irfandrochaAvatar border
TS
irfandrocha
Dimanakah seharusnya pake jam tangan?



Quote:

Sebelumnya di :rate lima dulu gan emoticon-Malu

emoticon-Kaskus LoversLalu kemudian klik emotnya untuk cek No Repost Gan emoticon-Kaskus Lovers

Quote:


Kebanyakan orang memakai jam tangan di tangan yang tidak dominan, dalam arti jarang digunakan, dengan arah jam menghadap ke atas / keluar. Jadi, kalo agan/wati ndak kidal, jam tangan dipakai di tangan kiri, dan bagi yang kidal, jam tangan dipakai di tangan kanan. emoticon-Ngakak (S)

Posisi tersebut, merupakan posisi yang umum. Namun kalo pengen sedikit beda, coba saja ganti yang biasa pakai di tangan kiri, pakai di tangan kanan, pengalaman saya sih pertamanya jadi kagok aja saat ngerjain sesuatu, rasanya ada beban, emoticon-Embarrassment mungkin karena ga biasa juga, terus masang jamnya juga jadi agak lama. Tapi dari sisi psikologis, cieeeh emoticon-Malu jadi ada perasaan beda karena pake jam tangan beda dari orang lain emoticon-Malu (S)

Ada banyak type atau style setiap orang pemakai itu berbeda-beda emoticon-Cool
memakai jam tangan itu terlihat lebih keren, apalagi kalo buat para kawula muda yang pingin tampil style. Perlu diketahui salah satu hal yang diperhatikan wanita pada seorang pria itu adalah jam tangan emoticon-Malu (S) (kebanyakan wanita melihat hal ini) yaa karena bagi wanita pria yang memakai jam tangan itu terlihat tampil lebih keren, gagah dan berwibawa emoticon-Malu (S) ketimbang melihat tampilan pria yang memakai banyak pernak/pernik gelang di tangan yang akan terlihat Norak, risih, kurang jantan, dan bikin ilfeel emoticon-Cape d... (S) (Klik disini untuk baca lengkap) karena di trit ane ane bukan bahas soal wanita yah.

Quote:

Lalu dimana cara pake jam tangan yang baik?

Quote:

Jadi Dimanakah memakai jam tangan yang tepat ditangan? dikembalikan kembali pertanyaan ini kepada si pemakai sendiri emoticon-Hammer (S)
asal jangan jam tangan dipake di kaki saja itu kan aneh emoticon-Gila

kalau masih bingung dimanakah yang tepat sebaiknya pakai di dua tangan sekaligus seperti yang di pake seorang mantan pemain dunia yang satu ini:
Spoiler for :

Sstt jangan ditiru loh" agan/wati harus punya alasanya kalau mau pakai di kedua tangan secara bersamaan, apa yang di lakukan Maradona ini yang pakai jam di kedua tangannya mah ada alasannya atuh emoticon-Angkat Beer
itu karena dia pelatih, yg pasti berapa menitnya waktu dlm olahraga itu bermakna
nah salah satu jam nya digunakan untuk melihat waktu yg tersisa di waktu normal
jadi bukan karena dia stress atau apa emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Melihat Kepribadian Pria Dari Jam Tangan Pribadinya



Jam tangan masa kini sudah terdiri dari berbagai jenis dan bentuk Ada jam tangan klasik, ada jam tangan yang modern dan ada juga jam tangan yang stylish. Namun bagaimana seseorang memilih jam tangan rupanya juga menentukan kepribadian orang tersebut lho.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai kepribadian pria dilihat dari jenis jam tangan mereka. Pilihan jam tangan bisa menggambarkan watak dan karakter seorang pria, karena hal tersebut berhubungan dengan selera pribadi.

Quote:





Sumber: 12345


Quote:





Diubah oleh irfandrocha 11-05-2014 12:41
0
322K
3.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.