kok (menurut ane ya).

KF dari dealer kalau bisa di lepas dulu, agak gelap gmana gt nanti nya kalau di timpa pas malam.
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
10-05-2014 09:16

Recommended Window Film

Quote:Original Posted By lalangwaya


berhubung dana pas2an, kayaknya ane bakal meminang Solar Gard gan, gak sanggup beli yg di atas emoticon-Malu (S)

oh ya, kan ada tuh KF bawaan dealer, baiknya dilepas dulu yg bawaan atau ditimpa aja ya?


Waduh..jangan gan,..sayang banget. Kaca Film itu kan dipake selama 5 Tahun
Dari pada pake Solar, mending agan pasang Spectrum aja. Merk ini IRR nya (aktual) udah di atas 80% lho emoticon-Jempol
Kemarin ane nanya utk Terios full keliling cuma 1jt.Mungkin klo di Jakarta ada seller yg berani kurang dr harga segitu. Tergantung pinter pinter agan nawar aja emoticon-Malu
Tapi klo agan pengen nya warna Hitam, tuh agan MonzaAutosport lg promo Eclipse bundling blackjack. IRR nya udah 99% emoticon-Matabelo
Full keliling utk Terios kurleb 1,4 juta emoticon-Recommended Seller
Ane rasa dgn harga segitu, dipake selama 5 tahun, Worth it lah gan.. no offense yah, hanya sekedar kasih saran..
Oh ya, klo KF gratisan dealer, dilepas aja gan (jangan ditimpa). Masih jelek tuh kualitasnya. Kecuali agan dapat gratisannya Huper drei atau ceramic emoticon-2 Jempol
KRushTer 149 absen pagi
Diubah oleh 8ig.Joe
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
10-05-2014 10:31
gan, numpang nanya, tadi mo nyoba ganti lampu plafon yg depan, pas mo lepas lampunya saya puter, eh malah nyemplung kedalem lampunya, gimana cara ngeluarinnya ya ? harusnya cara ngelpasin lampunya itu gmana y?
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
10-05-2014 13:10
Habis 3 jam itung2 olahraga, nyuci-vacum-waxing *lap keringet* *sambil nunggu nomor punggung* emoticon-Cool

terrywhite 1


terrywhite 2
Diubah oleh lalangwaya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh arrrry
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
11-05-2014 20:51
Permisi gan, kalau mau jadi member krushter persyaratannya apa ya? makasih emoticon-Big Grin
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
11-05-2014 22:36
Quote:Original Posted By rayaraya1234
Permisi gan, kalau mau jadi member krushter persyaratannya apa ya? makasih emoticon-Big Grin


tinggal posting minimal 10 x, trus tinggal pm ke agan boyz_blueman n transfer dech buat stiker nya..
emoticon-Shakehand2

salam krushter 165
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
11-05-2014 23:07
sepi neh..emoticon-Matabelo emoticon-Traveller
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 00:59
misi gan,
numpang kenalan...ane baru beli Rush S. Berhubung ane masih nubie, ane punya banyak pertanyaan basic tentang mobil. Maklum gan, ini mobil yg pertama ane beli pake dana sendiri. Heheheheh.....Mau nanya lokasi salon cuci mobil yang rekomen dimana yah gan? ane lokasinya dijakarta daerah Kuningan. Thank you gan...
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 08:26
Quote:Original Posted By 8ig.Joe


Waduh..jangan gan,..sayang banget. Kaca Film itu kan dipake selama 5 Tahun
Dari pada pake Solar, mending agan pasang Spectrum aja. Merk ini IRR nya (aktual) udah di atas 80% lho emoticon-Jempol
Kemarin ane nanya utk Terios full keliling cuma 1jt.Mungkin klo di Jakarta ada seller yg berani kurang dr harga segitu. Tergantung pinter pinter agan nawar aja emoticon-Malu
Tapi klo agan pengen nya warna Hitam, tuh agan MonzaAutosport lg promo Eclipse bundling blackjack. IRR nya udah 99% emoticon-Matabelo
Full keliling utk Terios kurleb 1,4 juta emoticon-Recommended Seller
Ane rasa dgn harga segitu, dipake selama 5 tahun, Worth it lah gan.. no offense yah, hanya sekedar kasih saran..
Oh ya, klo KF gratisan dealer, dilepas aja gan (jangan ditimpa). Masih jelek tuh kualitasnya. Kecuali agan dapat gratisannya Huper drei atau ceramic emoticon-2 Jempol
KRushTer 149 absen pagi


bukannya nilai tser nya yg kudu diperatin, biar adem gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 11:56
Quote:Original Posted By dzabrique


tinggal posting minimal 10 x, trus tinggal pm ke agan boyz_blueman n transfer dech buat stiker nya..
emoticon-Shakehand2

salam krushter 165


Oh oke gan siaap makasih infonya
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 11:58
Numpang kenalan agan2 semuaa ane pemakai Mobil terios TX 2011 dan masih awam untuk hal2 Mobil heheheh Sekalian mau nanya kaca film yang bagus sekarang apa ya? Dan Beli dimana? Thankss
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 12:14
Quote:Original Posted By lalangwaya
Habis 3 jam itung2 olahraga, nyuci-vacum-waxing *lap keringet* *sambil nunggu nomor punggung* emoticon-Cool

terrywhite 1


terrywhite 2


Sama2 dari Lampung, salam Tetot Oom... Maen2 ke FB Krushter:
https://www.facebook.com/groups/krushter/?fref=ts

Isi Kolom Member Lampung Oom, mana tau bisa rutin Kopdar...

RUSHMAN K-115

0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 12:17
selamat hari senen semua
salam krushter ... (blom punya nopung)
0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 14:04

ICEBERG WINDOW FILM

Selamat Siang agan2...

Sabtu kemarin ane pasang kacafilm merk Iceberg (ice 40 & pearl silver 80).

Teknisi datang dari bekasi ke cilegon (jauh bro..5 jam), ane pasang sama agan tirta (sky autofilm)...

Overall Good service, good quality..

Berikut foto2 mobil ane yang sudah terpasang iceberg :

Tampak Dalam (depan ice40) :
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1


Perbandingan kf samping dan depan (iseng aja sih, padahal secara persentase beda, haha)
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1



Tampak Depan Luar:
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1



Tampak Samping (ga begitu kena matahari, terlihat hitam):
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1



Tampak Samping (terkena paparan matahari, terlihat silver, kyk efek bunglon ya...haha):
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1

Sekian review dari saya...



0 0
0
K~rushter ( ™ komunitas kaskus rush terios™ ) - Part 1
12-05-2014 17:10
Quote:Original Posted By zfirzana


bukannya nilai tser nya yg kudu diperatin, biar adem gitu emoticon-Big Grin


untuk awal memang nilai TSER gan...tp untuk IRR, UV Reject jga hrus diperhatikan
0 0
0
Halaman 343 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia