Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5707
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514fcf001ed719046000000d/seksinya-dada-agnes-monica-di-atas-panggung-17th-only
Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya. Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi memamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas panggung dengan bagian dada yang sedikit menantang. Mana s
Lapor Hansip
25-03-2013 11:13

Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)


Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)



Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya.

Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi memamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas panggung dengan bagian dada yang sedikit menantang.

Mana saja penampilan panggung Agnes yang sedikit membuka daerah dada? mari kita simak di halaman berikut..



Quote:
1. Hitam
Kostum panggung Agnes yang ini memang seksi, setelan berwarna hitam dengan bawahan rok pendek dan atasan yang terbuka. Baju ini berpotongan sangat rendah, belahannya yang hingga perut memperlihatkan belahan dada Agnes dengan terbuka. Potongan menggantung antara baju atas dan bawahan memamerkan bagian perutnya yang rata.

seksi







Quote:
2. Kebaya
Memakai kebaya warna hijau kecokelatan dan memadu padankan dengan sepatu lars tinggi, Agnes tampil seksi. Pilihan kebaya dengan bagian dada yang rendah, memperlihatkan dadanya yang penuh. Belahan dadanya terbuka meski tidak se-seksi kostum sebelumnya.

seksi




Quote:
3. Kemben
Kali ini Agnes memilih kemben warna putih yang dipadu padan dengan celana jeans. Potongan dadanya yang rendah dan dan ketat, membuat dada Agnesterangkat dan terlihat penuh.

seksi




Quote:
4. Hijau
Kali ini Agnes memakai terusan berwarna hijau, lagi-lagi dengan potongan dada yang rendah dan celana hotpants yang membuat penampilannya semakin seksi. Bra yang dipakai pemilik hits Matahariku ini membuat belahan dadanya terpampang sempurna.

seksi




Quote:
5. Seksi
Gaun pendek berwarna merah menyala, potongan dada yang rendah dan kulit Agnes yang putih, membuatnya tampak seksi di atas panggung. Memakai kostum ini, Agnesmemamerkan belahan dadanya yang seksi.

Meski tidak terlalu mengekspose keindahan dadanya, warna gaunnya yang terang membuat penampilan Agnessemakin mempesona.

seksi






Bonus



sumber



Gimana pendapat agan-agan mengenai Diva Indonesia satu ini emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 262 dari 289
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
30-04-2014 20:38
seksi gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
30-04-2014 20:46
bagus jg barangnya agnes ini
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
30-04-2014 20:50
Biasa aja see emoticon-Cool
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 18:52
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 19:38
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 19:42
emoticon-Matabelo maaaaaak neneeeeen... emoticon-Matabelo
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 20:14
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 20:49
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 20:58
agnes memang "mahal" ya gan...
emoticon-Sundul

mampir gan ke: filosofi pohon bambu.
emoticon-Smilie
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:19
Lama kelamaan di perhatiin agnes bisa-bisa jadi toge juga nih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:26
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:30
kok doi suka mamerin toked ya gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:31
kecil gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:32
tokecang nih.... To... Ke.... Canggih..

hahahaha teteap ajib tapi emoticon-Kiss
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:33
jabs buluk
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:34
membagakan kalau prestasinya do'i gan..tapi pákaiannya udah kebarat2an banget do'i gan. tobat dah...
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:34
Wih malam-malam ada tempat cuci mata nih emoticon-Hammer2
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:35
Ngiler deh emoticon-Kiss
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:36
Emang keren nih agnes gan..
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
05-05-2014 21:50
keknya enak banget tuh gan...!!!!!
0 0
0
Halaman 262 dari 289
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia