Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5369ad53f7ca17a7548b474c/benarkah-katy-perry-reinkarnasi-nike-ardila
Akhir-akhir ini di berbagai media banyak beredar berita tentang kemiripan antara Katy Perry dengan Nike Ardilla. Baik kemiripan pose maupun kemiripan potongan lagu. Seperti kita tahu intro lagu Dark Horse milik Katy sangat mirip dengan intro lagu Tinggalah Kusendiri, dua lagu yang terpaut selama 20 tahun. Lebih mencengangkan lagi adalah banyaknya kemiripan pose antara Katy dan Nike, bahkan jumlahn
Lapor Hansip
07-05-2014 10:49

Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??

Akhir-akhir ini di berbagai media banyak beredar berita tentang kemiripan antara Katy Perry dengan Nike Ardilla. Baik kemiripan pose maupun kemiripan potongan lagu. Seperti kita tahu intro lagu Dark Horse milik Katy sangat mirip dengan intro lagu Tinggalah Kusendiri, dua lagu yang terpaut selama 20 tahun.

Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??

Lebih mencengangkan lagi adalah banyaknya kemiripan pose antara Katy dan Nike, bahkan jumlahnya sudah puluhan. Apakah hanya sebuah kebetulan? Mungkin. Atau Katy sengaja meniru Nike? Rasanya juga tak mungkin.

Mereka beda generasi terpaut dua dekade, beda negara dan beberapa pose Nike yang ada di kolase ini juga bukan foto pasaran yang beredar di internet, hanya koleksi pribadi fans. Jadi bagaimana mungkin Katy bisa meniru gayanya?


"Yang paling mendekati menurut saya sebagai pengamat dunia hiburan adalah mungkin ini yang dinamakan konsep reinkarnasi," ujar salah satu fans berat Nike, Muar Dian melalui email yang dikirim pada Redaksi KapanLagi.com®.

"Banyak persamaan gerak-gerik tanpa disengaja. Reinkarnasi bisa dilihat dari beberapa persamaan yang mereka miliki. Dan orang orang yang bisa bereinkarnasi adalah orang pilihan yang berperilaku baik semasa hidupnya," tambahnya.


Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??

Menurut Muar, keduanya memiliki beberapa persamaan. Salah satunya adalah prestasi mereka di dunia musik, serta jiwa sosial yang juga dimiliki keduanya.

"Kualitas reinkarnasinya juga ditentukan kualitas semasa hidupnya. Mereka sama-sama cantik dan menjadi penyanyi yang paling populer di eranya. Nike dikenal sebagai artis yang rendah hati dan berjiwa sosial semasa hidupnya. Sampai dia punya SLB dan yayasan untuk anak yatim piatu. Tidak jauh beda dengan Katy yang juga menjadi duta untuk kemanusiaan. Dia punya yayasan untuk membantu pendidikan anak anak tertinggal di Afrika," jelasnya.

Agak sulit dipercaya memang, namun Muar Dian tampak begitu yakin dengan pendapatnya. Menurutnya, apa yang terjadi pada Katy dan Nike merupakan skenario dari Tuhan.

"Kualitas karya Nike Ardilla semasa hidupnya kita juga sudah tahu bahkan sampai sekarang karyanya itu melegenda. Dia menjadi penyanyi dengan penjualan album tertinggi di masanya. Sama seperti Katy yang saat ini menjadi salah satu penyanyi dunia yang paling bersinar. Album-albumnya laku dan menempati chart di beberapa radio dan situs musik online. Jadi mungkin ini memang skenario Tuhan bahwa di dunia ini tak ada yang tak mungkin. Sulit dipercaya namun nyata," ungkapnya.


Sumur
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:50
Ane gak pcya gan yg namanya reinkarnasi emoticon-Sorry
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:51
kaga tau gan emoticon-Frown
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:53
Mungkin hanya kebetulan gan..
Emank posenya yg di foto sama persis..
Tp menurut ane kebetulan doang..
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:55
gaya fotonya bisa sama gitu ya emoticon-Belo

dejavu beberapa lawakan warkop ada yang dijadiin lawakan mr. bean, apa artis luar mengorek informasi di indo? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:55
Pret...Dut...Cuih...
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:56
Quote:Original Posted By lookin4luck
Mungkin hanya kebetulan gan..
Emank posenya yg di foto sama persis..
Tp menurut ane kebetulan doang..


Ia sih mungkin kebetulan aja, cma banyak kemiripannya
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:56
emoticon-Matabelo
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:59
di agama ane gak diajarin adanya reinkarnasi gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 10:59
kalo ane sih gak percaya emoticon-Sorry
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:00
wkwkwk another cocoklogi tod emoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:04
reinkarnasi.
ada adaaja.
lalu yang orang kasih pernyataan itu, reinkarnasi dari apa sebelumnya?
heran deh.
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:06
Gini orang INONESIA banget, apapun di kaitkan hal2 yang aneh banget, GO INDONESIA deh emoticon-Cape d...
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:07
bawah ane pasti tau gan apa itu reinkarnasi
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:09
katy perry lahir 1984, nike ardila meninggal 1995. reinkarnasi gimana coba??
emoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:25
mungkin itu cuma isu gan emoticon-Cool
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:26
Quote:Original Posted By helenmeliana
katy perry lahir 1984, nike ardila meninggal 1995. reinkarnasi gimana coba??
emoticon-Ngakak


problem solved... emoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:29
Quote:Original Posted By frozzz03


problem solved... emoticon-Ngakak


TS belajar tanggalan dulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:34
di agama ane gak ada reinkarnasi sih gan,, jadi ane juga gak percaya sama begituan....
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:34
masa sih gan, ane kurang paham sebenrnya hehe
0 0
0
Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardila??
07-05-2014 11:43
Quote:Original Posted By drskandaz
di agama ane gak ada reinkarnasi sih gan,, jadi ane juga gak percaya sama begituan....


Ane jga sebenernya ga percya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia