• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Breaking News] Briptu Eka Frestya Menikah, Lelaki Indonesia Berduka

papah.dedeh
TS
papah.dedeh
[Breaking News] Briptu Eka Frestya Menikah, Lelaki Indonesia Berduka
Alhamdulillah thread ane menjadi HT gan. Berkat dukungan para saudara agan-agan sekalian.. Terima kasih Tv One, terima kasih momod dan mimin emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for HT:

Assalamu'alaikum gan.. emoticon-Salaman

Begini gan, ane membawa kabar duka buat kita semua gan.. Kabarnya yaitu, salah satu polwan cantik yang sudah tidak asing lagi karena intensitasnya tampil di layar kaca yaitu Briptu Eka Frestya telah menikah gan emoticon-Berduka (S). Bagi yang tidak kenal Briptu Eka ini dia itu sering tampil di Metro TV gan membawakan acara tentang lalu lintas gitu. Biasa lah gan karena Jakarta sering macet jadi banyak laporan gitu. Padahal Jakarta kan masih macet eh ini Gubernurnya malah mau nyapres gan, astaghfirullah.. Katanya dengan menjadi Presiden ngurus Jakarta akan lebih mudah, logika yang kurang masuk akal menurut ane dan Mbak Yul. Malahan Pak Jokowi ini didukung pencapresannya oleh partai Nasdem yang tidak lain tidak bukan ketua partainya Pak Surya Paloh adalah sang pemilik Metro TV, Masya Allah. Padahal Metro Mini dan Kopaja masih banyak yang tidak layak jalan. Astaghfirullah kenapa jadi panjang lebar begini, maaf ya saudara agan-agan sekalian ane bukan pendukung salah satu capres kok, dijamin thread ini tidak akan bermuatan agenda politik, telah diuji di ITB dan IPB. Deal ya.

Baiklah gan sebelumnya ane tampilkan dulu rupa seorang Briptu Eka untuk agan yang belum mengenal atau untuk saudara agan-agan yang lupa-lupa ingat dengan sosoknya.
Spoiler for Briptu Eka Frestya:


Namun kenyataannya, Briptu Eka telah menikah gan.. Ane dapat kabar ini dari twitter, berikut bukti-buktinya..
Quote:


Komentar para warga twitter:
Quote:


Seperti itulah gan realita kehidupan yang ada. ane sekeluarga besar-besaran hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Briptu Eka dan suaminya. Semoga langgeng dan cepat diberikan momongan. Ingan gan, jodoh itu di tangan Allah. Innalaha maha sobirin, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Memang betul apa RA Kartini, habis gelap terbitlah terang, di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat. Deal ya.

Sebagai bonus, ini dia sosok suami dari Briptu Eka gan, mohon jangan disebarluaskan karena ini polisi gan, nanti ditangkep lho.
Spoiler for suami idaman:

Iya gan ane tau, ane bisa baca pikiran saudara agan-agan semua. Namun sebagai makhluk Allah yang menjunjung tinggi nilai kesopanan janganlah kita merendahkan orang lain. Nasib orang siapa yang tahu gan, maka dari itu kita sebagai umat harus senantiasa berusaha dan bertawakal kepada Allah.

Mungkin cukup sekian breaking news dari ane karena sudah terlalu malam. Bagi yang ingin berkomentar silahkan, karena ini negara demokrasi. Deal ya.

Wassalam emoticon-Salaman

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan.
Spoiler for lirik:


Quote:

Subhanallah.. Komentar agan ini sangat bijak. Patut dicontoh ya saudara agan-agan sekalian.
Quote:

Wah ada Pak Mimin emoticon-Wowcantik Keren juga nih agan mimin bisa hadir kesana, ente kondangan berapa min?

Update
Saudara agan-agan yang berkomentar kenapa banyak yang mengaku-ngaku sebagai mantannya ya emoticon-Bingung (S)
Padahal waktu berpacaran dengan jalur backstreet sama ane, dia bilangnya belum pernah pacaran gan, karena tidak diizinkan ayahnya. Itupun baru putus 3 bulan lalu karena dia tidak suka kalau ane dukung ARB sebagai capres gan.. Hmm aneh memang dunia ini.

Follow: @PapahDedeh

Diubah oleh papah.dedeh 05-05-2014 13:14
0
464.6K
3.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.