samiaji212Avatar border
TS
samiaji212
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
Akhir-akhir ini di berbagai media banyak beredar berita tentang kemiripan antara Katy Perry dengan Nike Ardilla. Baik kemiripan pose maupun kemiripan potongan lagu. Seperti kita tahu intro lagu Dark Horse milik Katy sangat mirip dengan intro lagu Tinggalah Kusendiri, dua lagu yang terpaut selama 20 tahun.



Lebih mencengangkan lagi adalah banyaknya kemiripan pose antara Katy dan Nike, bahkan jumlahnya sudah puluhan. Apakah hanya sebuah kebetulan? Mungkin. Atau Katy sengaja meniru Nike? Rasanya juga tak mungkin.

Mereka beda generasi terpaut dua dekade, beda negara dan beberapa pose Nike yang ada di kolase ini juga bukan foto pasaran yang beredar di internet, hanya koleksi pribadi fans. Jadi bagaimana mungkin Katy bisa meniru gayanya?


"Yang paling mendekati menurut saya sebagai pengamat dunia hiburan adalah mungkin ini yang dinamakan konsep reinkarnasi," ujar salah satu fans berat Nike, Muar Dian melalui email yang dikirim pada Redaksi KapanLagi.com®.

"Banyak persamaan gerak-gerik tanpa disengaja. Reinkarnasi bisa dilihat dari beberapa persamaan yang mereka miliki. Dan orang orang yang bisa bereinkarnasi adalah orang pilihan yang berperilaku baik semasa hidupnya," tambahnya.




Menurut Muar, keduanya memiliki beberapa persamaan. Salah satunya adalah prestasi mereka di dunia musik, serta jiwa sosial yang juga dimiliki keduanya.

"Kualitas reinkarnasinya juga ditentukan kualitas semasa hidupnya. Mereka sama-sama cantik dan menjadi penyanyi yang paling populer di eranya. Nike dikenal sebagai artis yang rendah hati dan berjiwa sosial semasa hidupnya. Sampai dia punya SLB dan yayasan untuk anak yatim piatu. Tidak jauh beda dengan Katy yang juga menjadi duta untuk kemanusiaan. Dia punya yayasan untuk membantu pendidikan anak anak tertinggal di Afrika," jelasnya.

Agak sulit dipercaya memang, namun Muar Dian tampak begitu yakin dengan pendapatnya. Menurutnya, apa yang terjadi pada Katy dan Nike merupakan skenario dari Tuhan.

"Kualitas karya Nike Ardilla semasa hidupnya kita juga sudah tahu bahkan sampai sekarang karyanya itu melegenda. Dia menjadi penyanyi dengan penjualan album tertinggi di masanya. Sama seperti Katy yang saat ini menjadi salah satu penyanyi dunia yang paling bersinar. Album-albumnya laku dan menempati chart di beberapa radio dan situs musik online. Jadi mungkin ini memang skenario Tuhan bahwa di dunia ini tak ada yang tak mungkin. Sulit dipercaya namun nyata," ungkapnya.


Sumur
0
7.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.