Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1996
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523badedfeca171021000006/cara-bikin-sendiri-alat-cuci-motor-dirumah
thread closed
Lapor Hansip
20-09-2013 09:07

Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah

Past Hot Thread
thread closed
Diubah oleh TCTeknik
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 76 dari 102
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:32
Nice thread gan
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:33
tinggalin jejak dulu gan..
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:34
sipp, pengentahuan baru..
thx infonya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:34
Nice info gan emoticon-Smilie
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:34
Good info gan..

Mau printer ciamik dari Epson Gratis? Ikuti kuisnya disini gan http://j.mp/1ioeIuH #kuis
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:35
Mau tanya nih gan
Itu kalo langsung dari keran bisa apa ngga ya?
Soalnya pompa air dirumah ane jauh banget jaraknya sama garasiemoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:35
Mau tanya nih gan
Itu kalo langsung dari keran bisa apa ngga ya?
Soalnya pompa air dirumah ane jauh banget jaraknya sama garasiemoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:36
tips nya mantap gan
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:36
bisa lebih hemat ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:36
Quote:Original Posted By DestiniZer99
mantep gan, tapi biasanya ane ckup pake selang aja dah gak pingin repot emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)


Iya gan. Apa adanya yang ad d rmh hehehehe. Yang penting ngk males cuci motornya. Faktor males ni yg susah gan hahahhaaha
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:37
Mantap sekali gan tutorialnya emoticon-thumbsup
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:38
wah bisa sepi nih steam emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:39
nice thread gan
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:39
keren gan..
kreatif banget agan ini

boleh juga nih ane aplikasikan dirumah

thanks infonya
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:40
Quote:Original Posted By jerseyaneka99
ini berguna nih ..
perlu dipraktekan di rumah, lumayan kalau lagi pengen nyuci sendiri, lagipula bisa ngirit apalagi kalau lagi musim hujan..


Bener gan klo pas wktu musim hujan. Pusing. Cuciin motor d bengkel. Pulang kehujanan. Haahahahaa sama aja
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:41
patut dicoba nih, buat anak perumahanemoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:42
Wuih guide bagus. Buat yang mau bisa jadi modal usaha nih!

emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:44
penjelasannya emoticon-Jempol gan, cukup jelas. ane bookmark and ane kasih emoticon-Rate 5 Star....
nanti ane coba gan.....
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:44
Keren nih idenya ... cobain aah ... emoticon-Belo
0 0
0
Cara Bikin Sendiri Alat Cuci Motor Dirumah
08-05-2014 08:44
ribet amat.
mending bayar 8 ribu ke steam emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Halaman 76 dari 102
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia