Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
993
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536793f9c0cb17b94d8b45b4/cewek-ane-selingkuh-telen-ludah-cowok-gan
salam kaskuser gan:shakehand2 gan ane mau cerita,kejadiannya si udh agak lama,cuman ane mau sharing gan,pengalaman pahit ane, jadi gini gan,ane punya bokin yg udh jalan selama 3 tahun,waktu 2 bulanan lalu klo gk salah,ane mergokin cewek ane lg nelenin ludah cowok gan,jadi wktu itu ane mau main ke rumahnya gan mumpung lg minggu,wktu udh nyampe ane masuk,pas ane masuk ane ngeliat ada cewek ane ama s
Lapor Hansip
05-05-2014 20:36

cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(

salam kaskuser ganemoticon-Shakehand2
gan ane mau cerita,kejadiannya si udh agak lama,cuman ane mau sharing gan,pengalaman pahit ane,
jadi gini gan,ane punya bokin yg udh jalan selama 3 tahun,waktu 2 bulanan lalu klo gk salah,ane mergokin cewek ane lg nelenin ludah cowok gan,jadi wktu itu ane mau main ke rumahnya gan mumpung lg minggu,wktu udh nyampe ane masuk,pas ane masuk ane ngeliat ada cewek ane ama satu lg cowok,gk kenal siapa,mereka gk tau ada ane karna ane masuk tanpa ada suara,ane dari blakang sambil ngendip sekilas ane ngeliat cewek ane bilang ke cowok itu : minta ludahnya dong..
terus cewek ane buka mulutnya dan cowok itu langsung ngeludah di mulut cewek ane yg udh ngebuka mulutnya lebar2,cewek ane langsung telen sambil senyum liat cowok itu
ane bener2 emosi ganemoticon-Marah

ciri2 cowok itu : lumayan tinggi,mukany bener2 ganteng,bener2 tampan menawan gan,seperti turunan barat(lebih ganteng dari al ghazali anak dhani)badannya berbentuk bagus,pakai jam tangan disebelah kiri

ane labrak mereka,mereka kaget,ane langsung tonjok cowok itu dan ane bentak cewek ane untuk jelasin semuanya
ternyata cewek ane ngakuin semua dan dia ngaku selingkuh ganemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

trs ane tarik cewek ane keluar dan tanya:lu abis ngapain tadi dan knp lakuin ini?(sambil emosi)emoticon-Mad (S)
cewek ane jawab : dia ganteng bngt,sory,saya maafin ak,ak gk lakuin lg,ak kenal ama dia baru 2 minggu,sory...(sambil nangis)

ane langsung dorong dia dan ane cabut pulang,ane shok sampe ane gk tanyain lg dia kenal dari mana dan kapan bisa kenal,cewek ane nelpon dan sms ane berkali2,ane gk tanggapin,dia datengin kerumah ane gk ane temuin,ane tutup pintunya,dia sms berkali2 minta maaf gk ane tanggapin
dia berharap balik lg ma ane intinya,tapi ane ngerasa udh gk bisa lanjutin lg,apalagi ane ngelihat hal2 menjijikan yang udh ane liat kmarin

ane ama dia gk pernah ketemu lg,tp kadang dia masih sering sms ane cuman gk ane tanggapin

menurut agan baiknya ane gmna yaemoticon-Turut Berduka
knp ya cewek ane ampe lakuin begitu,apa karna ketampanan cowok itu??emoticon-Sorry
apa ane balik lg dan kasih cewek ane kesempatan ato gmna ganemoticon-Berduka (S)
cewek ane cantik gan,chines,ane jg chines,ane mau tanya gmna baiknya ya gan,ane bener2 stressemoticon-Sorry
Diubah oleh band tolol
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 51
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 20:32
sabar gan, kalo perlu tonjokin aja tuh cowok sampe ke akhirat emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 20:36
cari lg gan.. ane yg baca aja udah eneg.. cewek murahan klo gitu..
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:00
Saran ane ente jadian ama cowo ganteng itu aja gan emoticon-Betty (S)
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:04
turut emoticon-Berduka (S) gan
hati2 aja.. mending tinggalin dah, gak bakalan berubah dia kalo ente balikan
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:04
cowo ganteng biasanya maho gan .. selingkuhannya maho kali emoticon-Ngakak

untung ane manis gan ama enak dipandang emoticon-Cool

mau tanya itu minta ludah trend baru apa gimana? biar apa? rasa nya apa?

0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:05
makanya ente juga harus sering" ngasih jatah tong emoticon-Peace






Quote:
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:07
turut berduka gan

keputusan ada di agan kalo agan mau balik lg agan harus siap terima resiko yg ada emoticon-Malu (S)
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:07
ah ilok ngagul bae luuhh tong
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:09
gokill bgt gan..
ane yakin doi ente ad mmendam sesuatu yg luar biasa k slingkuhannya.hehe..sabar aj gan.msih byak prawan dluar sana hwhe
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:11
Buset dah Nelenin ludah ajh mau, apalagi kl suruh Main diranjang pasti sangat bersedia tuh
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:12
minta ludah ???? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:12
maaf gan ane cowok yang waktu itu ngasih ludah emoticon-Frown ane khilaf waktu itu gan. maap ya kalo cewek ane terpikat sama ketampanan ane. emoticon-Big Grin
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:13
salah kamar bray. masuk H2H emoticon-Cool
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:14
Sabar gan cewe gak cuman 1 kok didunia ganemoticon-Smilie
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:14
ane kasi 2 opsi ya :
1.
pertahanin gan.. kalo udh emoticon-Kimpoi kasih ludah ente, ke istri ente. Kalo bisa tiap hari dari pada minta ama orang lain emoticon-Cool

2.
move on emoticon-Ngacir

0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:14
ludahin balik cowoknya gan emoticon-Cool
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:19
Quote:Original Posted By hafis.sandyi
Di pelet kali gan


nih pakar pelet komen..
ada bnernya jg sih emoticon-Wink
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:22
terserah agan
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:25
cantik bukan jaminan...cari yg lebih ber etika dan beragama aja bos
0 0
0
cewek ane selingkuh telen ludah cowok gan :(
06-05-2014 21:28
cerei aja gan... emoticon-Big Grin

ciyeee agan jadi duda... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 24 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia